Comeback

261 30 2
                                    

Malam hari lyodra masih termenung di beranda kamarnya. Matanya tertuju pada langit malam ini. Namun jiwa dan pikiranya melayang pada mimpi tadi siang. Mimpi yang membuat hatinya panas saat ini.

Entah mimpi atau kan bukan yang pasti hatiku mulai terbakar saat itu juga "batin lyodra.

Tiba2 ingatanya kembali lagi ke aska yang menunggu jawabanku besok,,,,,

Agrrrrrrrh......au ah.."kata lyodra kesal.

Malam semakin larut angin malam sudah mengusir dirinya untuk segera menyudahi lamunanya.

Dingin kali malam ini " ucap lyodra sambil berlalu masuk ke kamarnya.

Tiba2 suara teriakan terdengar dari arah kamar bawah. iya,kmar bawah yaitu kamar papah dan mamahnya .Ia yang mendengar itu segera berlari menuju kamar orangtuanya.

Mah..pah...ada ap....."belum selesai ucapanya dia sudah kaget dengan apa yang dilihatnya.

Diam disitu!!!!jangan masuk ly "ucap mamahnya sambil menangis.

Lyodra hanya diam dengan tanya yang memenuhi pikiranya. Ia Masih tak percaya apa yg dilihatnya. Semua berserahkan dan kondisi mamahnya yang menyedihkan. Ia teringat dengan adiknya melihat sekeliling dan tak menmukannya. Tiba 2 suara rintihan terdengar. Dilihat adiknya egi yang duduk dibawah meja menenggelamkan mukanya diantara pahanya smbil menangis.

Egiiiiiiii....""panggil lyodra.

Hiks..hiks..."tangis egi

Egi sini..."ucap lyodra sambil menarik tanganya.

Lyodra segera membawa egi pergi dari kamar mamahnya. Dia sudah berada dikamarnya saat ini berusaha menenangkan egi yang masih menangis.

Egi..tenang ya,bbo dikamar kakak aja malam ini ya "ucapnya lembut.

Kak...egi takut " hanya itu yang bisa dikatakan bocah kecil berusia 6 tahun.

Tenang ada kakak disini,egi bobo aja udah malam ya "ajak lyodra.

Lyodra masih memeluk egi dan mengusap kepalanya. Dirasanya egi sudah terlelah dalam tidurnya. Ia memutuskan untuk keluar kamar menuju sumber kekacauan itu lagi. Dilihatnya mamahnya yang masih memberekan kekacauan yang disebabkan papahnya.
Mah,,,,"pangil lyodra lembut

Mamahnya hanya memandang lyodra dengan tatapan sendu.

Ada apa ini,kenapa papah?"tanya lyodra.

Ly,papah melampiaskan kemarahanya. Papah ditipu rekan kerjnya,semua uang kita dan keuntungan perusahaan dibawa kabur. Bukan hanya itu papah juga harus kembali ke medan untuk mengurus bisnis yang disana. Mamah menolak karna mamah punya tanggung jawab disini. Mamah PNS disebuah rumah sakit. Tapi papahmu tak menghiraukan itu. Jadi kita akan pindah "ujar mamahnya.

Apa?pindah"ucap lyodra.

Iya ly. Minggu depan kita sudah harus dimedan "kata mamahnya.

Mah,lyly masih ingin disini mah. Bgaimna sekolah lyly,teman2 lyly, semuanya lyly temukan disini "tegas lyodra.

Mamah tahu. Tapi papah keras kepala kamu yang sabar ya ly. "ucap mamahnya memeluk putrinya.

Keesokan harinya semua anggota keluarga berkumpul tak kecuali lyodra yang baru gabung bersama dimeja makan.

Ly,papah akan mengurus kepindahanmu siang ini,mungkin akan memakan waktu 2 hari"ucap papahnya.

Iya,pah "ucap lyodra pelan.

Hari ini dan besok kamu masih bisa sekolah, hari jumat kita akan berangkat ke medan "ucap papahnya lagi.

Udah ly dimakan dulu "sahut mamahnya yang melihat putrinya berhenti makan.

Iya pah,mah lyly berangkat dulu"ujarnya bangun dari duduknya.

Lyodra berjalan sambil mencernah kembali kata-kata papahnya pagi ini. Ia berjalan tanpa sadar telah melewati seseorang yang sudah menunggunya dari tadi didepan pagar rumahnya. Ia terus berjalan hingga sebuah teriakan membuyarkan lamunannya.
Ly..lyodra...."panggilan.
Sontak lyodra yang mendengar namanya dipanggil menoleh kebelakang.

Nuca????sedang apa disana "tanya lyodra.

Harunya aku yang nanya?kenapa aku dilewatin"ucap nuca kesal.

Maaf gak liat,"kata lyodra

Kesambet apa pagi2 ngalamun? Cowo seganteng ini dicuekin "kata nuca sambil tersenyum lebar.

Hueeekkkk....gak bgt "ucap lyodra memegng perutnya.

Dah ah berangkat yuk,keburu siang"ucap nuca sambil memberikan helm.

LYODRA tengah siap menggunakan helm dikepalanya. Tiba2 suara motor menuju kearahnya,ia adalah aska.
Aska yang melihat lyodra tengah duduk dibonceng nuca sambil melingkarkan tanganya ditubuh nuca yang memancing kemarahanya. Seketika itu ditarinya lyodra dari motor nuca yang hampir membuat dia jatuh.
Melihat lyodra diperlakukan dengan kasar. Nuca mengepalkan tanganya mendekati aska. Satu pukulan mendarat diwajahnya.
Lepasin gak!!!!"bentak nuca dengan emosi yang memuncak.
Lyodra yang mendengar suara nuca pun ikut gemetar. Di raihlah tangan lyodra dan menariknya kebelakang dirinya.
Bisa gak,gak usah kasar !!!!"bentak nuca lagi.

Aska yang hanya memandang nuca dengan tatapan tajam sambil memegangi bibirnya yang berdarah.

Pergi lo,gue gak pengin liat muka lo lagi disini"teriak nuca.

Aska hanya bangkit dan segera menghampiri motornya.
Gue tunggu jawabanmu ly siang ini"ucap aska sebelum meninggalkan mereka.

Seperginya aska dari hadapanya lyodra menghampiri nuca yang masih mengepalkan tanganya.
Nuc..."panggil lyodra pelan.

Nuca yang mendengar panggilan itu langsung menoleh. Ia melihat lyodra menatapnya dengan mata yang berkaca-kaca.
maaf ly aku kelepasan "ucap nuca sambil menunduk tak sanggup melihat lyly nya.

Aku sayang kmu nuc,,,"ucap lyodra Sambil merentangkan tangnya.

Nuca yang mendengar itu pun segera menatap lylynya yang sedang menyambutnya. Ia berlari kecil dan memeluknya begitu dalam.

Aku lebih sayang sama kamu ly."kata nuca sambil memeluknya dengan erat.

Semuanya telah kembali normal lyodra yang sudah sampai disekolahnya.
Ly turun dah sampai"ucap nuca

Iya,mkasih nuc.."kata lyodra.

Iya,samasama. Sampai nanti ya pulang aku jemput "ucap nuca tersenyum.

Siap!!!!my hero "kata lyodra sambil memperagakan hormat ala tentara.

Nuc yang melihat hanya tertawa.
Sampai jumpa nanti my littel princes "kata nuca sambil berlalu mengendarai motornya.

Kuharap ini akan bertahan selamanya tuhan "ucapnya sambil melihat kepergian nuca dari hadapanya.

BERSAMBUNG.....

Segitu dulu ya...
Authornya besok kerja pagi😝
Jangan lupa tinggalkan vote and comment
Agar semakin semangat nih.!!!!!

Selamat malam,
Salam author.

Ig : @amelia_surirajati97
Kalian juga bisa comment bagaimana alur ceritanya ya!!!!!dibawah ini 👇
Selamat membaca.

SELANGKAH DISAMPINGMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang