Hallo semua! Sejauh ini apa ada yang suka sama ceritaku? Hohoho. Aku minta dukungan kalian dengan cara vote dan comment nya! Biar aku semangat nulisnya! >_<
***
"Kak bantuin gue dong." Hyunjin masuk ke kamarmu tanpa izin.
Kamu mendelik, "dih, ketok dulu apa!"
Tidak memperdulikan perkataanmu, Hyunjin duduk di kasur, "kak ... Bantuin."
"Apa sih?"
"Gue dapet tugas bikin naskah cerita, tapi kan gue gak pernah bikin gituan kak." Hyunjin menyerahkan buku tugasnya.
Kamu mengambil buku tugas bertuliskan "Tugas Bahasa Indonesia"
"Siswa membuat naskah cerita pendek, teratur dari alur, latar cerita, tokoh, dan waktu. Siswa harus menyelesaikan tugas sebelum tanggal 10 Maret." Kamu membaca tugas yang harus Hyunjin kerjakan.
"Tuh susah kan, gue ngga ngerti lagi."
Kamu menggeplak kepala Hyunjin, "makanya otak lo tuh sekali-kali isinya pelajaran, cewek mulu sih pikiran lo."
"Dih lo juga cowok mulu juga."
"Kapan gue mikirin cowok mulu?" Tanyamu tak terima.
Hyunjin tersenyum miring, "itu yang kemarin di minimarket siapa hah? Si abang galah yang ganteng tapi masih gantengan gue."
Kamu menatap Hyunjin datar, "mau diem atau mau gue bantuin?"
"Bantuin!" Hyunjin meletakan kedua tangannya di depan dada, "please, demi masa depan kehidupan gue."
"Lebay banget sih, ngikutin siapa lo?"
"Ngikutin lo kan kak."
Kamu mengambil pulpen dan selembar kertas, "genre apa yang lo mau buat?"
"Apa ya?" Hyunjin pura-pura berpikir, tidak lama ia menggelengkan kepala, "ngga tau, ehe."
"Ehe ehe ehe," kamu memukul kepala Hyunjin pelan, "mikir apa, ish males banget gue bantuin nya kalo ngga mau mikir."
"Kalo komedi romantis gitu bagus ngga sih? Kaya misalnya nih, si pemeran cowok nya itu tsundere banget, terus disukain sama cewek biasa aja, dan si cewek itu bisa dapetin hati si cowok tsundere itu."
"Lo tuh ngga jauh-jauh ya dari cinta-cintaan," kamu menyandarkan tubuh ke kepala ranjang, "meskipun pasaran, ide lo bagus juga. Lo buat beda dari cerita biasanya, entah itu konflik atau apapun lo buat sedikit beda dari cerita yang biasanya."
Tsundere ya.
Mengingatkan kamu kepada seseorang, apa dia termasuk cowok yang tsundere? Sikapnya dingin dan cuek, seakan tidak peduli dengan apapun. Bersandiwara di depan orang banyak agar terlihat baik? Apa yang sebenarnya dia pikirkan? Kenapa dia seperti itu? Sungguh, ini membuatmu sangat penasaran untuk memasuki kehidupan si pangeran hitam, Park Chanyeol.
***
T
elfon rumah Chanyeol terus berdering, ia sengaja tidak mengangkat telfon itu, hanya menggangu saja. Entah sudah yang keberapa kali telfon itu terus berdering.
Lelaki jangkung itu memutuskan untuk keluar apartemen nya, mencari udara segar dimalam hari. Hanya mengenakan celana training dan hoodie abu-abunya saja sudah memikat beberapa pasang mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Prince || Park Chanyeol [✔️]
FanfictionIni tentang kamu yang bertemu dengan seorang pangeran. Ya.. pangeran dikampusmu. Tapi siapa sangka dibalik semua itu, dia hanya bersandiwara? Dan menunjukan sifat aslinya kepadamu yang seperti.... iblis. Cast : YN (Your Name) - Park Chanyeol *** ‼️...