01 ● jatuh cinta adalah cara paling terhormat untuk menjadi goblok!

4.1K 287 18
                                    

PLAKKK!!!

herin nampar gue, gara-gara gue ketauan lagi jalan sama jake. mampus, mulai besok gue bakal di bully abis-abisan sama gengnya herin. karena setelah ini gue bakal di tuduh sebagai perebut pacar orang.

"kenapa lo bisa jalan sama egis, jake?!"

herin murka dengan muka garangnya menatap jake, lalu gantian natap gue dengan sinis. sedangkan jake seperti mengisyaratkan gue buat tutup mulut. gue yang paham nurut aja, karena bagi gue yang penting sayang dulu masalah sakit hati itu urusan belakang.

gue diem kaya orang bego. ternyata bener kata orang-orang, kalo jatuh cinta adalah cara paling terhormat untuk menjadi goblok!

"egis itu pacar keponakan gue, rin. gue lagi nemenin egis buat nyari kado, bentar lagi keponakan gue ultah, sekalian gue nyari kado bareng egis," dalih jake berbohong.

yakali.. gue pacar keponakan si jake, gue pacaran sama balita dong? karena setau gue, jake cuma punya satu ponakan namanya nino tapi masih bocah umur 5 tahun.

ngedenger jawaban asal jake tadi, ingin rasanya gue menyewa pembunuh bayaran yang tarifnya pas dikantong pelajar buat ngabisin nyawa si jake.

bibir gincu merah herin berdecak sinis masih natap gue garang dengan muka labrak ablenya. "kalo sampe lo bohong, ini cewek abis sama gue!" tangan herin nunjuk gue remeh terus ningalin kita nyelonong gitu aja.

loh, masa dia percaya gue pacaran sama bocah umur 5 tahun?

"gue janji besok gue bakal bikin herin percaya kalo kita ini gak ada apa-apa. lo ngga usah nangis yaa," ucap jake pelan.

jake mengira gue daritadi nahan nangis kali ya? padahal mah kagak anjirr, dari tadi gue nahan boker!

dia lupa apa yaa? gue tadi minta dia buat nganter gue ke toilet karena pengen boker dulu, sialnya malah kita kepergok herin duluan. mana tadi jake tega banget gak ngizinin gue ke toilet malah nyuruh gue ngantongin batu 😭

● ● ●

"matahari menyinari~ semua perasaan cinta~ tapi mengapa hanya aku yang dimar-"

BYUUURRRRR~

belum juga gue nyelesaiin nyanyian tiba-tiba ujan lokal membabi buta nyerang gue duluan. mata gue sayup mandang ke atas sana, di mana ada herin beserta antek-anteknya, si monday sama isa di balkon lantai dua sekolah.

"yes, bullseye genks!" seru herin menarik kepalan tangannya selebrasi sambil cekikikan bangsat ngeliat rambut dan hoodie gue kotor gara-gara air pel-an yang gue yakin pasti mereka sengaja banget nyiram itu air ke arah gue.

"woy lonte!! orang tua nyekolahin lo biar jadi sukses bukan buat jadi orang ketiga!" pekik herin yang sedari tadi teriak-teriak di atas sana sambil cengengesan bangsat seraya high-five tengil satu sama lain.

"gue bakal bocorin kelakuan sundal lo ke semua orang kalo lo tuh pelakor!" kali ini suara isa salah satu temen sekelas gue yang ikutan berseru.

di tengah rasa kaget, kesel dan nelangsa gue maksain tetep jalan sambil meresin ujung helaian rambut gue yang basah kuyup. kini, gue jadi pusat perhatian siswa-siswi di tepian koridor. mereka natap gue sok jijik macem gue banyak bakterinya aja, hufttt!

gara-gara kejadian tadi otomatis gue harus bolos pelajaran. gue harus ngebersihin najis mutawassithah dulu karena gue yakin ini air bekas pel-an.

untungnya gue make hoodie bahan taslan lumayan tahan air, seragam gue jadi gak ikutan basah. cuman rambut gue basah kuyup. mana nanti pas jam istirahat pertama gue ada janji sama jake ketemuan di rooftop. gak elit kan kalo rambut gue bau najis.

Uncle's Girlfriend | Jay EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang