Hak tinggi [Johnny seo]
---
Lisa sekarang buru buru banget, dia cemas banget, dia bakal ada wawancara 20 menit lagi.
sedangkan jarak dari rumahnya ke tempat wawancaranya butuh 10 menit.
jadi dia lari, yakali baru wawancara udah telat? auto nggak diterima di kerjaan dong, kesan pertama aja udah buruk.
saat sedang berlari tiba tiba hak dari sepatu hak tingginya patah,
bruk
sial menghampirinya, ia terjatuh, dan parahnya kakinya lecet dan terkilir, dia meringis, dia sama sekali nggak bisa berdiri, dia melirik jam tangannya, wawancaranya dimulai 10 menit lagi!
saat lisa mencoba berdiri tiba tiba ada tangan kekar terulur di depannya, ia mendongan mendapatkan seorang pemuda dengan senyum menawan.
lisa menerima uluran tangan tersebut, ia mencoba berdiri, namun terjatuh lagi.
"aw!" ringisnya pelan.
lantas laki laki tadi berjongkok didepan lisa.
"kenapa?" tanyanya menatap iba lisa.
"i-itu, aku akan ada wawancara dalam 10 menit lagi, tapi hak dari sepatuku patah, dan sepertinya kakiku terkilir" jelas lisa, ia sudah pasrah kalau ia gagal dalam wawancara.
"dimana tempatnya?"
"di gedung nomor 21" laki laki itu mengangguk faham, dan tiba tiba saja membelakangi lisa, lisa mengangkat alisnya tak faham.
"naik"
"eh?" lisa terkejut.
"nggak usah, nanti ngerepotin kamu, nggak enak" balas lisa.
"udah nggak papa, katanya wawancaranya 10 menit lagi? udah jam berapa? udah naik aja" lisa dengan tak enak hati menaiki punggung lelaki tersebut.
"sudah?" lisa hanya berdehem sebagai jawaban.
dan lelaki itu lari, lisa bisa merasakan jantungnya berdebar tak karuan, entah karena ia hampir telat atau hal lain.
ia bisa mencium bau maskulin yang sangat kuat, khas pria sekali.
"pegangan ya, aku lari soalnya" lisa mengeratkan pelukannya, mukanya sudah sangat merah.
setelah beberapa menit berlari akhirnya mereka telah sampai.
lisa turun, menatap lelaki tersebut, ia tersenyum.
"terimakasih ya, nama kamu siapa?" tanya lisa ramah.
"johnny seo, panggil aja johnny"
"ah johnny, maaf ya ngerepotin kamu, aku jadi nggak enak kan sama kamu, aku bakal balas kebaikan kamu deh" ujar lisa, johnny terkekeh, lalu mengacak rambutnya gemas, gadis didepannya ini sungguh menggemaskan! johnny berani berjanji akan itu!
"iya iya, udah sana masuk, udah keburu mulai tu" johnny mendorong pelan tubuh lisa.
sebelum lisa berjalan masuk ke ruangan ia menoleh kearah johnny, johnny tersenyum dan memberi pergerakan seolah mengatakan "fighting"
lisa mengangguk, ia melambaikan tangannya dan dibalas oleh johnny.
setelah gadis itu tak terlihat lagi, johnny memegang dadanya.
"sial! ada apa dengan jantungku ini?! apakah ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama?" ujar johnny yang setia memegang dadanya.
wajahnya memerah ketika mengingat kejadian tadi.
---
hehe.
sumpah dong, aku di notice pihak sariwangi sama lays🤧 semoga beneran huhu🤧🤣
entar iklan indo diborong artis SM semua, wkwkwk.
orang mah dimana mana di notice idol, di notice doi seneng, gue dinotice sariwangi ama lays aja jingkrak jingrak, jingan emang😭🤣
see you soon gaiseu♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA X NCT
Random『Hanya Sebuah Klise Tentang Nano Nano Kisah Percintaan Remaja』 Lisa x Nct only ✓