"If our string of fate has ended
I'll write you my last letter
Writing down everything that I felt for you
Trying not to breakdown"Min Yoongi
•
•Daegu, 29 Februari 2020
Untuk Min Yoongi, entah sedang berada di mana sekarang, selamat untuk album barunya. Terima kasih sudah mengirimiku satu meski aku berharap kau bisa memberikannya sendiri kkk~ Maafkan aku yang banyak maunya.
By the way, aku mendengarkan semua lagu yang ada dan kesulitan memutuskan mana yang kusuka. Memangnya kapan lagu kalian tidak bagus? Semuanya luar biasa. Aku bangga padamu Yoongi-ya. Impianmu berhasil tercapai.
Sebenarnya aku ragu harus mengirimimu surat atau tidak. Lagipula aku tidak yakin apakah pesan ini akan sampai kepadamu atau hanya berakhir seperti surat-surat penggemar yang lain. Yoongi-ya, bagaimana pun kauharus ingat ya, sebelum kaupunya berjuta-juta penggemar seperti sekarang ini, aku adalah penggemar pertamamu! Sampai saat ini juga begitu. Selalu^^
Jika kautanya kenapa aku lebih memilih mengirim surat daripada pesan LINE seperti yang biasa kita lakukan, aku menghapus akunku. Tenang-tenang, aku masih baik-baik saja sekarang. Apabila kau mendengar berita tentang situasi Daegu belakangan ini, kau juga pasti sudah tahu jika semua keluargamu baik-baik saja dan telah mengkarantina diri. Aku dan keluargaku pun begitu. Kau juga jaga diri baik-baik ya? Jangan terlalu lelah.
Yoongi-ya, kautahu kenapa aku memutuskan mengirim surat ini padamu? Aku selalu mendengar komentar gadis-gadis di luar sana tentang betapa beruntungnya seseorang yang bisa menjadi pasangan member BTS. Betapa menyenangkannya bisa selalu bersama sosok yang dipuja-puja banyak kaum hawa. Jika ada yang bertanya padaku apakah aku merasa beruntung menjadi pasangan dari seorang Suga BTS? Jawabannya ya pasti, aku merasa beruntung. Apalagi bisa mendapat kesempatan mendukungmu sejak masa audisi. Melihatmu bisa seperti sekarang tentu membuatku sangat-sangat kagum dan bersyukur. Namun jika ada yang bertanya, apakah menjadi pasangan member BTS itu menyenangkan? Maaf Yoongi-ya, dan mungkin maaf untuk teman-temanmu juga, bagiku jawabannya tidak.
Menjadi pasangan seorang Suga, selain harus melihat perempuan lain memujimu setiap waktu, aku juga harus memahami adanya perbedaan jarak yang tak tentu. Waktu-waktu saat aku membutuhkan kau dan berharap kau ada di sampingku adalah saat aku harus mengatakan pada diriku agar aku tidak egois. Banyak hal yang ingiin kubagi denganmu, tapi kenyataannya tentu tak semudah itu. Aku melihat Suga yang bersinar, tapi keberadaan Yoongi untukku semakin meredup. Yoongi-ya bukankah kau dan grupmu mengatakan pada kami jika kita juga harus mencintai diri kita sendiri?
Sebagai bentuk mencintai diri kita masing-masing ... mari berpisah.
Aku tidak menyalahkanmu untuk apa pun. Mungkin ini memang saatnya kita mengakhiri semuanya. Besok, jika memang Tuhan menghendaki kita tetap bersama, kita pasti akan menemukan jalan masing-masing untuk kembali.
Teruslah bersinar, Min Suga
Dariku, penggemar setiamu.•
•
"In order to release your hand right now
I gotta let you know, that I need to let you go
Hard to say goodbye, but I can't run
I'm ready to let go"
KAMU SEDANG MEMBACA
Spotifict✓
Nouvelles"Why do you always listen to music so loud?" "To silence the loud thoughts inside me."