[17]

162 11 0
                                    

"Hallo genks, kalian pasti kaget kan, sekarang gue mau ngevlog, karena kebetulan aku lagi di pegunungan yang tenggelam oleh air susu, eh anjir maksudnya air. Hehe ntar ntar gue mau nyalain kamera dulu" ucap jisung sambil berusaha nyalain kamera barunya

"Bang zell, minta lontong dong!"
"Mon maap disini gada sate!"
"Bang zell ini kok kamera nya gak bisa di pake sih! Rusak apa gimana?" Gerutu jisung sebal

"Lah, perasaan kemarin masih bisa kok"
"Bang, ini bukan kamera abang, tapi ini barusan di beliin sama papa"

"Lah yang bener, apa jangan jangan papa belinya yang second, jadi-"

"Eh eh siapa disini yang bilang barang second, kuping papah gatel nih"
"Ehe"

"Ngarang aja, papa itu aja baru order dari luar negeri"

"Oh iya mana mungkin juga kita make barang second gitu, gak mungkin lah ya"

"Udah udah sombongnya, coba sini papa cek!"

"Nih"

"Kamu udah bawa memoricard?"
"Udah"

"Ntar ntar, ini bisa kok"

"Tapi tadi gabisa nyala pah"
"Eh goblok, yang di pencet tuh ini bukan yang itu" ucap hyunjin sambil nyonyorin kepala jisung

"Mon maap tadi salah mencet ya udah sih pah, makasih, raihan mau ngeyutup dulu"

"Ati ati kamu kalo ngevlog liat suasana ya, jangan cari kesempitan dalam kesempatan ok?"

"Kebalik pahh, yaudah dehh!!"

🔴REC

Wow wow wow kembali lagi di channel kuuu Reihannnn review...

Tapi kali ini aku gak bakalan ngereview sesuatu ya, ya bener sih cuman mau ngereview tempat yang sungguh indah nan cantik...

Oke sebenernya aku lagi ada di pantai nih gengs, cuman karena keluarga aku kaya ya, duh maaf memang berniat sombong, jadi kita lagi mau berendem di kolam ikan eh maap maksudnya kolam renang, yakali ke kolam ikan dimakan ikan abis ntar punya gue..

Oke sip, aku bakalan liatin pemandangan di sekitar

Itu adek gue tersayang, ehh lix hadep sini dong, nih subscriberku mau liat roti sobek mu!

"Gak ah kak, aku gamau umbar roti sobaekku, ntar mereka pada mimisan aku disuruh tanggung jawab, tidak mauu saya"

Oke dia gak mau temen temen, sekarang aku mau nunjukin isi rumah gue yang di Aussie, walaupun gak besar besar banget tapi insyaallah muat untuk mengungsi 1 jt orang.

Maklum kalau rumahnya agak kecil, soalnya ini baru perintilan harta dari kakek, besok deh kapan kapan aku ajakin kalian main di rumah kakek aku, sekalian ketemu anak mimpi.

Kalian tau anak mimpi kan? Itu kerabat jauh kami... Hehe

Yuk kita liat liat pemandangan di sekitar, siapa tau ada pemandangan bagus hehe..

Eh adek lagi ngapain?

"Adek gabut kak, main yuk"
"Main? Main apaan??"

"Ngitung pasir di pantai"
"O-oke?"

Tolong videoin gue dong om!

"Loh kan gue lagi main sama gerard kok lo ngusir?"

Yaudah gue videoin kalian aja

Nih guys jadi om satrio sama adek gerard lagi ngitung pasir di pantai nih guys, gimana ada yang mau coba kalau liburan ke sini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih guys jadi om satrio sama adek gerard lagi ngitung pasir di pantai nih guys, gimana ada yang mau coba kalau liburan ke sini?

Om sat! Senyum dong jangan kek gitu mukanya

"Gue heran aja, kok gerard mau ngitung pasir, kan pasir disini banyak beut, apa gak capek, kalau gabut jangan ngitung pasir pantai,mendingan ngitung rambut yang ada di kepala lu ada berapa? Kan lebih bermanfaat!"

Iyain deh, oke sekarang kita masuk rumah dulu kuy, kayaknya papa lagi berenang

Weeyy bener yorobunnn, papa lagi berenang, ciss paa aku masukin yutup

Weeyy bener yorobunnn, papa lagi berenang, ciss paa aku masukin yutup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lah napa lo ngikut juga dah!

"Yee katanya mau pada liat roti sobek aku, sini sini mampirr"

"Jangan lupa subscribe bagi yang belom, tapi jangan di channel ini. Di  Chandra.D  papa tunggu kalian semua yaa kesayangan papa"

Dih pah gausah modus, udah tua jugaa

Oke cukup sekian dulu vlog gue kali ini. Kapan kapan sesuai requests dari para subscriber, aku ajak kak raka nge vlog. Tapi kalau udah pulang ke korea loh yaa.

Oke see you next time Reihanerss..

°·°

Setelah capek ngevlog seharian, jisung tiba tiba pengen jagung. Pas banget persediaan jagung di kulkas udah habis, jadi terpaksa dia beli di abang abang yang jual di depan komplek.

Jisung udah siap siap mau berangkat eh si babang hanzel ngikut.

"Mau kemana han?"
"Mau cari jagung"

"Lah di kulkas gak ada apa?"
"Enggak bang! Udah habis"

"Yaudah gue ngikut ye"
"Lah lo mau beli apaan dah?"
"Beli jagung juga"
"Oh"
"Jagung bakar kan?"

"Jagung goreng bang"
"Yang bener? Kok baru denger ya?"

"Ya jagung bakar lah yakali gue mau beli jagung goreng, jadinya bakwan jagung dong, udah ah gue keburu laper!"
"Yaudah skuy!"

TRINGGG TRINGGG

"Bentar ye bang!"

"Apaan van?"
"Lo mau kemana"
"Mau beli jagung bakar"

"Ngikut dong"
"Lah lo dimana? Gue udah mau nyampe ke mamangnya"

"Yaudah gue nyusul sekarang"
"Yaudah gue tunggu"

TUUT

"Siapa?"
"Vano"
"Lah ngapain nelfon? Pasti gabut"

"Yaelah bang, dia mah kalo gabut mainnya sama om sat. Yakali sama aku!"
"Om sat?"

"He em dulu sih gue manggilnya bang sat, soalnya gue kira dulu dia itu abang kita. Eh taunya adiknya papa. Cuman masih kebiasaan manggil pake bang sat sih. Cuman karena tadi gue lagi ngevlog buat yutup, jadi lebih baik pake om sat aja, jadi lebih sopan."

"Ohh bangsat toh, kapan kesini?"
"Ye kan dia tadi nyusul, gara gara pengen ketemu sama papa"

"Ketemu? Kangen?"
"I dont know, tapi katanya ada urusan penting"

"Y udah sih"

KELUARGA GESREK || Stray Kids  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang