Aku triple update loh, masa kalian masih sider :(
Ayo vote ⭐-!
"Sayang..." Yoshua memanggil istrinya lembut.
Namun sayang hanya dibalas gumamam oleh istrinya, Widya.
Merasa tidak mendapatkan respon yang diinginkan, Yoshua mendengus. Ia kemudian bangkit dari kasur lalu pergi keluar kamar.
Beberapa menit kemudian, pintu kamar utama di rumah keluarga Mahendra dibuka dengan keras.
Widya terkaget, majalah yang sedang ia baca sampai ia lempar saking kagetnya.
"Ehh ayam ayam kambing." Lucunya, Widya itu latah.
"BUUNAAAAA!" Otak Widya belum sempat mencerna semua yang terjadi ketika tiba-tiba ada tubuh yang menerjang tubuhnya. Mereka berdua kompak jatuh tertidur di ranjang empuk dengan badan Widya berada di bawah.
"Bunaaaaaa!" Nana, si pelaku utama memeluk tubuh Bunanya dengan erat. Kepalanya menyusup ke celah leher Widya.
"Iyaaa Nana sayangnyaa Bunaaa kenapa?" Balas Widya sambil balik memeluk erat tubuh anaknya. Mereka lalu berguling-gulingan di kasur king size itu sambil berpelukan.
Yoshua yang melihat itu semua dari pintu kamar hanya bisa menghela nafas lelah.
Ini yang terjadi ketika kamu menikah dengan bayi dan memiliki bayi.
Yoshua merasa memiliki dua anak bayi saat ini.
Setelah lelah berguling-guling, ibu dan anak itu duduk bersila di atas kasur. Mereka tertawa lalu merapikan rambut dan penampilan satu sama lain.
Kan? Sudah dibilang, Yoshua merasa punya 2 anak saat ini.
Sedikit tidak menyangka bahwa Widya telah mengandung dan melahirkan Nana.
"Bunaaa! Nana mau punyaaa adek! Kenapa Bunaa nda mau bikinin Nana adek!" Nana merengek, memasang wajah seperti anak anjing lucu.
Yoshua berjalan mendekati kasur, lalu ikut duduk bersila bersama istri dan anaknya itu.
Bagus, mereka sekeluarga seperti sedang mengikuti kelas yoga.
Widya sendiri menerjabkan matanya beberapa kali, mungkin otaknya sedang mencari koneksi.
Baru setelah beberapa detik kemudian pandangannya beralih pada Yoshua. Tatapannya tajam, tapi lucu 😳.
Yoshua pura-pura tidak mengerti, ia mengendikkan bahunya sambil berkata 'bukan aku' tanpa suara.
"Buna, Nana kan mau punya adek jugaa! Nana nda punya saudara! Chandra aja punya kakak! Seungmin sama Felix punya adek! Kok Nana sendirian!" badan Nana sampai melonjak-lonjak saking semangatnya ia bercerita.
"Tapi Nana kan udah besar, udah kuliah kan, masa mau punya adek bayi? Emamgnya Nana mau kalo nanti diikutin terus sama adeknya?" Widya membujuk. Sebenarnya Widya juga ingin punya anak lagi, tapi ia hanya takut ia tidak bisa merawat anaknya dengan baik.
Dulu, Yoshua dan Widya menikah karena perjodohan. Untungnya, akhirnya mereka saling mencintai dan mempunyai Naiara sebagai anak mereka.
Namun, Widya mengalami baby blues syndrome ketika Naiara lahir. Widya takut terhadap suara tangisan Nana. Bahkan sampai Nana berumur 2 bulan, Nana dirawat oleh Ibu Widya dan mertuanya. Widya harus memompa asinya lalu diletakakan ke dalam botol untuk diberikan pada Nana.
Beruntungnya, berkat pendampingan dari Yoshua, keluarga, Tyra dan Theo yang sudah berpengalaman mengurus bayi akhirnya Widya sudah bisa menerima keberadaan Nana dengan baik. Bahkan Ia bisa merawat Nana sendirian hingga sekarang Nana tumbuh menjadi laki-laki manis.
Kemudian, Yoshua dan Widya memutuskan untuk tidak menambah momongan lagi setidaknya sampai Nana masuk SMP. Yoshua sudah berkali-kali mengatakan bahwa Nana sepertinya harus punya adik agar tidak kesepian, tapi sepertinya Widya masih enggan.
Tetapi sepertinya usaha Yoshua kali ini tidak sia-sia. Nana jelas berpihak padanya. Sama-sama ingin menambah anggota keluarga baru. Jadi tadi ketika Yoshua gagal membujuk Widya, Ia mencari bala bantuan. Dan tentu saja itu Nana.
Widya menggigit bibir bawahnya ragu, matanya bergulir tak tentu arah sedangkan jari-jari tangannya tak mau diam. Yoshua yang melihatnya dengan sigap memeluk tubuh Widya, disusul Nana.
Mereka berpelukan layaknya Teletubbies.
Tinky Winky, Dipsi, Lala, dan kurang Po, bukannya artinya mereka kurang satu anggota keluarga lagi?
Winwin kemudian berbisik pelan, namun dapat didengar oleh Yoshua dan Nana dengan jelas.
"Yaudah ayo nambah satu anggota keluarga lagi." Nana memekik senang.
Lalu kelas yoga itu diakhiri dengan wajah Widya dihujami ciuman sayang dari Yoshua dan Nana.
Tbc
Sha's space :
Awkies satu chapter buat Mahendra family yups!
Anw makasih yang udah mau perhatian! Sini baris aku cium satu satuuu!
Anw lagi, chapter depan mau tentang apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Keluarga Masa Gitu?
Fanfiction[END] Ini cerita tentang keluarga Jung, besannya, dan menantu-menantunya. KMG side story > Pasutri Gaje Jaeyong, Johnten, Markhyuck, Nomin, Yuwin. 🏅#1 di tag #Nomin 130620 🏅#2 di tag #Markhyuck 260220 🏅 #1 di tag #Markhyuck 🏅 #1 di tag #nct 040...