Nah pas dimotor kak dino tanya tanya...,, kok bisa aku ada dipinggir jalan didepan rumah raka.. setauku rumah raka lagi ada pesta.. kamu tadi ngehadirin pestanya raka kan?
Kenapa kamu gak masuk kedalem? Ucap kak dino dengan wajah heran..
E e e engga papa kok aku cuma mau pulang soalnya udah kemaleman.. (ucap asiyah)
"Terus kamu tadi kerumah raka naik apa?kok pulangnya gak bawa kendaraan?"(dino)
"Aku tadi itu naik sama tasya"..(aisyah)
"Terus tasyanya sekarang kemana? kok dia gak pulang sama kamu" (ucap kak dino)
"Tasya nyaa... itu itu..."
"Itu apa? Kak dino semakin penasaran dengan cerita aisyah
"Sebelum menjawab pertanyaan dari kak dino aisyah berkata...." kak sampe disini aja nganternya rumah aku udah deket kok cuma didepan situ""Gakpapa aku anter sampe depan rumah kamu aja"(ucap dino)
"Gak usah kak nanti diliat sama ayah,, aku gak boleh dianter sama cowo"(aisyah)
"Oo jadi gitu yaudah aku anter kamu sampe sini tapi aku liatin sampe kamu masuk rumah"(dino)
"Yaudah,, makasih ya kak udah nganter aku sampe sini"
"Iya gak masalah,, yaudah buruan balik aku liatin dari sini,, takut nanti kamu ilang,, kalo ilang aku lagi yang jadi tersangka" dino mengejek aisyah
"Ihh engga lah yaudah aku balik,, kak dino hati hati ya dijalan jangan ngebut ngebut kayak bawa aku tadi,, untung aku gak jantungan,, bisa bisa aku masuk rumah sakit bukan pulang kerumah"..(ucap aisyah)
"Iya aisyah hati hati dijalan apa hati hati jaga hati,, tenang aja gue gak bakal jatoh dari motor palingan bisanya jatoh hati kekamu".... wkwk bercanda lo jangan dibawa hati nanti baper"..... (ucap dino)
"Ya enggaklah" (aisyah menahan senyum dibibirnya)
Saat berjalan menuju rumahnya aisyah melihat kebelakang dan kak dino tersenyum padanya sambil melambaikan tangan,, aisyah pun membalas dengan senyuman dan melambaikan tangan pula kepada kak dino....
"Ihh kak dino tadi ngeselin banget sok akrab lagi padahal kan baru kenal" (ucap aisyah dalam hati)
Saat dikamar dan akan tidur aisyah masih teringat dengan kak dino ternyata dia orangnya asik dan fun juga gak seperti penampilannya yang kusut dan berantakan..(ucap aisyah)
"Aisyah ternyata gak sependiam itu sikapnya juga baik dan sopan banget apalagi pas dia ngomong sambil senyum gingsul dan mata coklatnya yang indah langsung bersinar... (ucap dino)
Eh kok gue jadi mikirin dia,, tadi kan niatnya cuma mau nganter dia pulang kok jadi kepikiran sampe sekarang,, besok gue bakalan nunggu aisyah didepan pintu gerbang.. gue harus ngomongin ini kedia.... tapi apa gue berani ya ngungkapinnya... terus gimana dong (dino menghela nafas panjang sembari memikirkan cara untuk ngomong ke asiyah)Saat disekolah tasya tidak lagi menegur aisyah dia pun tidak mau lagi berteman dengannya...
"Sekarang tasya udah marah dan benci sama aku,, padahal aku gak pernah ngerebut kak raka ini semua cuma salah paham..(aisyah berkata dalam hatinya ketika ia menyapa tasya tapi tidak disapa balik olehnya)"
"Aku laper banget tapi kekantin sama siapa ya?.. yaudah deh aku kekantin sendiri aja lagipula kan deket gak jauh,,"(ucap aisyah)
"Hey he aisyah,, buru buru amat gue dino masih inget kan"(ucap dino)
"Iya kenapa kak?"
"Gakpapa cuma manggil aja gak boleh?lagian lu kekantin doang mukanya kayak mau masuk penjara,, tegang banget,, yang rileks gitu lo" (ucap dino)
"I i i iya kak permisi aku mau kekantin,"(aisyah)
"Ehh kebetulan gue juga mau kekantin,, gimana kalo kita bareng aja?"
"Yaudah terserah kakak yang penting kita gak jalan sebelahan,, kakak dibelakang aku didepan"
" kok jadi kayak gitu ya enggaklah gue maunya jalan disamping lo,, kalo gue dibelakang lo sama aja kekantinnya sendirian gak bareng sam lo"(ucap dino dengan kesal)
"Tapi nanti orang orang bilang yang aneh aneh tentang kita,, aku gak mau dikatain sama mereka,, kayak gini aja aku udah gak punya temen apalagi deket deket kak dino.. kak dino kan gaul, kaya, banyak yang suka.. gak pantes jalan disamping aku..(ucap aisyah dengan nada murung)
"Itukan mereka gue ya gue mereka mau benci terserah gue gak perduli itu semua,, (ucap dino)"
Udah kelamaan ayok.. dino menarik tangan aisyah menuju kantin,, aisyah berusaha melepaskan tangannya tapi pegangan dino terlalu kuat,,
"Kak lepasin tangan aku,, aku bisa kok jalan sendiri",, udah diem aja biar gue yang narik lo..
sepanjang jalan menuju kantin dino dan aisyah berdebat..ketika sampai dikantin dino memesan makanan dan minuman
"Aisyah lo mau pesen apa?"
"Aku pesen roti sama es teh manis aja kak"
"Yaudah gue yang pesenin lo diem disini aja gak usah kemana mana.."
"Taraaa...... ini pesenannya udah dateng,,(kak dino bawain pesenan makanan aku kemeja)"
Kalo lo gak ada temen kekantin tenang aja pasti gue temenin.. gimana udah kayak tuan putri kan? (Ucap dino)
Mereka berbincang lama dan kemudian aisyah berkata" e e yaudah kak aku mau balik ke kelas makasih udah mau nemenin"
Aisyah bertanya ke ibu kantin"Bu berapa harga makanan saya tadi?"
"Udah dibayarin nak sama itu cowo yang bawa makanan kamu tadi"
Pas aisyah nengok kebelakang ternyata dino udah gak ada dan palingan udah balik kekelasnya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
"aku suka dia tapi takut dosa"
RomanceAisyah gadis cantik yang tinggal bersama ayah dan kakak perempuannya yang menjalani kehidupan dengan banyak liku liku tapi berubah setelah dia hampir dilecehkan saat itu dia tak pernah berbicara satu katapun dan sangat ketakutan ketika melihat laki...