***
Jeno , Jaemin dan Jisung berada di SMA yang sama. Mereka sekolah hanya berbeda satu tingkat, Jeno kelas 3, sementara Jaemin kelas 2 , dan Jisung kelas 1. Jeno dan Jaemin hanya berbeda 1.5 tahun, sementara Jaemin dan Jisung berbeda kurang sedikit 2 tahun, Karena Jisung anak yang begitu pintar, juga Jisung didik dengan keras oleh Chanyeol akhinya Jisung di sekolahkan lebih awal dari usianya ,Sehingg dia hanya berbeda 1 tingkat di bawah Jaemin.
***
Jeno tengah duduk di kantin bersama teman-temannya."Jen lo tau nggak Si Jisung anak kelas 1 berantem sama Haechan anak kelas kita"Kata renjun memberi tahu.
"Kenapa dia berantem dengan Haechan, mana dia"? Kata Jeno .
"Katanya dia itu marah karena Haecan masuk ke kelasnya dan mengganggu Lauren teman kelasnya"Cerita Renjun.
"Sok jadi pahlawan, tukang pamer" Komentar Jeno dalam hati. Dia langsung beranjak dari kantin.
"He Jeno kau mau kemana"? Tanya Renjun.
"Aku ada urusan sebentar" Kata Jeno berlalu dari hadapan Renjun.
"Kemana dia"Komentar Renjun.
***
Jisung keluar dari ruang kepala sekolah bersama Chanyeol.Chanyeol menarik tangan Jisung dengan kasar, Chanyeol sangat kecewa dengan tingkah laku Jisung hari ini, Padahal selama ini dia sudah mendidik Jisung dengan keras, hingga dari Sekolah dasar adalah siswa yang berprestasi, namun hari ini dia mendapati anaknya berkelahi di sekolah, dan menyebabkan dia di panggil ke sekolah.
"Kau benar-benar membuatku malu"Komentar Chanyeol saat sudah di luar ruangan.
"Ayo pulang"Ucap Chanyeol menarik tangan Jisung.
"Aku tidak mau" tolak Jisung.
"Kau perlu di beri pelajaran, Apakah pernah aku mengajarkanmu memukul orang lain tanpa alasan"Kesal Chanyeol menarik tangan Jisung dengan kasar.
"Appa Jisung pasti punya alasan melakukan itu"Cegah Jaemin yang tiba-tiba datang kearah Jaemin dan Jisung.
"Jangan ikut campur"Sinis Jisung.
"Appa kau mungkin lebih tau bagaimana Jisung dari pada aku, Jisung tidak mungkin melakukan itu kalau tidak alasannya"Kata Jaemin.
"Tapi Jaemin, dia mengaku sendiri dia memukul Haecan tanpa alasan, dia melakukan itu hanya karena tidak suka melihat Haecan, bagaimana Appa tidak marah padanya"Kesal Chanyeol.
"Dia memukul Haecan karena ingin pamer pada seorang gadis bernama Lauren"Ledek Jeno yang sudah berada di sana .
"Kau tidak tau apa-apa, jadi jangan sembarang bicara" kesal Jisung.
"Jisung dimana sopan santunmu pada hyungmu"Marah Chanyeol .
"Aku minta maaf tuan Lee Jeno dan tuan Choi Jaemin, apa appa puas"Kata Jisung berlalu dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I want to be Family
Romanceperjuangan hidup seorang wanita dengan anak-anaknya dan juga beberapa laki-laki yang pernah ada di hidupnya. Mulai dari pernikahannnya dengan Donghae yang kandas karena Donghae Selingkuh, mareka bercerai saat Yoona tengah hamil Lee Jeno, lalu menika...