Because Of You(cerpen)

20 0 0
                                    

@Taman Bintang

"Kita putus,",ucap seorang gadis cantik kepada seorang pria. ucapan gadis itu agak sedikit keras dan membuat beberapa orang disana melihat.

"tapi sayang aku salah apa, aku mau ngelamar kamu kok putus sih sayang"ucap seorang pria tinggi tegap namun badan nya sedikit kurus.

"iya kamu emang ngelamar aku tapi lihat cincin yang kamu kasih ke aku itu bukan emas asli, atau berlian. dan selama kita pacaran pun kamu gak pernah ngasih aku barang-barang branded. kamu selalu janji mau beliin aku tas gucci, mana gak pernah. terus kita jalan selalu pake motor butut kamu mana kadang mogok, aku cape kalo gini terus, baru pacaran aja udah susah gimana kalo udah nikah bisa bisa hidup aku blangsak gara gara nikah sama kamu"ucap seorang gadis marah marah

" Angel tapi kita kan udah sama sama selama 5 tahun ini masa kamu mau akhirin hubungan ini begitu saja, kamu juga kan tau aku baru mulai dan merintis bisnis baru aku. aku janji aku bakal berusaha untuk untuk mensukseskan bisnis aku ini dan kalo bisnis aku ini sukses aku bakal beri semua yang kamu mau aku janji" balas sang pria dihadapan nya.

"maaf ya Farrel aku gak bisa nerusin hubungin ini, lagian aku maunya tuh kamu kerja yang bener bukan ngurusin bisnis kamu yg gak jelas itu. dan lagian Papa sama Mama aku udah ngejodohin aku sama laki laki yang mapan, pekerja keras dan jabatan nya pun tinggi dan aku lebih milih dia dari pada aku harus pilih kamu, oh iya dan ini undangan pernikahan aku dengan Axel calon suami baru aku, aku harap kamu bisa dateng.,"ucap Angel memberi sepucuk undangan ke Farrel. Farrel menatap undangan itu dengan nanar lalu mengambilnya.

"baik, aku terima keputusan kamu kalo emang laki-laki itu bisa membuat kamu bahagia dan gak bikin kamu sengsara kaya aku. Aku Ikhlas melepas kamu walaupun berat buat aku, semoga kamu bahagia sama calon suami baru kamu itu dan terimakasih untuk 5 tahun yang kamu sia siakan hari ini."ucap Farrel menatap Angel Nanar.

tiba tiba seorang laki laki tinggi, tegap dan berbadan Atletis datang menghampiri Angel dan merangkul nya mesra.

"Angel sayang, kok lama banget si katanya cuma ngasih undangan ke temen kamu."ucap nya mesra

"iya sayang ini juga udah mau selesai kok"ucap Angel. Farrel hanya menatap Angel dan Pria baru nya nanar.

"Farel jangan lupa ya dateng ke acara pernikahan gua sama Axel. gua pamit ya thanks lo udah nerima undangan nya"ucap Angel dengan sombong lalu pergi bersama Axel yang tersenyum biasa kepadanya.

Farrel yang masih berdiri menatap kepergian Angel wanita yang selama ini dia cinta ternyata begitu gampang nya meninggalkan dia dalam keadaan dia lagi benar benar membutuhkan seseorang untuk mendukung nya dalam berkarir...
tiba tiba...

"Arrgghhh... "teriak Farrel sambil membuang undangan tersebut dan pergi meninggalkan taman.

Farrel berjalan menuju apartemen nya yang tidak terlalu mewah dengan motor butut kesayangan nya. dan memakirkan motornya di parkiran khusus penghuni apartemen tersebut. dia pergi menuju lift dan menuju apartment nya di lantai 10 nomer 1010.

Farrel memasuki kamar dan merebahkan badan nya dikasurnya, ia pun mengeluarkan Smartphone nya dan mengecek Instagramnya. namun hatinya bertambah sakit saat melihat Angel mengunggah undangan pernikahan nya dengan Calon suami barunya. ia pun membuat Hpnya kesal dan berjalan ke balkon kamarnya untuk melihat pemandangan kota Jakarta di Siang Hari..

"Aaaaaaaaaa" teriak Farel ke arah luar balkon.

tiba tiba ada suara protes disebelah balkon kamarnya.

"woy kalo mau bunuh diri jangan disini dong, noh digedung lain"ucap seorang gadis tidak cantik namun manis merasa aneh dengan kelakuan tetangga nya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kumpulan Cerita pendek (AlPrill & Rify)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang