P.s : Fotonya Lelyta di Multimedia.
****
LELYTA
Gue jalan kearah bangku tersayang gue. Iya,itu bangku yang paling gue sayang karena.. gatau juga sih,padahal bangkunya sama kayak yang lain. Tapi,karena disini yang dudukin gue,jadi gue sayang sama bangku ini.
Di dalem kelas cuman ada gue,si kembar setan sama beberapa murid yang lagi ngobrol. Dari ujung mata,gue bisa ngeliat kalo dua setan itu,Vian dan Vino,cekikikan sambil ngeliat kearah gue.
Gue menutup mata. Tau kalo ada jebakan batman yang mereka pasang di sekitar gue. Dan gue hanya bisa pasrah... lagi. Gue bisa aja ngebales mereka,tapi sayangnya gak tega.
Tuhan,kenapa hidupku seperti ini?
Oke,gue lebay.
Setelah sampe di kursi gue,gue mencium bau-bau gaenak.
Spontan gue teriak, "INI BAU APAAN WEY?!"
Vian dan Vino langsung ngakak denger teriakan gue. Fix,ini mereka.
"Aduh Lele. Lo bawa apaansih? Lo kentut?" tanya Vian di sela-sela tawanya.
Gue mengepalkan tangan gue. Kenapa sih? Kenapa selalu gue?
Gue jalan kearah mereka dan memukul mejanya sampe mereka diem.
"Jangan. Panggil. Gue. Lele." tekan gue. "Gue bukan ikan Lele."
"Oh ya?" tanya Vino dengan muka tanpa dosanya.
Gue menghirup nafas dalam-dalam untuk meredakan emosi gue yang udah sampe ubun-ubun.
"BERSIIN KURSI GUE SE KA RANG!!!!"
****
VIAN
Dasar bocil lebay. Gara-gara dia lapor ke guru piket,jadinya gue dan Vino harus bikin kursi dia jadi wangi. Walaupun gue sama Vino yang bikin,tapi emang kita tau cara ngilanginnya? Dasar Lelyta gila. Lele.
Gue jadi benci ikan Lele.
Untung gue masih baik. Coba kalo gue udah jahat,pasti tu anak yang pendek itu udah gue ketekin sampe musnah.
Sekarang gue dan Vino lagi natap kursinya Lele di tengah-tengah lapangan. Iya,kita disuruh bersiinnya di tengah lapangan.
"Sekarang... gimana?" Tanya Vino pasrah.
Gue hanya mengendikkan bahu gue dan duduk di panasnya aspal lapangan karena tersiram sinar matahari.
"Gimana kalo kita rendem aja pake lima bungkus molto? Biar wangi." kata Vino asal.
Gue menimpuk Vino dengan batu kerikil yang gue temuin di lapangan ini. "Bego,"
"Emang lo ada ide lain? ha?" tanya Vino nantangin.
"Ya nggak sih,"
"Yaudah," kata Vino sambil benerin letak kacamatanya.
Iya,Vino pake kacamata. Mukanya juga muka-muka alim,tapi sayangnya.. kelakuannya kayak iblis. Sebelas dua belas lah sama gue. Secara kita kembaran. Dan gue yang paling ganteng.
Halah. Apasih Yan.
Gue diem. Mikir keras gimana caranya bikin wangi kursi ini.
Sampe akhirnya gue nyerah karena gak dapet ide,akhirnya gue berkata,
"Yaudah,kita rendem pake molto."
****
VINO
Hari ini panas banget. Daritadi kerjaan gue cuman benerin letak kacamata gue yang turun terus gara-gara keringet. Gue sama Vian emang di jemur di tengah lapangan sambil disuruh bikin wangi lagi kursinya si Lelyta.
Lelyta. Aih,cewek manis yang bikin semua cowok klepek-klepek setiap ngeliat matanya. Termasuk gue.
Gue emang suka sama dia. Dari awal masuk sekolah ini. Ngerjain dia? Aduh,namanya juga cari perhatian bos,apa aja juga dilakuin.
Cara gue salah? Iya emang. Tapi kan bisa diinget terus sama dia.
Vian,gue gatau dia suka sama Lelyta atau nggak. Karena faktanya,gue takut tujuan dia ngerjain Lelyta itu sama kayak gue. Dan,kalo dibandingin sama Vian,gue gak ada apa-apanya. Cewek-cewek banyak yang ngejar dia,lah gue? banyak kok,cuman gak sebanyak Vian.
"Yaudah,kita rendem pake molto."
Dahi gue mengkerut mendengar kata-katanya Vian.
"Lo serius?" tanya gue gak yakin.
"Gak ada ide yang lebih bagus." jawab Vian.
"Sana lo beli molto di warung depan,gue minjem ember sama Pak Mamat," atur gue.
"Oke," jawab Vian.
Setelah Vian pergi,gue menghela nafas. Gue selama ini takut,beneran takut kalo pada akhirnya Lelyta lebih milih Vian daripada gue.
Gue mulai jalan kearah belakang sekolah dimana biasanya Pak Mamat nongkrong di situ sambil minum kopi item yang pait-pait gimana gitu.
Setelah nemuin Pak Mamat,gue langsung to the point bilang butuh ember untuk ngerendem kursinya Lelyta. Dan gue dikasih ember yang cukup besar.
Pas balik ke lapangan,ternyata udah istirahat dan gue liat Vian yang adu mulut sama Lelyta.
Gue menghela nafas dan menghampiri mereka. Sampai di deket mereka,mereka gak nyadar kalo gue ada disitu. Akhirnya,gue megang kepalanya Lelyta dan gue dorong ke belakang.
"Anak kecil mending gak usah berurusan sama yang udah tua ya." kata gue.
Lelyta menghentakkan kakinya dengan muka kesal. "Setan lo berdua!"
Aih lucu.
"Udah sana,makan lo biar tambah tinggi," kata gue.
Lelyta membulatkan matanya. "Jadi lo ngusir gue?"
"Nggak,gue nyuruh lo makan. Kita punya urusan disini,bikin wangi kursi lo. Ngerti?" kata gue.
Lelyta mendengus lalu pergi ninggalin kita.
Sebenernya gue pengen dia tetep disini. Cuman entar hati gue ikutan panas kayak cuaca hari ini ngeliat dia adu mulut sama Vian.
"No," panggil Vian.
"Hmm?" tanggap gue.
Vian lompat ke depan gue dengan tatapan menyelidik.
"Lo suka ya sama si Ikan Lele?"
Mampus.
***
HALLOOOO! Belom panjang yaa? hehe btw,besok hari terakhir UAS ayeeee
Butuh saran dan vomment dari kalian:D thankyoouu
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin Target [SLOW UPDATE]
Teen FictionAnaknya lucu. Manis. Tapi gak cantik. Gimana ya? Pokoknya dia enak diliat. Tingginya? Sepundak gue aja gak nyampe. - Alvian. Songong sih. Cuman manis banget,minta digigit. Apalagi pipinya,minta di makan. Rasanya tuh anak minta gue awetin pake air ke...