Terdengar suara hantaman benda tajam dipohon dekat Taman Konoha.
Itu adalah suara yang dibuat oleh Uchiha Sasuke yang masih berumur 6 tahun. Ia tengah berlatih melempar Shuriken di siang hari tepat setelah pulang sekolah.
Dia duduk dibangku Akademi. Anak yang berpestasi, ia pintar, atletik, dan sangat digemari oleh guru maupun siswa. Dia sangat handal dalam hal apapun. Seperti kakaknya Uchiha Itachi.
Dan tak jauh dari tempatnya berlatih, ada seseorang yang tengah melatih keahlian Taijutsu nya dengan memukuli orang-orangan sawah, itu adalah Uzumaki Naruto.
Gerakannya sangat lemah,mudah dilakukan dan mudah ditebak, masih buruk dan sangat acak-acakan, sangat tidak bisa diperhitungkan.
Akan tetapi ada seseorang yang selalu memperhatikannya dari kejauhan, dan selalu bersembunyi dibelakang pohon, ialah Hyuuga Hinata.
Gadis berambut hitam pendek itu selalu menatap Naruto dimanapun Naruto berada.
Dan Sasuke mengetahuinya karna selalu melihatnya saat ia tengah latihan.
Tetapi Sasuke tak mengetahui mengapa Hinata selalu menatap Naruto seperti itu, apa dia sedang menganalisis kekuatannya?
Tapi menurutnya, Naruto adalah anak lemah yang tak perlu dipikirkan apalagi diperhatikan, Sasuke merasa kalau dirinya lebihbaik dari Naruto.
-Beberapa bulan setelah itu, dimusim dingin dihari yang bersalju-
Sasuke tengah berjalan disekitaran Taman sambil memasukkan kedua tangan dikantong jaketnya. Sasuke memakai jaket tebal berwarna hitam, dan syal yang berwarna hitam juga mengikat disekitar lehernya.
"Hahaha! Dasar bodoh!"
Tak jauh dari tempat berdirinya, Sasuke mendengar sesuatu disekitar taman itu. Karna penasaran ia mencari tahu asal suara tersebut.
Dan terlihat ada seorang gadis terkapar lemah sambil memeluk syal merahnya tengah dipukuli oleh tiga anak kecil laki-laki.
Itu adalah Hinata.
"Hei! Kenapa kau diam saja?!"
"Ayo! melawanlah!"
Ucap anak-anak tersebut sambil memukuli dan menendanginya, akan tetapi Hinata hanya diam menahan sakit sambil memeluk dan melindungi syal merahnya.
"Cih.. Baiklah, akan kubuat kau pingsan!"
Ketiga anak itu berhenti memukulinya, salahsatu anak mengepalkan tangannya dan menunjukan ancang-ancang kalau ia akan memukul dengan kencang.
"RASAKAN!!"
Tak butuh waktu lama, pukulan mulai diluncurkan tepat diwajah samping kiri Hinata.
Akan tetapi, beberapa detik sebelum Hinata terkena pukulan anak itu, seseorang menahan dan menghentikan pukulannya.
Itu adalah Sasuke.
Sasuke menggenggam kepalan anak itu dan mendorongnya mundur.
"Hei! Apa kau tahu apa yang kau lakukan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Day with You (SasuHina)
FanfictionJust FF!!!! Cerita ini tidak ada hubungannya dengan kisah aslinya!!!! Untuk mendukung pengarang utama Naruto alias Masashi Kishimoto silahkan tonton animenya dan beli manga nya!!! Synopsis: Sasuke Uchiha hidup disebuah desa bernama Desa Konoha, ia a...