part 14

50 6 0
                                    

Pagi hari

Ya hari ini mereka bagun lebih awal karena banyak yang mereka harus kerjakan hari ini. Mengingat mereka bertanding jam 09:00 sebentar dan memulai rencana kejutan ulang tahun ayah Jaehwan.

"Kalian harus ingat, rencana kali ini kalian harus pura pura tidak ingat dengan ulang tahun ayah Jaehwan" Jelas jisung kepada para ayah mereka.
Yaa mereka melakukan rapat pagi di dalam kamar Jisung yang sama sekali tidak di ketahui oleh ayah Jaehwan.

"Tenang saja nak, gini gini kami semua pintar ekting" jawab ayah Jisung dan ayah yang lain hanya menganggukkan kepalanya membenarkan perkataan ayah Jisung.

"Iya, bersikap seperti biasa saja seolah olah tidak ada yang terjadi" lanjut Guanlin

"SIIPP"kata mereka semua

"Okee, kita sekarang keluar dan mempersiapkan diri, 3 jam lagi pertandingannya akan di mulai" perkataan Minhyun langsung di turuti oleh yang lain dan menuju kamar masing masing.

"Jaehwan kamu tenang saja,kita akan membantumu jadi jangan terlalu dipikirkan fokus saja sama pertandingannya" Setelah mengatakan itu Sungwoon langsung beranjak pergi meninggalkan Jaehwan yang masih setia memandangnya.

"Makasih tuhan kau telah memberikanku sahabat seperti mereka" Gumanya pelan

•••

Hari ini jam sudah menunjukkan pukul 09:00 dimana pertandingan akan segera di mulai.para pengeran sudah berkumpul di lapangan istana kerajaan Soouwngmien.

"Yahh lima menit lagi pertandingan memanah antar pangeran dari berbagai kerajaan akan segera di mulai, dan untuk para pangeran silahkan bersiap siap ya" Kata MC yang membuka acara pada pagi hari ini.

"Sambil menunggu Raja datang bagaimana kalau kita lihat pangeran melakukan pemanasan sebelum pertandingan di mulai, baiklah para pangeran kalian bisa berlatih terlebih dahulu sebelum di mulai" Lanjut MC itu dengan semangat.

Prookk...prookk...suara tepuk tangan yang sangat keras dari penonton membuat suasan semakin riuh dan ramai.

Tak sedikit penonton yang datang untuk melihat pertandingan para pangeran mereka, bahkan anak anak yang Jinyoung temanipun turut hadir.

"Pangeran Jinyoung kau pasti menang, kami disini mendukungmu"teriak anak anak itu menyemangati Jinyoung

"Okee"Jawab Jinyoung

"Mereka siapa hah?" Tanya Daehwi dan jihoon penasaran

"Haha mereka teman temanq"seketika Daehwi dan Jihoon menatap Jinyoung " Jangan menatapku seperti itu, memang kenapa kalau aku berteman dengan anak anak nggak ada salahnya kan, setidaknya ada yang menyemangatiku" Lanjut Jinyoung sementara jihoon dan daehwi hanya mengangguk saja.

"WOII ONG SEONGWU SEMANGKA YAA JANGAN SAMPAI KALAH, AWAS SAJA KALAU KAMU KALAH TIDAK AKAN AKU AMPUNI KAMU"teriak salah satu teman Seongwu yang juga ikut hadir di pertandingan hari ini

"IYAAA AKU AKAN MEMAKANNYA,TARUH SAJA DI SITU" teriak ong seongwu yang tidak mengerti kata semangka yang dimaksud temannya itu.

"BUKAN ITU MAKSUDKU TAPI SEMANGAT SEMANGAT ADUHHH" terikanya lagi sambil menepuk jidatnya melihat kebodohan temannya.

"Hadehh apa apaan sih mereka tadi bilang semangka sekarang semangat apa sihh" Ong seongwu dengan wajah kesalnya bukannya semangat tapi malah bad mood.

11 kerajaan (wanna one) KocakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang