W Riza POV W
DASH!
Aku bergerak cepat bersamaan dengan Sanders yang ada di depan saat ini. Aku sedikit terkejut saat tongkatnya hancur di bagian mahkota menjadi beberapa pecahan kecil yang tajam.
Tring, tring..
Aku mengangkat Sarung Lengan Penciptaan sebagai perisai dan menangkis beberapa tusukan benda tajam itu yang mengincar bagian bawah. Kata 'Kecepatan' keluar cepat dari mekanisme Sarung Lengan Penciptaan, Sanders bahkan tidak terkejut sedikit pun saat aku tiba-tiba hampir tak terlihat.
Sanders melepaskan aura Chaos dari tempatnya, itu yang menghapus efek kata dari Sarung Lengan Penciptaan.
"Kena kau.! " ucapku. Kata 'teleportasi' aku sembunyikan dibalik telapak kiri, saat bersatu dengan kalimat itu aku memikirkan berad di dekat Sanders, dan aku berpindah tiba-tiba saja sudah ada dibelakangnya.
"Kurasa benar. Kau yang kena?! " bisiknya menusukkan tongkat tak bermahkota ke arahku.
"Dia mengetahui rencanaku sesuai yang aku pikirkan.. "
Thrust!?
Aku lenyap saat kena tusukan itu dan berpindah ke belakang punggung Sanders setelah dapat mengakses ke sana. Ada kata 'klon' yang kena tusukan tongkat Sanders.
"Pengalihan!? " pekik Sanders terkejut, dan berbalik menyerangku dengan Chaos.
Tapi aku lebih cepat. Aku dorong pedang mekanik di tangan kananku dan menembus telapak tangan Sanders yang dibungkus Chaos itu, akibatnya pedangku lenyap setengah.
"Akh!? "
Aku tempelkan kata 'Netral' tepat ke badan Sanders, tubuh aku putar dan mendaratkan tendangan berputar.
Hikari pernah bilang jika Chaos ada Kode Nama yang sulit untuk dicari kelemahannya. Aku setuju tapi kenapa ayah kandungku berhasil membantai banyak dari dari mereka yang memiliki atribut Chaos. Jadi cuma ini yang bisa aku dapatkan, masing-masing dari mereka memiliki kelemahan tersendiri seperti Sanders yang aku lawan saat ini.
Syuuuut.... Dar!?
Sanders menghantam satu pilar batu ditempat pertempuran ini.
"K-kenapa k-kekuatannya dapat menggapaiku?? "
"Kau bertanya, kenapa? Itu karena aku sudah mengetahui kelemahan dari Chaos milikmu. Kau mempunyai kekuatan yang kuat tapi itu cuma bekerja pada sistem medan saja.. "
"?! "
"Kau menggunakan Chaos dalam bentuk medan. Itu yang aku amati setelah beberapa pertarungan yang aku lihat.. "
"Tcih! "
"Biar aku jelaskan biar tebakanku benar. Saat kau membungkus tanganmu dengan Chaos, daerah di sekitar tanganmu juga ikut terkena dampak dari Kode Nama itu. Saat kau melepaskan aura Chaos itu juga memberi dampak kepada sekitarmu tapi ada batasnya.. "
"Jika Chaos yang aku tahu dapat mengacaukan apapun yang berusaha mengusiknya maka aku benar. Terlebih kau memiliki Half Chaos yang mana artinya kau hanya bisa menggunakan setengah dari kekuatan asli dari kemampuan kekacauan ini--"
KAMU SEDANG MEMBACA
(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]
Fantasia[Buku ketiga dari SPW] Genre : Adventure, Super power and Trues Mengikuti arahan dari Rosa setelah mendapatkan kekuatan Author kembali. Riza menjelajah bersama anggota Pasukan Pemberontak Divisi 0 yang dibuat khusus untuk dirinya demi mencari kebena...