7

109 18 2
                                    

"Ye-yein, Yein bangun"

Setelah Jibeom samperin orang yang ditabrak tadi, dia kaget. Yang ketabrak ternyata Yein, orang yang dia cari dari tadi.

Jibeom bingung harus gimana, dia udah goyangin badan Yein, siapa tau dia bangun.

Tapi nihil, Yein gx bangun-bangun juga, alias pingsan.

Mobil yang nambar Yein juga kabur gitu aja tanpa tanggung jawab, tapi Jibeom sempet ngeliat plat nomor nya dan warna mobil itu.

Jibeom ngeluarin hp dari saku jaket nya trus nelpon seseorang.

"Bang dimana"

"Gw deket minimarket, di sebelahnya sekolah"

"Bang kesini cepetan, Yein pingsan"

"HAH! Lu dimana sekarang"

"Gw di jalan ****, dipinggir jalannya"

"Ok gw kesana, tunggu disitu"

"Kelamaan bang, Darah dari tadi ngalir di kepala Yein"

"Yaudah lu kerumah sakit duluan, nanti gw susul sama bang Sungyoon"

"Oke, nanti gw kasih tau rumah sakit nya"

Titt...

Setelah selesai telfon Jangjun, Jibem langsung bawa Yein kerumah sakit deket taman.

Dan kebetulan Jibem papasan sama Jungkook.

"Bang, bantuin dong" kata Jibeom yang ngeliat Jungkook lagi jalan ke arah dia.

Muka Jungkook gx keliatan panik sama sekali, biasa aja gitu.

"Di-dia kenapa?" tanya Jungkook gugup.

"Nanti aja jelasin nya"

Akhir nya Jungkook pun ngebantu Jibeom buat angkat Yein.

Beberapa menit kemudian Jangjun dan Sungyoon dateng.

Mereka juga langsung ketemu sama Jibeom.

"Yein mana Beom?" tanya Sungyoon khawatir.

"Didalem bang" jawab Jibeom dan nunjukin dimana Yein di rawat.

Sungyoon kaget pas masuk ngeliat Jungkook.
Bukan nya tadi Jungkook udah tidur?. Pikirnya.

"Ngapain lu?" tanya Sungyoon bingung.

Jungkook yang ngerasa ngedenger suara pun langsung noleh ngeliat Sungyoon dan temen-temen nya didepan pintu.

"G-gw ngejagain Yein lah!" Jungkook kayanya panik gitu pas ngeliat Sungyoon.

Perasaan Sungyoon juga gx enak, kaya ada yang disembunyiin sama Jungkook. Gx biasa nya dia mau ikut campur soal Yein.

"Pulang sana, Yein biar gw yang jaga" kata Sungyoon dan langsung duduk dibangku sebelah ranjang Yein.

"Yaudah" Jungkook pun keluar dari situ.

Jangjun sama Jibeom ngeliatin Jungkook yang lagi jalan keluar. Kayanya perasaan mereka juga gx enak deh.

"Gx biasanya Jungkook kaya gitu" batin Sungyoon.

"Dek, bangun dong" ujar Sungyoon yang khawatir sama keadaan Yein sekarang.

Kepala yang di perban, di bagian tangan nya luka lumayan parah, dan sekarang Yein belum sadar.

"Yein kenapa bisa kaya gini beom?" tanya Sungyoon yang belum sempat denger penjelasan dari Jibeom.

RegretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang