Epilog

5.6K 273 11
                                    


"Dengan ini, pengadilan memutuskan. Jika ... tersangka bernama Kim Junmyeon, akan mendapat hukuman 12 tahun penjara atas kasus penipuan, penculikan, juga tabrak lari yang ia lakukan pada saudara Kim Jungkook dan Kakaknya, Kim Taehyung."

Taehyung mengulas senyumnya, mendengar putusan hakim untuk seorang pria yang pernah berusaha melenyapkan nyawa adiknya. Namja itu menggenggam tangan sang adik, kemudian bangkit dari duduknya dan meninggalkan ruang pengadilan.

"Terima kasih untuk bantuannya, Seokjin Hyung," ucap Taehyung.

Seokjin tersenyum, menyewa pengacara untuk membantu Taehyung dan Jungkook bukanlah masalah baginya. Sebaliknya, Seokjin justru senang, ia berharap kehidupan kakak beradik ini akan jauh lebih bahagia setelah badai yang menimpa hidup mereka.

"Tidak perlu berterima kasih, Tae. Sudah menjadi tugas bagi seorang Kakak, untuk menjaga dan membantu adiknya, kan?" jawab Seokjin.

"Sejak kapan Seokjin Hyung jadi Kakaknya Kookie? Kakak Kookie kan cuma Taetae Hyung!" ujar Jungkook, membuat Seokjin tiba-tiba ingin menjitak kepala kelinci di hadapannya.

"Bercanda, hehe." Namja kelinci itu menyengir, memperlihatkan dua gigi kelincinya, saat menyadari tatapan tidak bersahabat dari dua orang yang lebih tua darinya.

"Ck, untung sayang," kata Seokjin.

"Sudahlah, semuanya sudah selesai sekarang. Kajja, kita pulang. Biar Hyung yang antar," lanjutnya.

Lantas, Seokjin pun mulai melangkah menuju mobilnya. Diikuti oleh Taehyung dan Jungkook di belakangnya. Mobil itu pun melaju, meninggalkan pengadilan yang menjadi saksi kehidupan baru dua namja bermarga Kim itu.

Badai pasti berlalu, Taehyung dan Jungkook percaya itu. Setelah semua masalah dan berbagai cobaan yang mereka lewati, kini kedua insan itu akan mulai menata ulang hidupnya.

Mereka akan memulai lembaran baru, impian baru, tanpa harus melupakan kejadian di masa lalu. Biarlah semua itu menjadi pelajaran, menjadi kekuatan yang membuat mereka bisa menghadapi tantangan yang lebih besar di masa depan.

*****
3 years later ....

Amugeosdo eopsdeon yeoldaseosui na
Aku yang berusia 15 tahun, yang tidak ada apa-apanya
Sesangeun cham keosseo neomu jageun na
Dunia begitu besar, dan aku sangat kecil
Ije nan sangsanghalsudo eopseo
Aku bahkan tidak bisa membayangkannya
Hyanggiga eopsdeon teong bieoissdeon na na
Aku yang sepenuhnya kosong, yang tidak memiliki aroma sendiri
I pray
Aku berdoa

Love you my brother hyeongdeuri isseo
Aku mencintaimu saudaraku, aku memiliki Hyung sepertimu
Gamjeongi saenggyeosseo na naega dwaesseo
Aku mengembangkan perasaanku, untuk menjadi diriku sendiri
So i'm me
Menjadi aku
Now i'm me
Sekarang aku

You make me begin
Kau membuatku memulai
You make me begin
Kau membuatku memulai
You make me begin
Kau membuatku memulai
(smile with me, smile with me, smile with me)
You make me begin
(Tersenyum denganku, tersenyum denganku, tersenyum denganku)
Kau membuatku memulai
(smile with me, smile with me, smile with me)
(Tersenyum denganku, tersenyum denganku, tersenyum denganku)

Chameul suga eopseo
Yeah
Aku tidak bisa menahannya
Ulgo issneun neo
Kau yang menangis
Daesin ulgo sipeo
Aku ingin menangis bersamamu
Halsun eopsjiman
Meskipun aku tak bisa

My Young Brother✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang