****
Yoona wanita 37 tahun Adalah wanita yang sangat kuat , di usa 18 tahun dia menikah dengan Donghae, namun saat hamil Yoona memergoki Donghae berselingkuh dengan perempuan lain, akhirnya membuat Yoona memutuskan bercerai dari Donghae saat hamil anaknya.
Setelah bercerai dari Donghae, Yoona tidak sengaja bertemu dengan siwon di jalan, waktu itu Yoona pingsan, lalu di tolong oleh Siwon. Siwon adalah seorang pengusaha yang sangat kaya.Siwon jatuh cinta pada Yoona, dia tidak peduli dengan status janda Yoona. Siwon merawat Yoona dengan baik sampai anaknya lahir. Anaknya pun di beri nama Lee Jeno.
Setelah melahirkan akhirnya Yoona memutuskan menikah dengan Siwon. Tak lama setelah itu Yoona akhirnya hamil anaknya Siwon. Beberapa bulan setelah anaknya lahir dan di beri nama Choi Jaemin. Namun kebahagiaan Yoona dan Siwon terbilang begitu singkat, Siwon yang begitu dia cintai mendadak meninggal karena serangan jantung. Yoona benar-benar hancur.
Namun sebelum meninggal , Siwon sudah meninggalkan wasiat pada Yoona agar menikah lagi dengan asisten kepercayaannya bernama Park Chanyeol. Siwon adalah satu-satunya orang di dunia ini di percaya Siwon untuk menjaga Yoona dan anak-anaknya.
Yoona pun menuruti keinginan Siwon untuk menikah dengan Chanyeol agar bisa menghindari Donghae karena Donghae terus saja meminta untuk kembali padanya, sedangkan Yoona tidak ingin kembali padanya.
Hubungan Yoona dan Chanyeol terbilang dingin, Yoona belum bisa membuka hati untuk Chanyeol, sementara Chanyeol tau akan posisinya hanya sebagai asisten Siwon, Chanyeol pun memperlakukannya Yoona seperti tuannya. Mereka pun tidur di kamar yang terpisah, sampai suatu malam Yoona pergi ke Club malam karena sedang merindukan Siwon. Diam-dian Donghae memasukkan obat Perangsang pada minuman Yoona.
Yoona pun menjadi seperti orang gelisah tak menentu, saat Yoona di bawah pengaruh obat itulah Donghae mencoba membawa Yoona dari ruang itu, namun rancana Donghae gagal karena kedatangan Chanyeol, Chanyeol merebut paksa Yoona dan membawanya pulang.
Saat tiba di kamar gairah Yoona mulai naik karena obat yang di berikan Donghae, Ia pun menyerang Chanyeol dengan Ciumannya, Chanyeol mencoba lepas dari Yoona, namun Yoona memeluk Chanyeol dengan erat dan mulai mencium Chanyeol bertubi-tubi. Chanyeol pun mencoba menahan hasratnya untuk memiliki Yoona, namun dia tidak bisa menahan lebih lama lagi, hingga akhirnya sepanjang malam Chanyeol dan Yoona melakukan hubungan suami istri seperti seharusnya mereka lakukan.
Malam berharga mereka pun membuahkan hasil, Yoona pun akhirnya hamil, beberapa bulan kemudian Yoona melahirkan anaknya dengan Chanyeol yang di beri nama Park Jisung.
Setelah Jisung lahir Chanyeol dan Yoona kembali pada hubungan yang nggak normal mereka, tanpa sepengetahuan anak-anak mereka Yoona dan Chanyeol diam-diam tidur terpisah .
Setelah beberapa tahun kemudian, Cinta pertama Yoona yang bernama Oh Sehun datang kembali untuk melamar Yoona, padahal Yoona masih istri sah seorang Park Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
I want to be Family
Romanceperjuangan hidup seorang wanita dengan anak-anaknya dan juga beberapa laki-laki yang pernah ada di hidupnya. Mulai dari pernikahannnya dengan Donghae yang kandas karena Donghae Selingkuh, mareka bercerai saat Yoona tengah hamil Lee Jeno, lalu menika...