Author pov
Hari ini adalah hari yang ditunggu Erin, iya hari ini adalah hari sabtu dan semua siswa boleh pulang dan akan kembali di hari minggu sore. Erin yang sudah mengemasi barangnya yang akan dipakai untuk dirumahnya. Erin duduk di sofa depan TV,tapi bukannya menonton TV Erin justru malah termenung.
"gw bakal nikahin lu rin"
Kata kata itulah yang selalu terbayangkan dipikiran Erin
"apakah mungkin dia mau menikahi cewe seperti gue? Gue yang udh direbut perawannya sama dia? Hahahaha pasti ga mungkin Erin" batin Erin
"sekarang aja Dion udah balik, bahkan ga ngajak gue, dan gue harus beresin tempat ini dulu sebelum gue tinggal pergi. Udahlah Erin jangan mikirin Dion terus dan perkataannya juga hahah" batin Erin.
🕊🕊🕊
Erin yang sudah sampai dirumahnya langsung di sambut oleh mamanya dengan hangat.
"haii mamaaa... Erin pulanggggg..." teriak Erin
"iya Erin mama juga denger kalik"
"gimana sama sekolah barumu rin, eh maksudnya sama peraturan barunya hahaha" ledek mama
"hm...nth" jawab Erin sambil memutar bola matanya dan langsung masuk ke dalam.
🕊🕊🕊
Drettt... Drretttt... Dret....
"hallo..."kata mama
".............."
"hah gimana bisa bukannya kondisinya sudah membaik"kata mama dengan nada tinggi disusul dengan cairan bening yang membasahi pipinya."....."
"ok saya kesana sekarang"
Mama langsung pergi ke kamar sambil menangis, sepertinya mama Erin akan langsung pergi.
"Mama mau kemana?kan Erin baru pulang?" tanya Erin kebingung karna melihat kondisi mamanya
"ini yang belum mama sampaikan sama kamu rin, sebenernya papa kamu sakit kanker dan sekrng kondisinya kritis"
Erin diam membeku, tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut Erin. Kemudian cairin bening membasahi pipinya namun ia masih tak berkata apa pun.
Drettt... Dret... Dret...
Mama Erin langsung mengangkat telpon itu
"hallo"
".........."
"apa meninggal?? Gak mungkin, gak mungkin"Brakkkk
Hp yang tadinya berada di tangan mama Erin seketika terjatuh. Mama langsung terjatuh di lantai, erin yang melihat itu langsung panik dan langsung memanggil pembantu.
🕊🕊🕊
Erin pov
Setelah beberapa saat akhirnya mama sadar, dan ia langsung mencari tiket untuk menyusul papa. Gue yang cuma bisa diem dan gak tau harus ngapain. Gue terpukul banget mendengar kabar itu.
Tiba tiba handphone gue berbunyi dan gue langsung menerima panggilan itu.
"iya ma kenapa nelpon, mama udah sampe bandara?" jawab gue berusaha setegar mungkin
"..........."
"apa mama kecelakaan!!!"
"........"
"baik saya kesana sekarang"🕊🕊🕊
Erin datang kerumah sakit dengan matanya yang sembam, penampilan yang sudah entah bagaimana.
"bagaimana dok keadaan mama??" kata erin sambil menangis
"mamamu kritis"Gue sama sekali ga bisa jawab perkataan dokter tadi, gue bener bener rapuh, setelah gue ditinggal dion, kehilangan papa, dan ga mungkin juga gue harus kehilangan mama juga. Gue nelpon tante rika yang ada di bandung.
🕊🕊🕊
"tante mama tante, ga mungkin mama kecelakaan" kata gue yang udah berada di pelukan tante gue
"sabar sayang, mama pasti sembuh kok. Dan papa, udah om rian urus, papa bakal di makamin di luar negri"
Gua cuma diem,gue berdoa supaya mama bisa sembuh. Gue bener bener takut kalo harus kehilangan orang yang gua sayang.
Setelah beberapa saat tante rika mulai berbicara lagi
"Erin? Tante tau kamu pasti sedih bener, tapi tante yakin mama kamu bakal bahagia bener kalo kamu nikah rin. Mama pernah ngomong kalo kamu bakal dijodohin, menurut tante kamu lebih baik nikah sekarang. Karna menurut tante itu demi kebaikan kamu,supaya mama kamu juga seneng."
Degggg
Hati gue bener bener rapuh dan
Akhirnya gue ngangguk pasrah,karna gue emang tau keinginan mama kalo dia pengen gue cepet cepet nikah.Stopp segini dulu cape gue anjerrrrrr di vote juga kagak🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Partner Is Perfect Boy
Roman pour AdolescentsIya semua yang dia lakukan emng gila. Tapi gue bersyukur karna kegilaannya gue bisa memilikinya dan semua sifat gilanya~erin anastasya