"MAJU LAWAN! JANGAN LETOY LU SEMUA!"Taehyung, Kim Taehyung. Si cowok yang menjabat sebagai panglima perang, gak usah diragukan lagi dengan strategi naruto nya. One punch, 100 orang tumbang.
Sekarang kubu Taehyung masih tetap stabil, unggul, lawan kubu Jackson yang anak anaknya udah pada tumbang. Taehyung tertawa bangga ngeliat ini semua, we born in the wrong decade.
"bagus! gua suka stamina lu semua, nanti malem jangan lupa ke bar biasanya. kita party dulu"
"emang strategi lu gak pernah kalah te, mantul" Jung Hoseok, senior yang daritadi ngeliatin tawuran kubu Taehyung.
"seneng denger itu dari lu bang wkwk, btw, liat bang joon?" Taehyung pake leather jacket nya, dan ambil rokok di saku celana nya. Anak anak udah pada pergi, nongkrong.
"biasa, jemput pacarnya. yodah gua duluan ya te! wkwk sukses dah lu semua sampe ketangkep polisi!" Setelah mengatakan itu dan salamin semua anggota kubu Taehyung, Hoseok pergi.
"wkwk jingan" Taehyung tertawa kecil, polisi? selama dia mimpin tawuran, kubu nya gak pernah ketangkep polisi bor. Ibarat nya mah invisible.
〰️ 〰️ 〰️ JK side
"lah, kok tumben pulang pulang gak luka?"
okay, sekarang kita beralih ke kediaman Jeon Jungkook. Lagi bete dia, pulang pulang cemberut. Gak sadar apa dia itu panglima perang?
"males. masa adek mau ikut tawuran tapi ternyata lawan si Jackson itu taehyung."
Jungkook masih cemberut, Seokjin yang ngeliatnya geleng kepala. Bukannya bersyukur gak tawuran, gak luka luka, ini malah ngambek karena gak jadi.
"emang gabisa bertiga? threesome gitu?"
oke, Seokjin tau kalo Jungkook polos nyerempet bego."apaansih? adek gak paham. udah abang mending buatin adek makanan yang enak terus adek lagi mau kue yang manis manis,"
bisa bisanya dia menjabat jadi panglima perang. joonie, taehyung aja serem. kok adek gue enggak ya -batin kim seokjin
"ya, ya. udah sana mandi, bau!"
Seokjin sempet dapet geplakan di kepalanya. Siapa lagi pelakunya kalo bukan Jungkook. Kasar banget emang. Muka baby badan L-men.
Setelah Jungkook pergi, ternyata mama jeon dan papa jeon pulang kerja. Well, orangtua Jungkook udah tau tentang jabatan dan kelakuan anaknya, tapi gak sampe parah kayak ngeclub dan ngerokok. Mereka tau Jungkook gak suka kayak gituan, sukanya perang kayak iron man dimata mereka (ortu jungkook).
"kookie masih ikut tawuran lagi?" tanya mama Jeon
"tadi dia cerita sama abang, katanya dia udah siap tawuran eh ternyata lawan nya bukan kubu dia. cemberut deh tuh adek,"
Mama Jeon geleng kepala, masih belum berubah anak nya ternyata. Kayak nya dia salah didik karena selalu kasih tonton film Iron Man.
"ma, niat mama udah fix?" Seokjin, si abang buka celemek nya, naro kue ala2 nya di meja.
"udah. mama mau jungkook berubah. mama capek liat dia kayak gitu terus." kasian mama jeon:(
Seokjin tersenyum, bayangin gumpalan kelinci nya nikah, ketawa bar bar dia mah.
.
.
."KIM TAEHYUNG!" ya, Taehyung baru sampe rumah dan langsung diteriakin sama ayah kim tercinta.
"apaan yah? taehyung capek, mau rebahan." habis jawab ayah nya, dia naik ke kamar tidur nya yang terletak di lantai 2.
"sayang, maafin aku kalo Taehyung kita jadi kaya gini." diam diam ayah kim menunduk sedih. Merasa gagal merawat Taehyung sejak kepergian mendiang istrinya 3 tahun yang lalu.
〰️ 〰️ 〰️ TAE side
Okay, Taehyung lagi lagi berbohong. Rebahan? oh jelas enggak. Dia masih ada janji sama anak kubu nya buat ngeclub bareng, rayain kemenangan tawuran nya dia tadi. Dia loncat dari jendela dan buka pager, ada kunci cadangan cuy.
Kalo kalian nanya, kenapa anak SMA kayak Taehyung bisa masuk? jawabannya, tentu Taehyung punya temen yang ayahnya pemilik club malam itu.
"ngapa te? suram bat muka lu" Ini Jimin, sohib Taehyung. Dia dipaksa ngeclub sama si Tae ayam ini, padahal dia mau ngebucinin kak Yoongi.
"hhh capek. realita gua ternyata gak pernah seindah ekspetasi ya?" Taehyung meneguk habis beernya, kemudian menyalakan puntung rokok dan menaruhnya di asbak.
"sori te gua gak bisa bantu apa apa, tapi gua siap jadi sandaran lu."
"cringe anjing" Taehyung ketawa kecil, bisa bisanya si jimintet ngomong gitu.
.
.
.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unite | VKOOK
FanfictionJeon Jungkook dan Kim Taehyung, dua insan yang penuh pemberontakan. Apa jadinya jika mereka di satukan? akan kah menolak atau sebaliknya? "gue gak sudi di nikahin sama lo tae!" "we'll see?" Rivals! ⚠️ harsh words