Special Chapter [ END ]

3.3K 283 70
                                    

“Ugh! P’Sing~ ~ “ Krist hanya bisa menggeram tertahan saat Singto menyentuh tubuh nya yang menjadi sensitive, Singto dengan gerakan perlahan mencoba menteralkan tubuh Krist agar kembali normal. Saat kepuasan itu tersalurkan, deru nafas Krist perlahan menjadi normal dan memejamkan matanya.



Menikmati sisa-sisa cinta yang di berikan oleh Singto. Singto sendiri berusaha menetralkan tubuh nya, sesekali ia menghela nafas dan menghembuskan nya. lengan nya terasa sakit karena di cengkram kuat oleh Krist.



Entah kenapa, belakangan ini Krist menjadi mudah Heat saat berada di dekatnya. Krist merasa berubah menjadi Omega mesum. Singto menarik Krist kedalam pelukan nya,menyalurkan rasa hangat di sebuah kamar berukuran sedang “Maaf sudah membuat lengan mu terluka P’Sing” Gumam Krist, ia makin menenggelamkan wajah nya di dada bidang milik Singto. Menghirup aroma Alpha khas milik Singto yang mampu membuat nya hilang akal.



“Jangan khawatir, nanti juga hilang dengan sendirinya. Krist, Kau yakin baik-baik saja? Karena dalam sehari kau bisa Heat hingga dua sampai tiga kali.”



“Aku tidak tahu P’Sing, perut ku bergejolak saat hidung ku mencium aroma mu. rasanya aku ingin di sentuh oleh mu, apa aku terlihat seperti Omega murahan?”



Singto tertawa pelan “ Kenapa kau berfikir seperti itu? Heat adalah hal wajar bagi seorang Omega dan sudah seharusnya aku sebagai Alpha dan juga Mate mu memberikan penawar nya. kau beruntung aku adalah Alpha yang kuat, sehingga aku bisa melayani mu kapan saja.” Singto mencoba bercanda dan hasil candaan nya membuat Krist tertawa, membuat getaran di sekitar dada telanjang nya “Besok kita kerumah sakit”



Hanya anggukan yang menjadi jawaban dari Krist, pria manis itu sudah tenggelam kedalam mimpi. Hanya Singto yang masih belum tidur dan sibuk mengelus surai kecokelatan milik Krist. Tidak terasa ternyata Singto sudah tinggal bersama Krist hampir setahun lebih,mereka hidup dalam ikatan pernikahan resmi.



Setelah Tuan Boonrod mencoret nama Singto dari daftar ahli waris, kehidupan Singto berubah drastis. Singto yang di kenal sebagai penguasa kaya, pewaris perusahaan dan juga Hotel bintang lima, mendadak hidup dalam keadaan sederhana karena keputusan nya untuk hidup bersama Krist.



Singto harus berjuang dari Nol lagi untuk bisa bangkit, Krist juga terpaksa keluar dari Hotel karena berita tentang nya tersebar ke seluruh pegawai hotel dan menuduh nya telah menghancurkan masa depan Singto. Krist harus berusah payah kembali mencari pekerjaan sebagai pelayan café lalu sekarang Krist bekerja di salah satu Management Artist dan Singto pun bekerja sebagai salah satu karyawan di Departement Store.



Mereka tidak menyesal hidup sederhana seperti ini, selagi masih bisa bersama-sama menghadapi nya maka tidak ada yang tidak mungkin. Krist bekerja dengan nyaman, begitupun Singto yang tidak lagi merasa terbebani dengan status nya.





Singto mengerutkan kening nya, dari hasil pemeriksaan yang di lakukan Krist menunjukan bahwa pasangan hidup nya itu sedang mengandung. Wajah Singto langsung berubah begitu ceria, ternyata tidak sia-sia ia meladeni Krist yang Heat jika pada akhirnya ia memiliki Anak. “Usaha ku ternyata membuah kan hasil” Ucap Singto di depan Dokter yang memeriksa Krist. Krist yang ada di samping Singto langsung memukul punggung pria itu dengan kencang.



Seketika Singto lupa kalau Krist lelaki Omega yang kuat, pukulan nya terasa panas di punggung nya “Jangan dengarkan omongan nya,Dok. Lalu bagaimana keadaan bayi ku?” Tanya Krist penasaran, reflek ia mengusap perut nya saat Dokter menjelaskan perkembangan janin nya.



“Bayi nya sehat, kondisi yang mengandung pun sehat. Itulah kenapa, Tuan Krist menjadi lebih sensitive dari biasanya, nanti keadaan Heat yang terlalu sering akan menghilang seiring berkembang nya janin”



Mate In YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang