Wendy, pria tampan ,tidak cukup tinggi namun punya proporsi badan yang bagus, punya kulit mulus mengalahkan mulusnya jalan hidup kalian hahahaha , punya kekayaan yang cukup sampe 7 turunan namun tetap rendah hati dan suka menabung dan jangan lupa otaknya yang encer , cukup lihat sekali ... Ting !!! Langsung masuk ke otak segala sesuatu yang dia pelajari, aaah sungguh sempurna lelaki ini untuk dijadikan suami hahahaha eittsssss tunggu dulu ,kalian tahu kan tidak ada yang sempurna di dunia ini ,begitu juga dengan Wendy, Wendy itu dari kecil sangat ceroboh ,lambat , hatinya yang terlalu baik membuat banyak sekali orang yang memanfaatkan lelaki ini tidak jarang hal itu membahayakan lelaki ini , untungnya adalah dia memiliki Irene , sahabat sekaligus wanita impian si Wendy yang selalu ada setiap dia butuh bantuan, dari kecil Irene selalu ada disamping Wendy ketika dia melakukan kecerobohan , ketika mengambil keputusan dan ketika ada yang ingin memanfaatkannya otomatis Irene akan menjadi benteng pertahanan bagi wendy .
Hal itu pula yang membuat wendy menjadi sangat terobsesi menjadikannya istri dari sedari kecil namun bodohnya Irene yang tidak peka akan hal itu , Irene yang polos hanya menganggap Wendy sebagai teman yang perlu dilindungi hahaha tapi itu tidak masalah karna Wendy berencana untuk menikahinya langsung tanpa status pacaran saat dewasa nanti haha , semua berjalan lancar sesuai keinginan wendy, mereka berteman baik,Irene selalu ada disampingnya dalam suka maupun duka ,ia menyukai itu ...... Akan tetapi..... Semua .... Berubah .... Saat menginjak bangku SMP , seulgi , murid yang otaknya biasa biasa saja namun memiliki bakat dance dan melukis yang luar biasa serta suara yang indah juga ehem untuk suara Wendy tetap diatas seulgi tentunya hahahaha, sifatnya menyenangkan , mudah bergaul , terkadang mukanya memang terlihat bodoh tapi jangan salah ia adalah orang yang ambisius dan tidak mudah ditipu , ia sangat jago dalam membuat orang tenang dan nyaman disampingnya , hal itulah yang membuat Irene menjadi mudah dekat dengan seulgi , sifatnya sangat menenangkan bagi Irene ,tiap bersama dia selalu bisa menghilangkan ketegangannya, serta jangan lupa mereka Irene dan seulgi mengambil les yang sama yaitu dance membuat mereka semakin dekat.
Dari dua menjadi tiga , dari hanya Wendy dan Irene bertambah menjadi seulgi , Irene tetaplah menjadi penolong bagi wendy , seulgi menjadi tempat penenang bagi Irene dan, seulgi dan Wendy menjadi teman namun keduanya saling sadar bahwa mereka berdua adalah saingan dalam memperebutkan sang Dewi Irene hahaha ,
10 tahun berlalu , ketiganya sekarang duduk di bangku kuliah , Wendy mengambil bisnis sementara seulgi dan Irene sama sama mengambil seni tari modern dimana waktu yang mereka habiskan lebih banyak tentunya, dan hal itu yang membuat Wendy merasa terasingkan .*****
" Hyunnie ah""Yak Wendy ah , ayo cepat sini !aku lapar"
"Haha maaf tadi dosen ku menyuruhku untuk mengantar file ,jadi aku sedikit terlambat "
"Hmmm tidak apa , aku sudah memesan untukmu ,kurasa sebentar lagi akan sampai "
"Oh gomawo "
"Iye mwoya?" Tunjuk Irene pada lengan Wendy
"Terjatuh tadi karena aku terlalu buru buru kesini"
"Haisss kau ini " ucap Irene sebelum ia mengambil p3k di tasnya , Irene selalu membawanya karna ia tahu betul Wendy bagaimana
"Pelan pelan hyunnie ! Kau menyakitiku "
"Yak wendya kau manja sekali haha dan berhentilah bersikap ceroboh , mengerti?" Ucp seulgi yang sedari tadi duduk di sebelah kanan Irene , kami duduk di meja bulat
"Yak hentikan dan makan makananmu" ucap Irene
"Haha mianhae" ucap seulgi , ia bergerak mengambil sesuatu dari tasnya
"Igo" ucap nya kepada Irene yang baru saja selesai mengobati lukaku
"Ini apa?"
"Tiket pameran yang kau inginkan, obat stress untukmu"