Hallo,Nama gue adalah Asri Amanda Perly.Gue sekolah di SMP Rainbow School.Gue udah kelas 9 dan sebentar lagi gue lulus YEY!!!
Tapi gue pasti kangen sama Kwaci Rebo,Yang ada di Grup kwaci Rebo itu ada gue,Aira,Geisha,Maya,Erli,Dona,
Dan si mulut pedas dan jutek tapi imuuutt kata dia adalah Maharani.Gue kenalin satu satu sifat mereka yang bikin kalian jadi ngewirid
Yang pertama ada Maharani desila putri dia adalah cewe bermulut pedas dan nyelekit abis tapi imuut kata dia sendiri.Cantik,cerdas,Labil,Jutek,
Imut.
Kalo kalian udah nyari masalah dengan yang namannya maharani kelar hidup lo.Karena bac*otan tuh anak pedes bin nyelekit cuyyy,Langsung mewek lu kalo dah di julitin ma si rani.Kalian bisa panggil nih anak Rani,Run run,atau gak Kucing Garong.
Dan yang kedua adalah Aira Febrihasya.Ini orang kalo ngelawak suka gak kenal tempat.Humor dia jomplang parahhh,Lu kalo kenal deket sama dia bisa jadi Gila.Hati hati nih soalnnya udah ada yang jadi korban.Tapi tenang dia orangnya Baik,Receh,Manis,Unik,Cerdas,
dan Moodboster gue banget wkwkk.Panggilan dia di kwaci rebo adalah DugongYang ketiga dia adalah korban dari Aira aprilia dia adalah Geisha anatasya,Sifat nih anak Baik,penyanyang,Pengertian.Dia berbakat,cerdas,Cewek manis,dan paling bisa jaga rahasia dan dari anggota kwaci rebo yang lain dia yang paling di percaya kalo kalian Curhat,Aman pastinnya gak bakal bocor samsek.Panggilan dia di Kwaci Rebo adalah si Bagong.
Yang keempat ada Erli abigail putri dia cewek yang manis plus cantik.Alis tebal,putih,bulu mata lentik,Dan kalo kata aku dia lumayan imut wkwkwk.Erli kalo baca ini jangab baper ya awoqawoq.Sifat dia baik hati,Penyayang,perhatian,Di percaya buat jadi tempat curhat eaa.Pokoknya banyak deh cowok yang ambyar kalo liat dia awoqawoq.Panggilan dia di Kwaci Rebo adalah Ular Sanca.
Yang kelima ada Dona adista rahma.Bank nya kwaci Rebo nihh.Dia itu cerdas,baik,Cantik dan dia wakil ketua kelas sekaligus osis.Dia yang paling di cari kalau ada tugas mtk.Karena apa dia itu pinter pelajaran mtk dan dia dengan senang hati membagi contekan itu buat kita.Makasih dona I love you 3000 dikurang 2970 jadi 3 doang ya.Panggilan dia di kwaci rebo itu adalah Curut.
yang keenam ada Maya putri jahira.Cantik,kalem,anggun,dan
Cerdas.Dia juga gingsul.jadi kalau senyum gigi ya gitu.panggilan dia di Kwaci Rebo adalah si Mony*tDan yang terakhir aku sendiri,Asri amanda perly.Sifat aku menurut anggota kwaci rebo
Adalah Obsesi,Cerdas,Baik dan udah deh kayaknya itu doang.Kalo aku bilang cantik sendiri yah takutnya Ke pd an lagi tapi banyak sih yang bilang aku cantik,berbakat,dan yah friendly eaaaaaa.