💐 BAB 2 💐

4 0 0
                                    

Bukan 'ku ingin mengganggumu
Tapi apa arti merindu
Selalu

Walau mentari terbit di utara
Hatiku hanya untukmu


( 5 Romeo - Cantik )


                       🌸🌺🌸🌺🌸


"Wagelaseeeh.. Itu muka kenapa nggak enak banget dilihat sih, Maz Rafa ??"goda Tristan.

"Tan.. Please.. Elu nggak usah bawel deh yaa !!"

"Kenapa sih Maz kuuuh ??
Tampang kusut banget macem kemeja belum disetrika.. Muka nggak enak banget dilihat. Untung maz ku orangnya ganteng, jadi ketolong sama kegantengannya yang maksimal.."

"Tan !! Nih soft drink, barang kali elu haus.."kata Rafa cuek. Ia menyodorkan sekaleng soft drink yang barusan ia ambil dari kulkas seberang meja nya.
"Kalo elu laper, order makan aja deh. Atau kalau elu mau ngopi, panggil OB aja suruh bikinin elu kopi..
Tapi please, jangan berisik !!"

Dan siang itu, Tristan sengaja mengunjungi kantor sahabat karibnya itu. Ia berniat ngerusuh.
Tapi ia sadar kalau sahabat dekatnya ini sedang dalam keadaan dilema
mode on.

"Gue lagi pengen Seafood Galore-nya Fish n Co..
Boleh yaa Maz kuuuuh.."

"Njirrr.. Elu kok suka nggak tau diri sih ??
Elu mau bikin gue jatuh miskin apa gimana ??
Elu tuh yaa, ibaratnya udah dikasih hati malah minta jantung..
Ntar kalau udah gue kasih jantung, besok-besok elu pasti minta nyawa gue..."

"Hahaha.. Gue kan lagi ngidam, maz.. Kalo nggak dituruti, nanti baby-nya ileran. Emangnya elu nggak kasihan sama calon anak kita ??
Lagian yaa, kalau gue minta traktir
Fish n Co tiap hari juga, elu nggak bakal gulung tikar kan..
Elu sebagai owner Urban Design Inc, nominal gajinya kan nggak ada serinya.."

"Njiirrr.. Aslinya yaa Tan, elu mah annoying abis.
Elu nurunin pasaran gue banget deh. Yaa kali, gue punya anak hasil hubungan sama elu..
Gue kan juga harus nabung buat biaya nikah nanti. Kalo gue dapet calon bini yang model Incess Syahrini, gimana ??"

"Hahaha.. Gue kan cuman bercanda aja. Elu kok sensitifnya ngalahin cewek yang lagi PMS, sih..
Elu tipenya yang modelan Syahrini gitu yaa ??
Kalo menurut gue, tipe yang cocok di elu itu yang modelan Raisa.
Udah pinter, cantik, lembut, wife materials banget lah pokoknya.."

"Tau ah, mumet gue.."kata Rafa lagi.

"Perempuan mana lagi sih yang bikin elu kelimpungan macem gini ??"tebak Tristan cepat.
Pupil mata Rafa mendadak segera melebar.
Ia menatap Tristan takjub.

"Elu tau darimana, kan gue belum cerita ??"

"Nggak perlu elu cerita, gue udah paham banget.. Kita kan udah temenan dari jaman dinosaurus sampai jaman android sekarang ini. Gue hafal banget kebiasaan elu. Dan gue udah tau elu luar dalem. Mau deadline sebanyak apapun, bahkan sengketa tanah serumit apapun, elu biasanya santai aja. Nggak pernah galau sampai segininya..
Dan feeling gue, elu pasti lagi jatuh cinta, ya kaaaan ??"

"Lebay elu aaahh.."

"Ngebahas gue yang suka lebay, bisa nanti-nanti aja. Gue penasaran ngebahas masalah percintaan elu. Gue pengen bahas masalah elu dulu. Dan elu, nggak usah berusaha mengalihkan pembicaraan..
Gue tebak, ini masalah Ryana ?? Dia bikin masalah lagi ??"

"Salah satunya.."jawab Rafa lemah.

"Salah satunya ?? Wait, berarti ada masalah yang lainnya lagi ?? Perempuan mana lagi yang bermasalah sama elu, lagi, kali ini ??
Emang dasar fuckboy banget yaa elu, Maz Rafa..."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Scetch of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang