O5. Mie Ayam

38 4 0
                                    



"IHHH YOHANNN!! LIAT DEHHHH!"

"ADA BEBEKK!! AAAAA TEMEN TEMEN ARAAA!!" Gue nyamperin tu bebek. Tapi gak deket gais. Agak takut sih gue kalau di kejar.

"Gue kira apaan na, astaga."

"Hehehe. Kenapa?"

"Lo teriak teriak heboh gitu. Kirain kenapa."

"Maaf han :)"

Yohan geleng geleng kepala. Awoawokwkwk. Cie panik <3

"Dadah bebek!!" Bebek nya pergi gais. Mau bobo kayak nya.

"Na, laper gak?"

"Agak laper sih. Kenapa? Mau ngajak gue makan gratis?"

"Sa ae lu jubaedah. Ayok lah kalo laper. Gue juga laper."

"Ayo makannn." Gue narik tangan yohan menuju tempat dimana dia markir motor nya. Keliatan kayak nyeret sih gue, hehe.

Yohan make helm nya, gue juga make helm yg dia bawa.

"Ayo." Kata yohan bermaksud nyuruh gue naik.

"Ayo kemana?"

"Na..."

"Ehehehehe.. becanda akak lohan. Iya, gue naik nih." Gue naik ke jok belakang.

Yohan nyalain mesin motor nya lalu tancap gas meninggalkan wilayah taman. Kapan kapan gue kesini lagi deh, sama pak seungwoo. AWOAWOK.g

"Mau makan apa na?" Tanya yohan agak kenceng.

"Mie ayam, boleh? Gue lagi ngidam mie ayam soalnya."

"Ngidam pala lo. Ngidam anak siapa lo anjir."

"Anak gue sama hyunjae."

"Hyunjae yg dikamar lo itu? Cih, halu."

"PAAN SIH. HALU IS MY LYFEU. YOU KNOW?"

"Iye iye serah."

Gue nyengir untuk yang kesekian kalinya. Entah udah berapa kali gue nyengir hari ini.

Butuh waktu hingga 15 menit buat gue sama yohan sampai di warung mie ayam. Yohan markirin motor nya di area parkir warung.

"Disini aja ya?"

"Iya gak papa."

Yohan ngebawa gue ke warung mie ayam langganan nya rupanya.

"Bakso & Mie Ayam Atta"

;-;

Yohan nyari tempat duduk kosong buat gue sama dia makan nanti. Yaiyalah, masa buat ngepet.

Setelah nemu yohan narik tangan gue buat duduk disana.

"Gue pesenin ya. Lo tunggu sini."

"Oke." Yohan pun pergi memesankan mie ayam gue <3

Gue ngambil ponsel gue dan tiba tiba gue sadar, gue belum ngabarin ara sama sekali. Biarin aja lah dia, hehe.

EH IYA GOBLOK. KUNCI MOTOR GUE ADA SAMA DIA. ADU GIMANA NASIB MOTOR GUE. uda la, bodo amat. Pokoknya kalo sampe motor gue kenapa napa, tinggal minta ganti rugi ara aja :D

Disaat gue lagi asik asiknya ngedumel. Netra gue menangkap salah satu sosok malaikat yang berdiri tepat beberapa meter dari meja gue.

"Pak seungwoo?" Iya gais. Daddy ak. AW MLU BNGET.

Kayaknya pak seungwoo denger gumam an gue, pak seungwoo noleh ke gue terus senyum. BUSET DAH, DIMPLE NYA BIKIN AMBYAR.

"Kamu? Ketemu lagi kita." Pak seungwoo ngehampirin gue. Gue pun reflek berdiri, agak gimana gitu kalo pak seungwoo berdiri sedangkan gue duduk. Hehe.

Cih. Pencitraan.

"Emm.. bapak kenal saya?" Tanya gue.

"Iya. Kamu Nana kan? Yang tadi teriak kenceng banget waktu saya manggil pak rian?"

Astaghfirullah, image buruk gue.

"Ehehe. Iya pak."

Pak seungwoo senyum, "Kamu mesen mie ayam?"

Kagak pak, saya mesen ramyeon. YAIYALAH PAK. GINI AMAT BASA BASI NYA.

Gue lebih baik jujur, "Iya pak. Pak seungwoo sendiri? Mesen mie ayam juga?"

"Enggak."

LAH?

"Saya mesen bakso."

:)))))))))

Untung doi. :)))))

"O- oh. Hehe."

"Saya duluan ya. Pesenan saya kayaknya sudah siap."

"Ah iya pak. Silahkan."

"Sampai ketemu besok, Na." Pak seungwoo pergi dari hadapan gue.

IHHHH APA TADI KATANYAA?? "Sampai ketemu besok."

AKDBEJSHSJS. KESEMPATAN GUE BUAT JDI BABYGIRL NYA PAK SEUNGWOO SUDAH ADA GAIS.

Gue asik senyum senyum sendiri sampe ga sadar kalo yohan udah datang sambil  bawa mie ayam.

Yohan mengerutkan dahinya bingung. "Heh! Kenapa lo?"

"E anying. Kaget anjir."

"Lo kenapa senyam senyum sendiri?"

"Hehehe. Gak papa :)"

"Serah lo. Nih makan." Yohan nyodorin semangkok mie ayam dan teh es kehadapan gue.

"Yeay! Makasih yohan!" Gue langsung melahap mie ayam nya. Tentu saja tidak lupa berdoa sebelum makan dulu.

Yohan terkekeh pelan. Kiw, ngapa nih.

Dia juga ikutan melahap mie ayam nya dan gak ada lagi percakapan antara gue sama yohan. Kita sama sama asik sama makanan masing masing.
































































Tbc.

Vomment nya gan, ehehe.

Tentang Esa -Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang