Klik star sebelum baca ya guys...
Jangan lupa comment....
Happy reading....
"Ahjussi beneran pergi..."kata ana saat Taehyung sedang menata berkas berkas di meja sofa kamarnya menjadi satu.
"Hmm...kan kita sudah membicarakan ini..."
"Tapi kan Bentar lagi aku mau lahiran...lagi pula kata mama pamali ninggalin istri sendirian pas lagi hamil besar..."
"Aku kan cuma pergi 3 hari...lagian kan kamu lahir an 3 minggu lagi...."
"Tapi Ahjussi..."
"Ana kamu ga perlu khawatir...aku sudah menperbanyak penjaga diluar...lagian Jina juga bakal nginep disini nemenin kamu sampai aku datang."
"Hmm...gimana kalo aku nginep dirumah nya mama aja...biar aku lebih tenang..."
"Ya ga bisa dong ana...ntar ayah kamu bakal marah in aku dan ga ngebiarin aku pergi...."
"Tapi Ahjussi..."
Taehyung pun menghentikan aktivitasnya.
"Ana tolong mengertilah sedikit...ada masalah di perusahaan ku yang di jerman dan aku harus segera menyelesaikannya...jika tidak akan timbul masalah yang lebih besar lagi di perusahaan ku yang lain."kata Taehyung sambil memegang wajah ana.
"Tapi kan kamu bisa nyuruh orang buat kesana..."
"Jika itu bisa maka akan kulakukan...tapi masalahnya hanya aku yang bisa...aku melakukan ini juga demi kebaikan kita..."
"Kebaikan kita apanya...kamu ngelakuin ini karena kamu lebih sayang sama perusahaan kamu di bandingkan aku..."
"Bukan begitu...aku melakukan ini semua demi dirimu dan anak kita nanti...aku ga mau jadi seperti ayahku yang mengalami kebangkrutan karena terlalu memanjakan eomma dan aku...dulu eomma juga sering meminta ayah dirumah dan tidak bekerja...dan kau tau apa hasilnya...dia bangkrut...awalnya memang bahagia tapi akhirnya....akhirnya dia meninggalkan kami dengan banyak hutang dan masalah... aku ga mau anak kita mengalami apa yang aku alami dulu..."
Mendengar itu ana tidak bisa berkata apa apa....
Dia hanya bisa menatap Taehyung yang sedang dalam suasana sedih.Akhirnya dia mengalah dan membiarkan Taehyung pergi walau hatinya merasa resah.
Ke esokan harinya....
"Ana aku pergi dulu ya...kamu hati hati..."kata Taehyung.
"Hmm...Ahjussi juga...dan inget kalo aku telpon harus langsung dijawab titik ga pakek koma..."kata ana sambil membenarkan dasi Taehyung.
"Hmm..."-Taehyung.
"Beneran nih gamau aku antar sampai bandara..."-ana.
"Nggak perlu...kamu dirumah aja...oya Jina mungkin akan datang agak siang jadi kamu ga perlu khawatir..."
"Hmm..."
"Ya sudah aku pergi dulu ya...jaga dirimu dan bayi kita ya..."kata Taehyung sambil mencium kening ana lalu kemudian bibir ana.
Ana pun melepas kepergian Taehyung dengan wajah penuh kesedihan.
Taehyung akan melaksanakan perjalanan bisnis hanya 3 hari.
Tapi entah kenapa rasanya 3 hari itu adalah waktu yang cukup lama bagi ana...
Hatinya terus merasa gelisah dan tidak tenang.
Sekip
Sekarang jam menunjukkan pukul 3 sore.
Namun belum ada tanda tanda Jina datang ke rumah ana.
KAMU SEDANG MEMBACA
YEOBO Yadong✔[KTH~Kim Taehyung]
Hayran Kurgu[BOOK 1] Nikah sama orang yang ga dikenal... Perjodohan?... "Menikahlah dengan ku...akan ku berikan apapun yang kau mau..."-Taehyung Ana gadis biasa yang tidak sengaja bertemu orang korea dan tiba tiba harus menikah dengan putra nya. . . . Penasaran...