Typo dimana-mana~
Enjoy 😊
_______________________________________'HyunMin Story'
[]
'Alasan aku memendam, karena kamu yang memulai. Tapi justru kamu yang tidak menyadarinya'
_ _
"Minnie!" panggil Hyunjin
Seungmin menoleh, di temukannya Hyunjin yang sedang berdiri di ambang pintu kelas menunggu dirinya. Sambil tersenyum kecil Seungmin beranjak dari bangkunya dan berlari kecil menuju Hyunjin.
"ngapain ke kelas ku?" tanya Seungmin
"mau ke kantin bareng kamu" Jawab Hyunjin. Seungmin mengangguk sambil ber-oh mengerti kemudian keduanya berjalan berdampingan menuju kantin
"dih, kenapa gak bareng temen kelas kamu saja?" Seungmin bertanya sekali lagi
Hyunjin berhenti, kedua tangannya langsung memegang pundak Seungmin.
"Min! ingat yah, meski kita beda kelas aku gak bakal lupain kamu!" tegas Hyunjin, dan kata-katanya pun tulus mengartikan bahwa ia tidak sedang bermain-main.
Seungmin berdecih, mengalihkan kepalanya.
"Bisa aja kamu..."
"Min aku serius!" Hyunjin meninggikan volume suaranya.
"Iya-iya Jin. Kita bakal temenan sampai kapan pun bahkan sampai mati sekalipun" gurau Seungmin dengan nada anehnya
"Oke!" Hyunjin setuju dan membuat kaget Seungmin. padahal yang di ucapkan Seungmin hanya bercanda saja.
"Sudah lah Jin... Gak usah main janji-janji, kita bukan anak kecil lagi... kita sudah SMA Hyunjin, sadar!" decak Seungmin. Hyunjin langsung cemberut
Seungmin melanjutkan langkahnya diikuti Hyunjin dibelakangnya dengan mode bad mood, alias ngambek.
Setiba di kantin, keduanya mengambil meja di bagian pojok kantin sehingga jauh dari keramaian,
"Jin, aku mesen makanan dulu. Kamu disini saja" ucap Seungmin belum mendapat persetujuan Seungmin langsung melenggang di kerumunan siswa, Hyunjin masih cemeberut macam bebek.
Tidak butuh waktu lama Seungmin kembali sambil membawa 2 mangkuk makanan, diletakkan nya diatas meja lalu ikut duduk di hadapan Hyunjin.
"Jin, makan" Seungmin sudah menyodorkan 1 mangkuk untuk Hyunjin, tapi pemuda itu lebih memilih berdiam diri.
Lelah, Seungmin mendengus kasar
"Hyunjin!" bentak Seungmin sambil menggebrak meja dihadapannya, Hyunjin otomatis langsung terkejut, dia langsung mendongak menatap wajah Seungmin yang memerah marah.
"kamu kecewa?!, aku juga kecewa! sedih! kesal!, Semua kurasakan Jin!" Seungmin menggeretak marah
"Aku juga masih pengen sekelas sama kamu! tapi kita bisa apa? ah... Sudah lah memang kita tidak bisa bersama lagi Jin..." perlahan suara Seungmin mengecil, air matanya mulai membendung tetapi Seungmin menahannya agar tidak keluar apalagi di keramaian seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paint My Love [HyunMin/SeungJin]
Fanfiction'HyunMin short story' "Loving you are two different things. Feel happy and also sad. I'm sad because I imagine losing you all the time. I'm happy because I see your sweet smile" Mencintamu adalah dua hal yang berbeda. Terasa senang dan juga sedih. S...