EXTRA PART YUNHYEONG

1.4K 27 5
                                    


HEY HEY HEY

BUKAN LAGU ITZY YA PLS

Aku mau ngasih link OA bagi kamu yang mau chatan sama bias nih.
Terutama, KIM HANBIN DARI IKON!!!!
Ayeyyyy
ID LINE NYA : @qvz5001a
Jangan lupa pake @ yah

Oiya vote sama commentnya butuh banget nih.
See you on the next episode❤️👋🏻

++++++++++++




Bora memfokuskan pandangan ke layar Handphonenya. Sesekali ia menggigit bibir ranumnya melihat adegan yang di tampilkan. Perempuan dan lelaki di layar itu membuat hasratnya semakin menggebu-gebu.

Sesekali tangannya menekan miliknya sendiri. Berfantasi liar dan mendesah kala ia menemukan titik nikmatnya.

"Ahhh shith" desahnya.

Lalu ia kembali mengusap titik sensitifnya untuk menambah kenikmatan itu.

Tok tok tok

Bunyi ketukan pintu itu dihiraukan olehnya. Bora sudah terlarut dalam fantasi liarnya. Dan membuatnya tidak peka terhadap sekitarnya.

"Bora, apa yang kamu lakukan di dalam?" Teriak seseorang dari luar kamarnya.

Bora masih sibuk dengan tangan yang mengusap kewanitaannya dan mata yang terpejam.

Cklek

Seseorang yang baru masuk itu terperangah melihat Bora dalam keadaan telanjang bulat.

"Ah begitu rupanya" gumamnya lalu menampilkan smirknya.

Ia lantas mengunci pintu kamar itu dan duduk di sofa sembari memandang wanitanya melakukan pemuasan diri.

"Bora!" Teriaknya.

Seketika bora membuka matanya dan menutup rapat kakinya. Ia merasa malu.

"I-iya" ucapnya lalu menutup kedua bagian privatnya dengan tangan.

"Kemarilah!" Perintahnya.

Bora berfikir terlebih dahulu. Tapi, akhirnya ia memutuskan untuk melangkahkan kakinya hingga tepat di depan lelaki itu.

"Duduk disini" ia menepuk pahanya mengisyaratkan agar Bora menuruti perintahnya. Bora menduduki dirinya di pangkuan Yunhyeong.

"Jadi apa yang kau lakukan tadi hm?" Jari-jari Yunhyeong melakukan tugasnya dengan sangat baik. Ia memelintir nipple Bora , dan hal itu membuat wanitanya memerah.

"A-aku itu... eum ...Akhh" Bora refleks menggigit bibirnya kala Yunhyeong mencubit nipple yang sudah sensitif sejak dari tadi.

"Gadis nakal" bisik Yunhyeong lalu ia menjilat telinga Bora dan menggigitnya pelan.

"Sshh mmhh" Bora menikmati sentuhan Yunhyeong. Ia benar-benar basah sekarang.

"Perbaiki posisimu gadis nakal" ucapnya tepat di telinga Bora.

Bora menurut, ia membenarkan posisinya sehingga Yunhyeong bisa melihat dengan jelas kewanitaannya.

"Sudah basah? Dan kau basah bukan karna aku? Beraninya"

Yunhyeong memasukkan 3 jarinya sekaligus. Bora melengkungkan tubuh seraya mendongakkan kepalanya.

"Akhhh-"

"How dare you lil bitch"

Bora terisak pelan saat Yunhyeong mengeluar masukkan jarinya dengan sangat brutal , kewanitaannya berdenyut ia tidak tau Yunhyeong akan berlaku seperti ini.

"A-akhhhh ampunhh a-aku ahhhh"

Yunhyeong semakin memperkuat gerakan jarinya dan sesekali ia memasukkannya dengan sangat dalam.

Bora menggigit bibirnya dengan kuat guna mengurangi desahan dan rasa sakit di bawah sana. Tapi jari Yunhyeong yang terus mengoyak kewanitaannya itu membuat dirinya menikmati hal itu juga.

"A-akuhh tidakh tahanhh lagihhh a-ahhhh" Bora mencapai klimaks pertamanya dan mengeluarkan cairan beningnya.

"Good girl" gumam Yunhyeong lalu menggendong tubuh wanitanya ke kasur.

Bora mengatur nafasnya dan memandang wajah tampan Yunhyeong. Bibir sexy,peluh di keningnya,tatapan yang memuja, Bora menyukai segala hal yang ada pada diri laki-laki itu.

"Bora" panggil Yunhyeong.

"Heum?"

Yunhyeong menatap kedua mata Wanitanya dan mengelus pelan rambutnya.

"Call me daddy" lalu ia mengecup leher putih mulus itu.

"Yes daddy"

Yunhyeong membuka celana beserta dalamannya dan melemparkannya sembarangan. Tangannya dengan sigap melebarkan kedua kaki Bora. Dan tanpa aba aba ia langsung memasukkan kejantanannya yang membuat Bora memejamkan matanya erat menahan sakit.

"Ahhh s-sakithhh"

"Tahan sayang"

Ia memompa dengan cepat, matanya terus tertuju pada wajah Bora yang terlihat sangat menikmati permainannya. Tangannya ia tumpukan di samping kepala Bora, sesekali ia mengecup bibir Bora yang sedikit terbuka karna ulahnya.

"Fuckhhh so tight hh ahh"

"D-daddyhh more please do it fasterhhh ahhh ahhh"

"Yes babyhh"

Yunhyeong terus memompa miliknya dengan keras hingga mengenai rahim Bora.

"Akhhh yeshh uhhh"

"You like it hm?"

"I-i fuckinghh like it dadhh eunghh"

"Good sshh"

Tangan Bora memeluk tubuh Yunhyeong,sesekali ia mencakar punggung Yunhyeong karna merasakan sakit.

"Dadhhh ahh mauh nyampe mmhh"

Yunhyeong menatapnya sekilas dan memelankan permainannya.

"Fuck, what are you doing?!"

Yunhyeong hanya terkekeh pelan dan seketika membalikkan tubuh Bora agar memunggunginya.

"Doggy style lebih enak sayang" gumamnya lalu memperdalam kejantanannya di dalam vagina Bora.

"Akhhh!! It hurts fuckhh"

Yunhyeong menghentak-hentakkan kejantanannya. Tangannya sibuk meremas pantat Bora dan menamparnya hingga kemerahan.

"Yeshh daddyhh yeahh like that"

"Hahh bad girl"

Yunhyeong terus menghujam milik Bora hingga ia merasakan vagina Bora memijit miliknya dengan kuat.

"Yeshh babyh your fucking goodh"

"Daddyhh i wanna cumhh"

Hentakan kuat membuat keduanya mencapai klimaksnya. Yunhyeong menyemburkan spermanya di rahim Bora.

"Ahhh"

Yunhyeong kembali membalikkan badan mungil Bora dan menatap gadisnya sembari mengelus pipinya pelan.

"Good girl, next round baby?"

•••••••••••

Parah ,
ini tuh kaya males banget up tapi pengen up.
Apa yah.
Mager ngetik gitu masa🙂🙂🙂🙂
Tapi okay deh akhirnya aku up.

[ 3 ] PERVERT BOY (iKON) || TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang