****
Keluarga Yoona sudah berkumpul di meja makan pagi ini, mereka tengah menunggu Yoona membawa makan di meja makan, Jaemin nampak ikut membantu Yoona.
"Ayo makan"Kata Yoona saat makannya sudah siap.
Tidak ada percakapan diantara mereka saat makan. Mereka nampak makan begitu lahap pagi ini. Setelah siap makan anak-anak Yoona siap untuk pergi sekolah.
"Jisung ini ponselmu"Kata Yoona saat Jisung sudah ingin beranjak dari tempat tidur.
"Bukannya aku sudah tidak boleh memakai ponsel lagi"Kata Jisung.
"Jisung kau pasti butuh ini, kasihan pacarmu dia sangat mengkhawatirkanmu malam tadi" Sanggah Yoona.
"Kenapa kau lihat Ponselku, aku tidak suka barang pribadiku di lihat orang lain"Marah Jisung.
"Jisung dia Eommamu apa salahnya dia melihat Ponselmu, dia bukan orang lain" Sela Chanyeol.
"Eomma tak perhatian padamu kau marah juga, saat Eomma sudah memperhatikanmu kau marah juga, kau mau apa sebenarnya"Tambah Jeno.
"Aku tidak suka barang pribadiku di sentuh orang lain"Sanggah Jisung.
"Jisung Eomma juga sering lihat ponsel, tapi hyung tidak pernah marah"Kata Jaemin.
"Kau marah karena kami melihat pesan pacarmu, Appa yang membukanya, jadi jangan salahkan Eommamu"Kata Chanyeol membela Yoona.
"Dia bukan pacarku"Tolak Jisung.
"Mana mungkin itu bukan pacarmu, nama kontaknya saja sangat istimewa di ponselmu"Kata Chanyeol .
"Dia sendiri yang menyimpan dan memberi nama di ponselku"Sanggah Jisung.
"Dasar pembohong, tadi kau bilang kau tidak suka barangmu tidak boleh di sentuh orang lain, tapi saat gadis menyentuhnya kau perbolehkan, berarti gadis itu bukan orang lain untukmu, pasti dia pacarmu"Tuduh Jeno
"Sampai kapan kalian mau berdebat, hari sudah siang, ayo sekolah"Kata Jaemin menengahi
"Biar appa yang antar"Kata Chanyeol.
"Appa bukannya bekerja"? Tanya Jaemin.
"Appa hari libur, Appa kurang enak badan"Bohong Chanyeol .
"Ya sudah ayo pergi"Sela Jeno.
Mereka pun pergi ke sekolah, di dalam mobil tidak ada perdebatan seperti tadi, justru terlihat sangat dingin satu sama lain.
***
Saat sampai di sekolah Jeno dan Jisung nampak melenggang ke sekolah, tanpa pamit terlebih dahulu ke Chanyeol, berbeda dengan Jaemin yang pamit seperti anak pada umumnya.
"Appa aku ke sekolah dulu, jangan lupa minum obat ya" Kata Jaemin.
"Iya Jaemin, belajar yang rajin ya" Kata Chanyeol mengelus rambut Jaemin lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I want to be Family
Romanceperjuangan hidup seorang wanita dengan anak-anaknya dan juga beberapa laki-laki yang pernah ada di hidupnya. Mulai dari pernikahannnya dengan Donghae yang kandas karena Donghae Selingkuh, mareka bercerai saat Yoona tengah hamil Lee Jeno, lalu menika...