Author POV
" Mah, Sana sudah telat nih.... Oiya kak J- Hope bareng yah berangkat kesekolahnya." Sana
" Elah dek, gk bisa ngeliat kakak lo ini sarapan dulu ya?" Kesel J- Hope.
" Ah, kakak bawel banget sih, keburu telat nih... Yaudah kalo kakak gk mau, gua ga akan restuin hubungan kakak ama kan Momo." Sana
"Eh eh kok jadi ngancem gini sih." J-Hope
"Nah gitu dong, ini baru namanya kak J-Hope. Berangkay dulu ya...."
"Hati hati dijalan sayang." Mamah.
***Skip
Sesampainya Sana dan J-Hope di sekolah, Sana langsung pergi kekelasnya, karena sudah terlambat 5 menit pelajaran.
Sedangkan J-Hope tidak langsung pergi kekelas, melainkan pergi ke basement tempat biasa ia dan teman temannya (BTS) berkumpul.
BTS itu nama Grup atau heng nya J-Hope, yg terdiri dari 7 cowok tampan disekolah, ada Jimin, Taehyung, Namjoon, Jungkook, Jin dan Suga. Mereka ber-7 membuat grup ini karena keluarga mereka sederajat, atau pangkatnya sama, sama2 orang kaya maksutnya....
"Eh Hope lu baru dateng? berangkat bareng bidadari gue gk?" Taehyung.
"Yeh ngimpi lu, mana mau Sana jadi bidadari lu haha..." Jungkook.
"Iye tadi gua berangkat bareng sama adik gua. Kenapa Tae? lu mau nitipin apalagi le dia? kemaren aja lu ngasih di bunga, mana bunganya bunga plastik lagi, ya dibuang lah samaadik gua, gk modal lu hahaha." J-Hope.
"Tay lu Tae, gimana sih? dapetin cewek satu aja susah banget." Jin
"Eh guys, gua ke perpus dulu ya, mau minjem buku." Jimin sambil pergi.
"Dasar manusia es, kerjaanya keperpus mulu, ngomongnya mau minjem buku, tapi ujung ujungnya yg dibaca komik." Jungkook.
"Masih pagi udh nge gibah aja...Biarin ajalah si Jimin mau kemana kek, itu urusan dia." Suga.
"Ya udh sih."
"Bentar lagi bel kedua nih, balik kelas kuy."J-Hope.
Kringg Kringgg
Baru saja membicarakan bel, bel sudah berbunyi yg artinya ganti pelajaran.
"Sana? temenin gua le toilet yuk." Mina
"Yaudah yuk, sekalian gua mau kekantin bentar hehehe." Sana.
"Dalam perjalanan ke toilet Sana dan Mina bertemu dengan kakak Sana and the geng.
Bersambung..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Jadi Cinta X PJM
RomanceSana mempunyai kakak yang bernama J- Hope. Sana terlahir dari keluarga yg kaya raya, ia memiliki sifat yang amat manja ketika berkumpul dengan keluarganya.... Tetapi Sana dianggap oleh teman- temannya sebagai gadis yang agak 'tomboy'.