Saat ini, Lisa tengah berada disebuah cafe bersama Jeonghan. Ntah, cowok itu tiba-tiba saja datang kerumahnya dan mengajaknya jalan. Dengan jaminan, Jeonghan traktir.
Dan lihat, cowok itu malah sibuk berkutat dengan laptopnya. Mencampakknya Lisa, yang sedari tadi hanya celingak-celinguk.
"Acieee, yang kemaren habis di tembak sama Cimoy."
Lisa memang berhasil memecahkan keheningan, terbukti dengan Jeonghan yang langsung menghentak meja dan membuat pengunjung merasa terganggu.
Jeonghan menarik nafasnya, "Lo kenapa sih, suka banget ledekin gue sama Cimoy. Cemburu ya?!" ledeknya kembali.
Sialan, pipi Lisa jadi memanas. "PEDE BANGET!" teriaknya. Jeonghan tersenyum kikuk, setelah itu mendorong jidat Lisa.
"Jangan sering-sering ledekin gue sama Cimoy ah, ntar lo kena karma lagi." tutur Jeonghan, menatap Lisa sok kasihan.
Lisa berdecih, "Ihh, gak akan ya! Emang karma nya apaan?" Jeonghan mengedikkan bahunya.
"Tanyain sama, Oppa Roy sana!"
Dan benar saja, satu minggu kemudian. Lisa malah cemburu, melihat Jeonghan yang terus-terus'an di goda oleh Cimoy.
Lisa benar-benar marah, tapi cukup sadar akan siapa dirinya. Jeonghan melirik ke arah Lisa, kemudian berteriak kencang.
"SAYANG, TOLONG AKU DONG.
CIMOY GODAIN AKU TERUS NIH!"Lisa melototkan matanya, kendati begitu jantungnya terasa berpesta. Haduh, dia beneran kena karma. Jadi cemburu kan.
-----
Huhuhu, Kak Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fiksi Penggemarlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!