fyi, ada yg request buat partnya Haechan karna gue beneran se-stuck itu mau ngelanjutin cerita gmn wkwk.
Thankyou maciatoo
just stay home. Stay safe. Jangan lupa buat selalu jaga kesehatan yaa!
"Atuhlah kumaha, kok adek bisa tidur dikamar Aa?,"tanya Jeno pas liat dua adeknya tidur di satu kamar yang posisinya Jeno yakin sih pasti sakit leher.
Anya yang baru bangun gak langsung jawab pertanyaan Mas-nya.
"Dek?"
"Iya mas, ketiduran."
Haechan nyaut, "Apaan orang lo yang pengen tidur dikamar gua."
"Apaan sih, ketiduran juga."
"Halah bacot."
"Bener."
"udah udah, kenapa jadi ribut. ditunggu ayah tuh dibawah, cepet turun."
-
"Kak, lo ada jadwal ke rumah sakit gak hari ini?,"tanya Haechan sambil motongin nugget ayam di piringnya.
"Hmm, ada. Tapi abis dzuhur gua udah dirumah lagi, kenapa can?."
"Pinjem mobil ya plis plis plis plis."
Muka Haechan kira-kira kayak gini:
🥺🥺😖Bukannya Renjun yang jawab, Ayah Jaehyun malah ngasih kunci mobilnya ke Haechan, "pake mobil Ayah aja nih. Nanti Ayah bareng Jeno aja. Sekalian pulangnya ngambil mobil kamu di bengkel."
Iya gais, kemaren Haechan pulang kuliah gak sengaja nabrak pohon, jadilah body depan mobil Honda HR-V putihnya penyok.
Haechan sih seneng-seneng aja ya dipinjemin BMW seri 6 punya bapaknya. Tapi emang enak ya ke daerah tinggi pake sedan?
Karena cuma dia sama Renjun yang gak suka pake sedan. Jadi ya Haechan otomatis pinjemnya ke Renjun dong, secara mobil kakaknya nih mini cooper.
toh, Kurang romantis apa coba ngajak gebetan ke Puncak pake mini cooper?
Bingung. Mau nolak gak enak. Mana Renjun diem aja lagi.
"Kenapa A'?,"tanya Jaehyun.
"Ecan mau ke puncak kan kurang ngena yah kalo pake sedan, hehe."
"cih, ada maunya ternyata,"sahut Anya.
"ooh gitu, yaudah. kalo ke Puncak nginep dong berati? kan mobil kakak juga offline nya abis dzuhur,"sahut Bunda.
"udah gapapa pake aja, can."final Renjun. Kali-kali nyenengin adeknya yakan.
"sekalian nginep, bun. boleh nggak?,"tanya Haechan.
"boleh boleh aja bunda mah, tanya Ayah tuh. Emang kakak gapapa gaada mobil?."
"Gapapa lah."
Jaehyun sedikit mendelik kearah Haechan, "sama siapa, A'?"
Ditanya gitu sekeluarga mendadak diem. penasaran Haechan mau nyebut nama siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak X NCT Dream
Teen Fictiongue Anya. Anak bungsu dari 5 bersaudara. ini cerita gue. hari-hari gue yang diisi dengan melihat 4 wujud absurd abang-abang gue. "𝐛𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐨𝐟 𝐡𝐨𝐰 𝐟𝐚𝐫 𝐲𝐨𝐮 𝐠𝐨, 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐞𝐬𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐜𝐞 𝐭𝐨...