1 tahun 2 bulan yang lalu
Andin melangkahkan kakinya santai melewati lapangan setelah mengembalikan buku dari perpustakaan. Ditemani Belinda yang selalu setia membawa serta kipas elektrik miliknya. Kata Belinda panas, nanti kulitnya merah kalau nggak segera diademin.
Yah, terserah apa kata Belin.
"Eh, Ndin. Kemarin ya, gue ketemu cowok ganteng. Kayaknya seangkatan kita deh, apa kakak kelas ya?"
"Oh, ya. Dimana emangnya?" Tanya Andin.
"Kemarin, sih. Gue lihatnya di ruang Olahraga, waktu gue balikin bola basket, eh sama dia diminta. Manis gitu lagi."
"Lo nggak tan-"
Buukk!!!
"Aaww."pekik Andin. Kepalanya belakangnya serasa dihantam dengan keras dengan benda keras juga tentunya. Ia lalu menoleh, menengok kanan-kiri. Lalu matanya menangkap sebuah sepatu kets tergeletak di tanah. Andin memungut sepatu itu.
"Gila! Siapa yang nimpuk gue pake sepatu?!" Kata Andin berteriak.
"Ih, Ndin. Jangan teriak-teriak." Belin memegang pundak Andin.
Seorang cowok dari arah lapangan berlari kecil sambil mengusap peluh di dahinya.
"Aduh, sorry!" Ucap cowok tersebut.
"Ini sepatu lo?" Tanya Andin pelan, tapi kentara sekali kalo dia emosi.
"Iya, sini balikin." Ucap cowok itu tanpa beban.
"Ndin, itu cowok ganteng yan gue ceritain." Bisik Belin di belakang Andin.
Andin mengernyit, lalu melempar sepatu tersebut mengenai dada cowok itu, dan dengan sedikit kaget si cowok akhirnya menangkap sepatu miliknya. Melihat korban pergi si cowok hanya mengangkat alis, lalu melanjutkan permainan bolanya yang tertunda karena tragedi sepatunya yang terlepas itu.
***
"Ganteng kan Ndin?" Tanya Belin."Iya, pake banget." Ucap Andin sambil cengengesan.
"Lumayan, Bel. Buat tambah vitamin di sekolah." Tambah Andin
"Namanya Segara kalo lo mau tau. Tadi gue baca badgenya."
***
Dan sejak saat itu, Segara memang yang terganteng disekolahnya, menurut Andin. Andin nggak pengen sampai jadiin Gara pacarnya. Tapi suka aja kalo lihat cowok ganteng macem Gara. Enak aja dilihat, adem gitu.
Voment🌟💬
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CONNECTION
Novela JuvenilAndin adalah Andin. Bukan sekedar Andin biasa, kalau kata orang Andin itu ceria dan humble. Tapi penakut. Cicak, gelap. Andin nggak suka itu semua, tapi Andin paling suka coklat, gulali, dan semua yang manis-manis. Termasuk Gara, iya. Gara temen sea...