Aneh

28 4 0
                                    

Kelas IPA 12-A

Chaca dan Mila berjalan memasuki kelas Rio dan Elang untuk cepat cepat meminjam buku kimia Rio dan Elang.Saat sampai dikelas 12-A...

"Chaaa...."

Chaca yang mendengar panggilan dari orang lain mata Chaca langsung mencari sumber suara itu,sebenarnya Chaca tau siapa yang memanggilnya     dia adalah Anggara,kapten eskul bola basket yang terkenal dengan Ketampanannya banyak yang bilang dia adalah memiliki julukan dengan si pangeran lapangan....

Chaca pun langsung menyapa dengan senyuman  manisnya kepada Anggara,banyak murid perempuan yang dari tadi memerhatikan kami berdua dengan tatapan yang dingin kepada Chaca.

"Eh Angga...." ucap Chaca dengan tersenyum kecil.

"Ehemm cuman Chaca doang nih yang dipanggil?"desis Mila yang nampak untuk menggoda Chaca dan Angga.

"Ehh maaf mil gk keliatan...wkwk"dengan wajah iseng kepada Mila.

"Makanyaa jangan merhatiin Chaca terus!" goda Mila lagi.

Chaca dan Angga hanya diam dan canggung satu sama lain,karna ucapan Mila tadi.

"Ehh kalian pada pengen ngapain kesini ada keperluan?"tanya Angga yang coba mengalihkan pembicaraannya tadi.

"I...itu Chaca ama Mila pengen minjem buku Kimia Rio ama Elang..."jawab Chaca.

"Ouuh yaudah tuh kursinya deket tembok meja ke 2 ama ke 3."Angga sambil menunjukan jari ke arah meja Rio dan Elang.

"Ouh iya...Mksh Angga,ayo mil."sambil menarik tangan Mila untuk ke meja 2 sahabatnya itu.

Mila yang sedang mencari buku Elang sedangkan Chaca mencari Tas milik Rio dan Chaca melihat tas 1 nya lagi disamping Rio,setahu Chaca Rio selama ini hanya duduk sendiri tidak ada orang lain....

"Mill....si Rio klo ga salah duduknya sendiri kan?"tanya Chaca.

"iyaa chaa..."Jawab Mila yang masih sibuk mencari bukunya Elang.

Lalu Chaca memerhatikan tas tersebut dan melihat gantungan nama yang terpasang ditas itu.
Chaca membaca nama pemilik tas tersebut,dan mata Chaca membulat sempurna apa yang tertulis digantungan itu adalah RAFI.

Chaca tiba tiba memasang muka jahatnya,entah apa yang dipikiran oleh gadis ini,yang jelas ada sesuatu yang direncanakan oleh Chaca.

"Mil udah blom nyarinya?"

"Nih dah ketemu,ayok ke kelas!."ajak Mila

Chaca dan Mila langsung beranjak dari tempat mereka menuju kelas 12-C

------

"Triplekk!!!"Panggil Rio

Rafi mempercepat langkahnya meninggalkan kedua temannya yang berusaha mengejarnya dan tidak menggubris sautan temannya itu.

"Loe mau kemana fii...katanya pengen ke kelas?"teriak Rio dari belakang.

Elang yang hanya mengeleng gelengkan kepalanya dengan tingkah laku  Rio seperti anak ayam yang tidak mau terpisah dengan induk ayamnya....

Rafi terdiam sebentar sambil menunggu kedua temannya itu dan membalikan badannya ke arah mereka berdua.

"Loe pada ngapain ngikutin gw?"ketus Rafi.

"Pengen ngikut elu lah..."ucap Rio.

"Loe pengen ikut gw ke kamar mandi?"tanya datar Rafi kepada teman satunya ini.

"ASTAGFIRULLAHH,tak kusangka kalia....."ucap Elang terpotong.

"JANGANN BERPIKIRAN ANEHHHHH!!!"teriak serempak Rio dan Rafi sambil memasang muka beringas mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bintang RafishaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang