1

6 0 0
                                    

Mymochi

Ra ak baru pulang lusa...

Perlu dijemput nggk?

Nggk usahlah aku sama temen naik tadi online aja

Ohh ywdah kabarin aja kalo udah nyampe di Korea

Iya sayang jaga baik baik anak kita yah

Read.

Rara dan Jimin sudah menikah dan Rara sudah mengandung anak Jimin yang kira kira sudah mencapai 8 bulan.

Rara selalui dihantui rasa penasaran dengan jimin. Soalnya belakangan ini Jimin terlihat aneh. Rara memutuskan untuk diam² menyambut kedatangan Jimin di bandara.

Lusa.

Rara baru sampai di depan bandara, dia melihat Jimin baru keluar dan Rara bersembunyi di balik parkiran mobil.

Rara baru sampai di depan bandara, dia melihat Jimin baru keluar dan Rara bersembunyi di balik parkiran mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan benar saja dugaan Rara selama ini.. Jimin memiliki perempuan lain selain dia.

"Hiks jimin beneran main dibelakang ak hiks"Rara

Rara yang sedari tadi bersembunyi tidak tahan dengan perlakuan jimin
Dia menghampiri Jimin dan perempuan itu yang sedang tampak mesra menunggu tadi online pesanan nya.

Plak.
Satu tamparan mendarat dipipi perempuan itu.

"Ehh Lo jalang dia itu suami gw.. murahan banget sih ngerebut bekas orang"Rara

"Aakkhh sakit.."jisoo

"Jim bisa²nya yah kamu main di belakang ak.. dan kamu bilang kamu bareng temen kamu... Tenyata kamu 2in ak.. jahat kamu Jim"Rara

Rara yang tidak tahan menahan air matanya langsung melepaskan kesedihan nya di depan Jimin.

Rara tidak bisa tahan atas perlakuan jimin.

"Maaf Ra aku udah bosen sama kamu.. untuk masalah anak kita... Aku akan selalu urus dia dan kamu bisa bebas"jm

"Hah?nggk semudah itu Jim dia anak ak juga"Rara

"Tapi aku udah nggk mw lagi liat kamu... Aku dan jisoo udah nikah"jm

Rara langsung meninggalkan Jimin.
Rara bingung akan pergi kemana dia.. mama dan papa Rara sudah meninggal saat kejadian tenggelamnya kapal dimana saat itu papa dan mama nya sedang menjalan kan bisnis.

Dia akhir nya memutuskan untuk membeli apartemen.

Rara menelpon sahabat nya tapi tank kunjung di angkat oleh mereka..

Rara makin takut.. bagaimana jika dia sendiri yang berusaha untuk mengeluarkan anak nya.

"Hiks jimin tega... Hiks hebat banget cara dia memperlakukan ak"Rara

Rara hanya mengelus ujung perut nya yang semakin membesar.

Dia selalu berbicara kepada anak nya yang masih didalam lapisan perutnya tersebut..

Dia tidak menyangka... Lagi lagi dia berteriak menyebut nama Jimin dan menghamburkan barang² yang ada di atas meja rias baru nya itu.

Pagi.

Rara terbangun dengan mata sembab nya.. ia mencoba meraih telpon genggamnya untuk melihat apakah Jimin menelpon untuk bertanya dimana Rara berada... Tetapi harapan itu pun berubah saat dia melihat sosmed milik nya.

Instagram

❤600.537 likers

Pjimsoo_ jalan² guys

Rara langsung menutup dan mematikan handphone nya.

Dia berfikir nama Instagram nya saja suda bukan menggunakan namanya lagi dan dia tidak melihat satupun komentar ada di situ.

Sudah 2 Minggu Rara bersembunyi di apartemen baru nya itu dan selama ini dia hanya menunggu Jimin... Apakah dia akan datang untuk minta maaf... Tapi tidak.

Rara mulai merasakan sakit perut yang luar biasa, dia hanya merintih kesakitan sambil memegang perut nya.

"Ahl sakit aduhh ahh"Rara

Rara berusaha untuk mengambil telpon nya dan beranjak keluar apartemen dengan susah payah...

Bruk.

Rara pingsan.

3 jam kemudian bayi tersebut lahir dengan selamat.

"Nyonya mana ayah dari anak ini?suster

Rara bingung ingin menjawab apa...




Next.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kekasih:/pjm{2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang