mark dan taeyong duduk bersebelahan, perjalanan masih panjang mereka harus transit ke beberapa negara terlebih dahulu sebelum benar-benar mendarat ke negara new york.
saat itu taeyong tanpa sengaja melirik ke layar smartphone mark yang baru saja digunakannya untuk melihat sesuatu dengan sangat serius. hingga iris bulatnya menangkap sesuatu.
well! mark menggunakan foto haechan sebagai wallpaper pada smartphone nya.
"aku pasti salah lihat!" taeyong membatin.
taeyong kembali menatap layar itu. kini ia tak lagi meliriknya, ia melihatnya secara terang-terangan tanpa peduli dengan mark yang kini memandangnya dengan tatapan aneh.
"apa yang kau lihat hyung!" dengan spontan mark menjauhkan benda datar itu dari pandangan taeyong lalu ia masukkan di saku celananya.
"kau menggunakan foto haechan sebagai wallpaper?!"
mendengar itu mark hampir tersedak air ludahnya sendiri, ia bingung harus menjelaskannya seperti apa.
"aha! iya hyung, dia terlihat keren pada photoshot itu.."
"tidak apa-apa mark jujurlah padaku."
"huh?" mengernyitkan alis camarnya.
"kalian adalah sepasang.." taeyong sengaja menjeda ucapannya.
"yah- he is my boyfriend, so?"
"umm.. mark aku tidak menentang hubungan kalian. tapi kau yakin?" tanyanya ragu.
"aku selalu yakin dengan apa yang aku lakukan, ini pilihanku.." mark dengan suara rendahnya.
"aku mengerti, kau sebaiknya pandai-pandai lah menyembunyikan hubungan kalian." taeyong memberi saran.
mark hanya membalasnya dengan anggukan, lalu ia kembali merogoh smartphone miliknya.
"jangan katakan padaku bahwa kau merindukan nya, bahkan belum sehari kita meninggalkan seoul.. astaga mark!!" taeyong mendelikkan matanya jengah, sebab lelaki kebangsaan kanada itu tak bosan-bosannya menatapi foto haechan yang ia gunakan sebagai wallpaper bahkan sekarang ia mengusap-usap benda datar tersebut.
...
haechan mengerjapkan matanya berkali-kali. mencoba untuk menetralkan pikirannya yang baru saja ia istirahatkan. nafasnya pun ia atur sedemikian rupa agar rasa kantuk itu tak menyerangnya lagi.
ia baru tidur pukul 4 pagi. meskipun sudah terbiasa dengan hal seperti itu, namun hari ini akan sedikit berbeda karena tak ada lagi sosok mark yang membangunkannya dengan segenap dirty talk yang ia lontarkan.
"kenapa mark hyung tidak menghubungi ku sama sekali.."
ia mencoba menggerakkan tubuhnya. sengaja berbaring sesaat dan menatap sejenak tempat tidur mark. tempat itu... kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
they don't know about us » markhyuck
Romancei want you forever even when we're not together. main cast : - lee donghyuck (haechan) - lee minhyung (mark lee) - nct member and many more warn!boyxboy;yaoi highest rank: 17 #markchan (27;O3;2O) 11 #markhyu...