[+1]

12.2K 1.1K 125
                                    

Kali ini beneran bonus kok, serius deh. Biar orang lain yang gatel-gatel kalo aku boong.






Seungmin lagi di kamar nih, lagi mondar-mandir dari tadi gak berhenti padahal baru selesai didandanin. Dia grogi, serius. Jantungnya kayak yang lagi dangdutan alias berisik.

Iya guys sekarang hari H nikahan chanmin.uwu. kalian diundang gak? Aku sih pasti kan aku penghulunya.g

"Duduk kali kak. Gak capek apa?"

"Gak bisa! Grogi... Kamu mana ngerti gimana rasanya"

"Ya iyalah orang aku belum nikah."

Seungmin akhirnya duduk. Capek juga dia mondar-mandir.

"Dek haus, ambilin minum dong"

Xinlong berdecak. Kadang males sama kakak satu-satunya ini. Udah mau nikah juga masih aja nyuruh nyuruh. Tapi dia akhirnya nurut juga.

Drrtt...

Kak Chan is calling

Seungin angkat teleponnya, abis itu dibanting.g yakali

"Min?"

"Iya?"

"Aman gak?"

"Gak kak. Gak aman. Jantung aku gak bisa diem"

Chan ketawa di sebrang sana. "Ya kali jantungnya diem. Eh tapi aslian deh ini groginya ngalahin pas mau sidang skripsi"

"Ya makanya. Kak bisa gak sih pas ijabnya diwakilin sama eja aja?"

"Heh mana bisa. Nanti aku nikahnya sama eja dong bukan sama kamu. Udah dulu ya, udah mau mulai nih. See you, calon istri"



Xinlong duduk disamping seungmin. Ngasih minumnya.

"Kak, abis ini... seringin main ke rumah, ya?"

Seungmin yang abis minum itu noleh ke adiknya. "Ngomong apa sih? Ya pasti lah"

"Jangan lupa hubungin eja atau ayah. Kalo kak chan gak kerja sekali kali nginep di rumah. Kalo-"

"Kakak cuma pindah rumah, eja"

Xinlong menghela nafas. "Gak ada kak nanta rumah pasti sepi. Nanti siapa yang eja ajak ribut? Masa eja ngajak ribut ayah? terus kalo eja dikutuk kan gak lucu."

"Udah sih dek ngomongnya, kalo kakak nangis gara-gara dengerin kamu ngomong kan gak lucu. Sini peluk"

Berpelukan...~

Udah sih di skip aja. Pokonya nikahannya chanmin lancar aja udah gak perlu dijelasin lebih lanjut.


Btw ada yang penasaran sama alasan chan ngilang tanpa kabar selama tiga tahun?

Penasaran gak penasaran bakal tetep dijelasin.oksip

Jadi gini, dulu tuh chan sempet kecelakaan yang lumayan parah dan sempet koma selama beberapa bulan jadi dia butuh proses penyembuhan agar dia bener-bener sembuh. Yang tau kabar itu cuma orang tuanya. Felix gak tau. Sengaja felix gak dikasih tau soalnya kalo dia tau pasti ngasih tau seungmin.

Wonpil juga sebenernya tau, makanya dia gak pernah nyuruh seungmin buat nyari orang lain dan ngebiarin anak pertamanya itu ngelakuin sesukanya dia.

Tapi malem itu, dia ngenger xinlong yang marah-marah ke seungmin, dia narik xinlong buat ngejelasin kalo chan gak kayak yang ada dipikirannya. Dari situ xinlong ngerasa bersalah aja makanya gak nyapa seungmin selama beberapa hari.

Pas seungmin sama yang lain dikasih tau alasan chan gak ada kabar dia langsung misuh-misuh sampe nangis saking keselnya. Bukan cuma seungmin sih felix dan temennya yang lain juga misuh-misuh ke chan. Tapi yaudah lah kan udah juga. Chan sama seungmin udah nikah juga.
























Gimana?

Candu ; chanmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang