mungil •minjoong

779 87 9
                                    

satu hal yang dirasain sama mingi sekarang, capek. setelah naroh barang-barang di aula mingi duduk sebentar di belakang panggung sambil minum air mineral yang padahal udah dia beli beberapa jam yang lalu tapi baru bisa keminum sekarang saking sibuk nya.

"kak hongjoong gue nitip es teh satu!"

"iye iye"

mata mingi nangkap sesosok cowo yang berbadan bisa dibilang mungil itu. hmm apakah dia adek tingkat? kok rasanya mingi ga pernah liat adek tingkat semacam dia ya??

eh tapi bentar

kalau dia adek tingkat, ngapain si yeonjun manggil dia pakai sebutan kak?

"wehh, sendiri aja lo," ujar yeonjun yang baru aja tadi mingi pikirin dan sekarang orangnya udah ikut duduk di sebelah mingi.

mingi noleh, "eh, jun"

"apaan?"

"tadi..siapa?"

"hah tadi yang mana? choi yena anak ilkom?"

"bukann, yena mah gue tau. yang tadi itu lohh."

yeonjun ngerutin dahinya bingung, "siapa sih? kak eunha?"

"ya elah bukan. aduh gue gatau namanya siapa, intinya dia cow-"

"ohh kak hongjoong?"

oalah namanya hongjoong toh -mingi

mingi metikin jarinya terus ngangguk, "iya dia. kok lo manggil kakak sih?"

"hah?? ya iyalah gue panggil kakak. dia kan kakak tingkat kita, gi," sahut yeonjun.

"KAKAK TINGKAT? SERIUS? kecil git-"

"kenapa emangnya kalau gue kecil hah?"

mingi noleh ke depan. udah ada hongjoong yang masang muka kesal dan tangan yang kiri yang berkacak di pinggang. alamat mingi bakalan ditabok nih orang.

"e-eh ga gitu kak, gue cuman.."

"cuman apa? hah hah? ayo jelasin, kenapa?" tanya hongjoong yang emang udah kesal banget.

yeonjun yang merasa sebentar lagi ada adegan baku hantam langsung pamit dan buru-buru pergi dari sana sebelum ikut keseret dalam masalah mereka.

emang temen kurang ajar si yeonjun.

"ah..itu..eh bentar ya kak gue ada telepon nih! halo kenapa won?"

hongjoong tau

padahal mingi pura-pura doang dapet telepon.

cih, awas aja tuh anak -hongjoong

•••

konser festival musik yang dibuka buat umum malam ini ternyata rame banget. mingi udah bisa mengira sih, tapi perkiraan mingi bakal ga se rame ini. rame nya tuh sampai membeludak gitu loh gaes, mingi sebagai panitia susah juga akses buat kesana kemari nya.

"lapangan mana lapangan?" tanya mingi di walkie talkie nya.

parah, mingi lama kelamaan pusing sendiri liat lautan manusia gini.

"aduh aduh."

mingi denger suara seseorang yang ternyata ga sengaja dia tabrak dan hampir aja jatuh ke tanah kalau mingi ga megang tangan nya.

"maaf kak hongjoong ga sengajaaa," cicit mingi pas ngeliat muka orang yang ditabraknya.

raut muka hongjoong berubah datar, "lo lagi, liat-liat dong kalau jalan, untung gue ga jatuh."

Story Between Us | AteezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang