Perfect Love 8

1.9K 59 7
                                    

Happy reading ❤️
Enjoyyy
*
*
*
Hari sudah berganti, Zara masih saja nyaman dipelukan Angga. Ia menggeliat mencari posisi ternyaman untuknya. PW(Posisi Wuenak). Tapi lain halnya dengan Angga. Angga sudah bangun sedari tadi, yang sekarang sedang memperhatikan wajah istri cantiknya yang sangat ia rindukan itu. Angga mengelus ngelus pipi Zara dan mengecup berulang kali.

" Iiss Angga, ngapain sih. Masih ngantuk diem dong". Ucap Zara yang risih dengan kegiatan Angga dan menjauhkan wajah Angga darinya.

Angga terkekeh melihat respon Zara. Ia sangat puas melihatnya. "Sayang ayo dong bangun, ini udah jam 7 pagi loh. Kapan kamu mau bangun?". Sambil mengelus lagi pipi Zara.

"Hemmm. Iya ngga aku bangun. Aku tuh setiap malem gak bisa tidur gara gara mikirin kamu terus tauk. Sekalinya tidur bareng nemplok terus". Ucap Zara lesu.

"Hehehe..ya udah sekarang bangun dulu ya. Entar kalo ada waktu tidur lagi. Sana gih kamu bersih bersih duluan ntar gantian aku". Ucap Angga tersenyum. Zara hanya mengangguk.

Tapi saat Zara akan beranjak dari ranjang tidurnya. Angga menarik tangan Zara. " Eh tunggu dulu sayang. Morning kiss nya mana buat aku". Ucap Angga menarik turunkan alisnya nakal.

"Orang sakit bisa mesum juga ya ternyata. Iya iya nih. Muachhhh, muachh. Udah kan?". Ucap Zara.

"Kok dipipi doang. Disini belum". Ucap Angga menujuk bibirnya.

"Auk, banyak maunya teh bapaknya Rey". Ucap Zara berlari ke kamar mandi. Angga hanya terkekeh

Setelah Zara selesai membersihkan tubuhnya. Zara menyuruh Angga mandi. Angga hanya melihat Zara dengan tatapan tak percaya. Wah wah wah Bagaimana bisa istrinya itu menyuruh ia mandi sendiri. Apa Zara lupa kalau Angga itu sedang sakit. Tangannya tertancap infus. Pasti susah untuk mandi sendiri

"Kamu serius nyuruh aku mandi sendiri ra?". Ucap Angga meyakinkan

"Oh ya mamam lupa pap, maaf ya hehehe". Ucap Zara cengengesan.

Angga memutar bola matanya jengah. Zara segera membantu Angga untuk turun dari ranjang dan berjalan ke kamar mandi. Didalam kamar mandi....

"Mam bukain dong!". Ucap Angga nakal

"Ah buka aja sendiri pap kan bisa. Mamam bantu buka baju aja". Ucap Zara memalingkan wajahnya malu.

"Alah pakek malu malu meong segala. Kamu juga udah liat semuanya kan? Hem". Ucap Angga tersenyum puas.

"Apaan, orang itunya masuk gimana cobak cara liatnya". Ucap Zara ambigu.

"Apanya yang masuk mam?". Ucap Angga dengan senyum mesumnya

"AAAAA...udah ah mesum banget si. Jadi mandi gak nih? Kalo gak aku mau tinggal, mau beli makan laper tau". Ucap Zara kezell

"HHAHAHA, iya, jadi istriku yang cantik, bidadari surgaku". Ucap Angga mencolek dagu Zara. Ah malukan jadinya si Zara.

Kegiatan selanjutnya hanya Tuhan dan mereka berdua yang tau, walaupun gak setuntas saat di ranjang pasti Angga grepe grepe lah ke Zara. Ahhahaha

***

"Kenapa sih pap gak mau di cukur aja kumis sama jenggot nya?". Tanya Zara setelah kegiatan membersihkan tubuh Angga selesai, sambil mengelus bulu bulu halus itu.

"Nanti lah mam, dirumah aja. Kenapa? Mamam gak suka papap kumisan?". Ucap Angga

"Yah gak gitu juga. Suka aja aku mah. Gimana pun kamu aku kan selalu cinta". Ucap Zara gombal

"Aduhhh istri siapee ni, pinter banget gombalnye". Ucap Angga tertawa. Zara juga ikutan tertawa.

"Eh ra, mamam kapan kesini, kangen nih sama Rey". Ucap Angga

"Kayaknya bentar lagi deh pap tunggu aja ya". Ucap Zara sambil membantu memakaikan baju.

Tak berselang lama mamam akhirnya datang juga dengan papap, dengan menggendong Rey.
"Assalamualaikum, mamam papap. Rey kangen nih dari kemarin gak mau tidur". Ucap mamam Sofia

"Waalaikumsalam". Ucap zarangga

"Bener mam? Ya ampun kasian banget sih anak mamam. Gak nyenyak yah tidurnya? Yaudah sekarang ya bobok sambil nenen". Ucap Zara mencium anaknya.

Zara menyusui Rey disamping Angga, itu karena Angga yang minta. Angga ingin melihat putranya itu menyusu setelah sebulan tak melihatnya.

"Angga, gimana? Udah enakan?". Ucap papap Mario yang duduk di sofa ruang inap Angga.

"Udah pap, Alhamdulillah". Ucap Angga tersenyum.

"Kamu itu kenapa? Apa masalahnya? Sampek malem malem kerumah papap, hujan hujanan semaleman". Ucap papap bertanya memandang Angga Zara.

"Jadi gini pap, Angga punya masalah di kantor. Karyawan Angga penggelapan uang pap. Itu membuat Angga jadi stress gak tau musti ngapain. Jadinya Angga lampiaskan semua ke Zara. Maafin Angga pap". Ucap Angga menjelaskan

"Ya papap maafin nak. Tapi ingat gak semua masalah bisa disimpan sendiri, ada saatnya kita butuh teman untuk mencurahkan isi hati kita. Ya walaupun teman kita itu gak bisa bantu apa apa tapi seenggaknya hati kita sedikit lega karena bisa berbagi masalah kita dengan orang lain. Jadi jangan ada yang di tutup tutupi lagi ngga yang paling penting kepada istri. Didalam rumah tangga butuh sifat saling terbuka terhadap pasangan masing-masing, begitu sebaliknya kepada istri harus terbuka kepada suami". Ucap Papap Mario memberi pengertian kepada anak dan menantunya itu.

"Iya pap Angga ngerti, makasi ya pap". Ucap Angga tersenyum.

"Udah gak usah galau galau lagi. Mending sekarang kita makan. Mamam udah bawain  makanan. Tapi khusus buat Angga mamam bawain bubur ayam kan masih sakit jadi makan bubur dulu". Ucap mamam sambil menyiapkan makanan.

Semua makan dengan perasaan riang gembira. Angga yang makan dengan disuapi Zara. Dan Rey sudah tidur sedari tadi, akhirnya bisa tidur dengan nyaman setelah bertemu dengan sumber kehidupannya yang ada pada Zara.

"Oh ya Zara. Katanya kakak kamu Kyla bakal ke Jakarta bareng Keenan, Kenjiro". Ucap mamam di sela sela makannya

"Yang bener mam. Wah rame dong. Iih gak sabar". Ucap Zara senang

"Ra, aku lupa ngabarin mama sama papa di Lombok". Ucap Angga tiba-tiba

"Udah ngga. Udah mamam kabarin kemarin. Katanya mama belum bisa kesini papa kamu ada kerjaan menedadak. Kalo ada waktu mama sama papa kamu bakal ke Jakarta ngga". Ucap mamam

"Iya mam, Angga kira belum dikabarin". Ucap Angga lega.
*
*
*

Segini dulu ya ceritanya. Tunggu kelanjutannya.
Jangan lupa kasi bintang dan comment nya juga biar aku semangat. Terima kasih ❤️

Follow aku juga
IG : @windadwi6
Twitter : windadd

Ilavyou ❤️

PERFECT LOVE[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang