Tahun 2015"Hai, nama saya Heera Park. Umur saya 27 tahun dan saya lulus dari Universitas Swasta di Busan tahun lalu. Saya melamar pekerjaan sebagai Manajer Artis di sini. Sebelumnya saya pernah menangani model majalah lokal di Busan selama 2 tahun. Saya akan menunjukan yang terbaik, mohon bantuannya."
Begitulah awal karir ku sebagai Manajer Artis dimulai. Sudah 5 tahun berjalan dan sekarang sudah artis kedua yang ku tangani. Sebelumnya aku handle seorang aktris terkenal yang selalu kebanjiran tawaran drama, selama 2 tahun akhirnya posisi ku diganti orang lain karena menurut pemilik agensi, aku harus menangani yang lebih terkenal lagi. Aku dikenal sebagai pekerja profesional kelas tinggi, itulah mengapa aku dipercaya untuk menghandle artis yang lebih padat jadwalnya dari sebelumnya. Oh iya aku belum kasih tau kalian, sekarang aku menjadi Supervisor Manajer dari para Manager Artis sebuah Agency. Para Manager Artis yang ku bawahi ini menghandle sebuah kelompok boyband terkenal, yang kalau ku sebutkan namanya, kalian akan teriak menggila dan berpikir keras bagaimana caranya untuk mencapai posisi ku, haha. Member dalam kelompok boyband ini memiliki manager pribadi karena jadwal mereka padat dan tidak selalu bersama dalam artian masing-masing member kadang punya jadwal kerja pribadi.
Tapi tak selamanya kehidupan di dunia idol seindah bayangan kalian, indah memang paras dan penampilannya, tapi kalau kalian tau bagaimana kisah dibalik kamera, kalian akan berpikir ribuan kali untuk menghayal menjadi pacar salah satu idol.
skip ---------------
"Noona, mmm.. bisakah kau ke tempatku sekarang?"
"Chan-ssi, ada apa? kenapa suara mu sangat gelisah? apa ada masalah?"
"Noona, ini sebenarnya bukan masalah besar. Tapi sepertinya aku butuh bantuanmu untuk segera ke tempatku, tolonglah."
"Ada masalah apa? Katakan segera padaku! atau kau sakit? Mau ku panggilkan ambulance, Chan-ssi?"
"Tidak, Noona. Cepatlah kemari, hmmm ini tentang Kyung So, bisakah aku minta bantuan mu?"
"Ya! Ada apa dengan Kyung So ku? kenapa kau tidak katakan daritadi? Aku kesana sekarang!!"
----------------------
dingdong...
Bel apartemen Chan berbunyi. Chan segera membuka pintu dan Heera langsung masuk berlarian ke dalam. Chan tersenyum sinis sambil mengunci pintu apartemennya.
"Ya, Chan-ssi! dimana Kyung So? Kenapa tidak ada siapa-siapa di sini?" seru Heera panik.
"Noona, tenanglah. dan tolong jangan bicara formal padaku! Aku udah bilang ratusan kali."
"Ok, Yeol-a, sekarang bilang dimana Kyung So dan apa yang terjadi kepadanya?!"
Chanyeol tersenyum senang mendengar manajernya berhenti berbicara formal.
"Tadi Kyung So ke sini, kita sedang bercanda dan tiba-tiba... pffftttt" Chanyeol berhenti berbicara dan mendadak tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot story
RomanceShort story of your idol 🔞🔞🔞🔞⚠️ Rate - M FULL NC AU Masih ada banyak part dengan tokoh idol berbeda ya. Akan segera di update part lain (another one shot story) kalau part Park Chan Yeol ini banyak yang suka 😊 Mohon dukungannya, please vote dan...