Part 3

863 80 0
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Jeno tengah membaca buku di dalam kelas, hari ini dia tidak mau pergi ke kantin karena di kantin semua orang membicarakan keluarganya.

"Kau tidak ke kantin"? Tanya

"Aku tak selera makan"Jawab Jeno.

"Kau masih marah padaku"Kata orang itu .

"Ingat ya Lee Haecan aku paling tidak suka ibuku kau jadikan bahan candaan"Bentak Jeno.

"Aku minta maaf aku hanya bercanda"Kata Haecan.

"Becandamu tidak lucu"Marah Jeno pergi beranjak dari duduknya.

***
Jeno , Jaemin dan Jisung tengah menunggu jemputan dari Appanya di parkiran. Namun tidak ada sama sekali percakapan diantara mereka . Sampai klakson sebuah membuyarkan mereka.

"Tiinn"

"Appa sudah datang" Sapa Jaemin saat  Chanyeol keluar dari mobil .

"Ayo masuk" kata Chanyeol .

"Paman kami ikut" Kata Renjun dan Haecan yang tiba-tiba sudah berada di sana.

"Tidak boleh, mobilnya sudah penuh"tolak Jeno.

"Naik mobilku saja, kami juga mau pergi main ke rumah Jisung, bolehkan  paman" Kata Chenle yang datang ke parkiran bersama lucas dan Lauren.

"Tentu saja boleh"Kata Chanyeol.

"Bro Jeno, Bro Jaemin , dan Bro Jisung   kita bolehkan ke rumah kalian" Kata Lucas heboh.

"Tentu saja boleh, rumah kami selalu terbuka untuk tamu"Kata Jaemin bijak.

"Kalian mau cari apa si ke rumah, kalian pasti cuma mau kepo aja tentang keluarga kami"Kesal Jeno.

"Kami hanya mau bersenang-senang Bro Jeno"Jawab Lucas.

"Kau hanya tau bersenang-senang, pantas saja kau masih kelas 1"Ketus Jeno.

"Sudahlah kalian tidak usah berdebat lagi, ayo pulang"Ajak Jaemin menengahi Jeno.

"Kau ngapain ikut juga"Kesal Jisung .

"Chenle memperbolehkan aku ikut mobilnya, ayahmu juga memperbolehkan aku ke rumahmu jadi apa salahnya aku ikut"Kata Lauren.

"Sudahlah Jisung apa salah dia ikut"Kata Jaemin.

"Terima kasih oppa"Aegyo Lauren yang membuat Jisung kesal.

"Ya sama-sama oren" balas Jaemin.

"Oren panggilan oppa sangat lucu"Centil lauren.

"Tentu saja"Balas Jaemin.

Muka Jisung nampak memerah melihat kedekatan Jaemin dan Lauren.

"Ya sudah kalau begitu ayo pulang" Ajak Chanyeol pada anak-anak .

I want to be FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang