"Ini human memang
minta dicakar."
- Kak Usok, mntn yhn..
.
.
.
.
.Matahari terbit dari timur, ya kalo terbit dari barat kita modar. Pagi itu Yohan yang tumben sekali datang pagi tengah memarkir sepeda motornya di parkiran bang Uyon. Ternyata pria itu ghaib entah kemana.
Lantas mengapa Yohan datang pagi-pagi? Tujuannya untuk menenangkan diri dan kembali ke jalur Allah. Sudah menjadi kebiasaan SMA 101 kalau pagi selalu nyetel sholawatan yang menenangkan hati para siswa.
Ketika mendengar lantunan pak ustad di speaker, hatinya tenang dan hidupnya lebih termotivasi. Termotivasi untuk tobat ke jalan yang benar.
30 menit kemudian kelas telah ramai akan siswa-siswi dengan raut malas, keliatan masih mengantuk, namun berpakaian rapih dengan atribut lengkap. Mereka terlihat sibuk dengan dunianya masing-masing. Pandangan Yohan jatuh kearah sosok pemuda dengan wajah segar... Siapa lagi kalau bukan Eunsang? Ia memang satu-satunya manusia yang kalo dateng ke sekolah kayak gak punya beban hidup.
"Kenapa lu?" tanya Eunsang.Ekspresi sedih dengan mata berkaca-kaca Yohan kembali, "Gua di putusin kak Wooseok nih sang," ucapnya.
"Lha kan emang udah putus?"
Yohan menggeleng, "Ucapan gua kapan hari itu otw putus, trus Kak Wooseok di deketin Jamet Italia.. Padahal mau gantengan gua sang."
Oh jadi ini alasan Yohan dateng pagi ke sekolah buat dengerin sholawatan :)
Eunsang yang baru datang naruh tasnya di bangku dan duduk dengan acuh, meninggalkan Kerdus televisi yang galau karena di putusin pacarnya.
Bukan karena dia jahat sih, tapi karena dia tau kalo Yohan nanti siang juga bakalan sembuh sendiri trus mulai nyari target baru.
Dasar fakboi :)
.
.
.
.
.Namun ternyata Eunsang salah, dirasa Yohan siang hari bakal normal eh malah makin kejer. Alasannya karena liat update an foto di Instagram Kak Wooseok.
usooseok66
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Sambung || Eunpyo
Fanfiction☎ Hai mantan, apa kabar? ☎ Siapa ya? ☎ Eh maaf, salah sambung! Eunsang baru pertama kali di telepon sama Anak Ayam yang gagal Move On. Dongpyo baru pertama kali salah sambung. [...