Yuk kenalan dulu
1. Saveri Abel Alterio
Biasa dipanggil Bang Abel sama anak-anak yang lain. Paling tua diantara yang lain, paling receh, pembawaanya santuy, makanya dia bisa masuk ke siapa aja tanpa kenal usia. Udah taken sama selebgram terkenal yang tiap endorse bisa bikin story sampe titik-titik.
2. Galen Ray Surendra
Biasa dipanggil Galen. Kadang juga dipanggil Galon. Paling diem, paling dingin, tapi kalo udah bareng kumpulannya auto sinting. Lagi pdkt sama temannya pacar Abel.
3. Danial Arsalan Putra Syahreza
Cowok yang akrab disapa Eza ini dikenal banyak orang karena pembawaannya kelewat sok akrab. Iya, saking sok akrabnya, ayam lagi makan pun dia sapa. Dia orang yang paling rame kalo udah ketawa. Penganut "apa aja kudu diposting". Motonya "hidup itu harus diabadikan bro!"
4. Neandro Sabian
Paling sebel kalo udah ditanyain "loh Sabian? Gak manggung?" atau "Sabian, mana kerudungnya? Kamu transgender?". Pasti mukanya auto ditekuk. Makanya dia keukeuh kalo namanya cukup dipanggil Bian, gak perlu pake "Sa".
5. Ansell Arian Rendra
Ansell ini disebut fakboii sama orang-orang. Padahal sebenarnya dia kelewat bucin sama mba pacar. Apa-apa selalu mba pacar. Katanya, dulu perjuangan dia untuk mendapatkan si mba pacar sedikit susah, jadi begitu dapat harus dijaga sebaik mungkin. Pokoknya kalau tidak bucin, tidak hidup.
6. Adinata Aileen Caesar
Aslinya sih panggilannya Nata, tapi kadang anak-anak kumpulan suka panggilnya "Alien". Iya, karena namanya ada "Aileen" terus diplesetin jadi "Alien". Tingkah lakunya juga super absurd, jadi ya mendukung situasi. Kalau si Ansell itu disebut fakboii tapi aslinya gak, beda dengan Nata, dia beneran fakboii abis. Gebetan banyak, tersebar dimana-mana, tapi tetep aja banyak yang ngejar.
7. Aksa Delvin Arion
Panggil saja dia Aksa. Paling bontot dari yang lain, tapi paling kekar dari yang lain. Kalo udah ketawa muka bayinya bakal keluar, bikin gemes semua kaum hawa. Lagi proses pdkt juga sama calon adik iparnya Abel.
8. Ciwik-ciwik
(dari yang rambut item)
- Zoya Amalia Lubis (Zoya - selebgram yang masih betah jomblo)
- Irina Maulina Ahmad (Irina - selebgram sekaligus pacar dari Bang Abel)
- Sylvia Maheswari Rajasa (Sylvi - mba pacarnya Ansell)
- Yurika Indah Al-Gadri (Yuri - pdkt nya si Aksa, adik kandung dari Irina)
- Ilana Windy Seobarjo (Ilana - pdkt nya si Galen)N/B: mohon maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan kata atau typo, masih dalam tahap belajar 🙏
Kritik dan saran sangat saya terima dengan senang hati 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudak Tampan Squad ✅
FanficKehidupan; Persahabatan; dan Asmara. 🚫🚫🚫 - bangtanvelvet lokal - tidak baku - banyak umpatan kasar