"Defran." Panggil Gebby, dan yang dipanggil namanya pun tetap berjalan seolah tak mendengar apapun.
"Defran." Panggilnya lagi.
"DEFRAN ELZRA. BERHENTI BENTAR BISA GA SIH." Teriak Gebby membuat Defran memberhentikan langkahnya."Apa mau lo?" Defran berbalik kearah Gebby.
"Balikan." ucap gadis itu singkat dan padat."NO." Jawab Defran.
"Tapi gue maunya balikan sama lo! Gue cinta sama lo, Defran." Gebby berkata dengan mata yang sudah berkaca-kaca."GUE BILANG ENGGAK YA ENGGAK." bentak Defran.
"Tapi kenapa?" Gebby bertanya dengan nada lirih.
"Hubungan kita dulu itu, kesalahan Gebby." Ucap Defran mengusap wajahnya.
"Gak! Gaada yang namanya kesalahan." Gebby berteriak dan mengacak rambutnya frustasi."LO. HARUS. BALIKAN. SAMA GUE. TITIK." ucap Gebby dengan penekanan disetiap kata-katanya.
"Titik? Itu tandanya kisah kita udah berakhir." Ucap Defran santai.
"Dan berhenti buat minta balikan sama gue." lanjut Defran dengan tatapan tajam nya."Gue gak akan berhenti sebelum dapetin lo lagi."
"Liat aja, siapa yang deket sama lo, dia bakalan menderita." Setelah Gebby berkata seperti itu, ia langsung pergi meninggalkan Defran.Hatinya hancur. Ia dipermainkan oleh lelaki yang dicintainya. Mungkin Gebby terlalu berambisi untuk mendapatkan Defran kembali. Gebby tidak pernah main-main dengan perkataannya. 4 bulan lalu setelah ia putus dengan mantan kekasihnya; Defran Elzra. Gebby menjadi pribadi yang buruk.
Ia sering bermain ke club malam, dan bergonta ganti pacar. Sebenarnya Gebby sama sekali tak mencintai pacar-pacarnya, ia hanya mencintai sosok Defran entah sampai kapan itu.
Gebby mengenal Defran pada saat masa orientasi siswa atau yang biasa disebut MOS. Tetapi saat itu ia hanya mengenal nama Defran, tak berani untuk berkenalan. Seminggu kemudian, Gebby yang dari kecil berpribadi introvert menjadi bahan bullyan dari kakak kelas maupun teman sekelasnya sendiri. Setiap hari, mereka pasti merencanakan hal-hal yang membuat mereka bahagia, yaitu membully Gebby.
Gebby yang tak berdaya hanya menerima apa yang teman-teman dan kakak kelasnya lakukan, tanpa berani melapor kepada pihak sekolah. Setiap ingin pergi sekolah, Gebby selalu menangis. Terlebih Gebby merupakan anak korban brokenhome. Dikelas Gebby tidak memiliki satu pun teman.
Defran lah yang menjadi penyelamat Gebby saat ia di bully. Defran yang membela Gebby kala itu. Sejak kejadian itu, Gebby jatuh cinta kepada Defran. 1 bulan kemudian, Gebby jadian dengan Defran.
Tetapi karena kejadian yang terjadi diantara mereka, Defran memutus hubungan itu. Sejak saat itu pula, Gebby menjadi pribadi yang bertolak belakang dengan sifat aslinya. Ia sering mem bully. Dulu ia tidak punya satupun teman, tetapi sekarang temannya sudah banyak. Kasus laporan Gebby mem bully murid SMA BINA KARYA memang sudah banyak. Tetapi karena Gebby juga mempunyai otak yang pintar, terlebih ia sering mengikuti lomba cerdas cermat antar sekolah. Bahkan sampai tingkat Nasional, karena itu guru-guru tidak berani mengeluarkan Gebby. Karena Gebby menjadi pengaruh besar atas peringkat sekolahnya.
Halo!! Maaf baru up lagi:( Bingung nihh mau ngetik apaaa. Kasi ide dong😭 Bingung banget tolong! Mana tugas gua banyak lagi ih-!
Yauda lah ya, segini aja. Doain supaya part selanjutnya gak gaje kaya gini. Jadiii, udh tau kan apa hubungan Defran dan Gebby di masa lalu.
Eitss, bukan cuma sampe sini aja, masih banyak kisah-kisah mereka yang belum terungkap. Kalo mau tau, ya ikutin terus cerita ini🤗
Jangan lupa vote dan comment nya yahh! Vote dan comment kalian tuh bagian dari semangat aku buat lanjut 😂
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories
Teen FictionAku adalah orang yang masih terjebak di dalam masa lalu, sulit untuk keluar. Hati pun sudah membeku, untuk saat ini tak ingin mengenal apa arti cinta lagi. -Adista Alzee