Suhu di kamar itu sekarang terasa sangat panas, di antara mereka tidak ada yang ingin menghentikan ciuman yang begitu panas itu.
"Eeuunggghhhh." Lenguhan Taehyung saat Jungkook memilin nipplenya di balik baju yang ia pakai. Sedangkan tangannya sibuk meremas surai Jungkook yang masih berperang lidah dengannya.
Dengan tidak sabaran, Jungkook menarik baju yang di pakai Taehyung sampai semua kancingnya berhamburan ke lantai. Ciuman Jungkook turun ke leher Taehyung dan tidak lupa membuat kissmark yang akan sulit hilang selama beberapa hari. Jungkook meniup nipple Taehyung yang sudah menegang. Sedangkan Taehyung sangat menginginkan Jungkook untuk segera melumat nipplenya.
"Daddy jangan menggodaku."
"Kamu sungguh tidak sabaran baby. Kamu masih ingatkan kalau aku sedang menghukummu." Jungkook menyeringai menatap kearah Taehyung.
Jungkook berdiri dan mencari sesuatu, Setelah mendapatkannya Jungkook kembali berjalan ke arah Taehyung sambil membawa sebuah tali di tangannya.
"Daddy kenapa tangan Tae diikat?" Taehyung menatap Jungkook yang mengikat kedua tangannya di sisi tempat tidur
"Ini termasuk hukumanmu sayang dan akanku pastikan kamu akan mendesah sampai besok pagi." Jungkook memastikan ikatannya tidak terlalu menyakiti Taehyung.
"Daddy gila, bahkan ini saja masih siang hari."
"Aku memang tergila2 kepadamu sayang apalagi dengan tubuhmu. Karena itu aku sangat mencintaimu dan bersiaplah menampung semua benihku di dalam rahimnu. Setelah itu aku akan segera menikahimu." Jungkook menyeringai manatap Taehyung yang juga menatap horor kerahanya.
Chup...
Jungkook mencium Taehyung dengan panas. Tangan Jungkook menuju pantat berisi milik Taehyung dan berhenti tepat di belahan pantatnya. Jungkook mencabut ekor mainan itu dari lubang Taehyung lalu dia menggantikannya dengan 2 jari sekaligus dan membuat Taehyung memekik tertahan karena ciuman panasnya bersama Jungkook.
Jungkook menurunkan ciumananya menuju leher Taehyung dan tidak lupa menambah hasil karyanya. Jungkook melumat nipple Taehyung dan juga memilin nipple satunya. Taehyung memegang tali yang mengikatnya dengan kuat untuk melampiaskan rasa nikmat yang Jungkook lakukan terhadap tubuhnya karena semua titik sensitifnya di jamah.
"Ahhhh daddyhhhh sshhhhhh uuhhhhh."
Jungkook menambah satu jari lagi ke dalam lubang Taehyung dan mulutnya masih sibuk menyusu di dada Taehyung.
"Sshhhhh grrrmmhhh." Geraman Jungkook saat lutut Taehyung tak sengaja menyenggol penisnya yang sudah menegang sempurna dan masih tertutup oleh celananya.
Jungkook melepas jarinya dari lubang Taehgung lalu melepas celananya dengan tidak sabaran. Jungkook membuka lebar paha Taehyung dan memposisikan kepala penisnya di pintu masuk lubang hangat kesukaannya. Jungkook menggesek2kan kepala penisnya di pintu masuk lubang Taehyung yang sedang membuka tutup seperti bernafas
"Holemu sangat lapar sayang."
Taehyung memandang sayu kearah Jungkook yang sibuk menggodanya sejak tadi. Ingin sekali dia melepas tali yang mengikatnya yang sungguh menyiksa karena tidak bisa melampiaskan rangsangan yang dilakukan Jungkook
"Daddy cepat masukkan." Rengek Taehyung karena lubangnya sudah gatal ingin segera dimasuki dengan penis besar dan panjang milik Jungkook.
"Aku tidak dengar baby, memohonlah kepadaku sayang." Jungkook terus menggoda Taehyung dengan menggesek2kan kepala penisnya di lubang Taehyung.
"Daddy please. Tae ingin penis daddy di dalam Tae. Fuck me daddyhhhh."
Jleb....
"Aaaaahhhhh." Pekik Taehyung saat Jungkook memasukan penisnya sekali hentakan sampai ujung penis Jungkook mengenai titik manisnya dan Jungkook langsung menggerakan pinggulnya tanpa menunggu lubangnya menyesuaikan dengan penis Jungkook yang besar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (END) Kookv//Kooktae
De TodoKim Taehyung anak yatim piatu karena orang tua mengalami kecelekaan. Dia diusir dari rumahnya oleh pamannya sendiri. Jeon Jungkook seorang pengusaha sukses sekaligus ketua mafia. Jatuh cinta kepada orang yang ditolongnya. Kookv Namjin Minyoon Seokmi...