prolog

5.5K 244 3
                                    

Ini hanya kisah perjalanan para lelaki yang gencar mendekati gadis yang mereka suka.

Sasuke

Gadis berambut pink adalah incarannya. Ia akan melakukan apapun demi membuat gadis itu bisa bersamanya. Namun, sakura tidak pernah menganggapnya. Bagi gadis itu, pekerjaan adalah hal utama. Lebih utama dari apapun bahkan hal yang dinamakan cinta sekalipun.

Sai.

Dari kecil, ia sangat mencintai Ino, sahabatnya. Namun, rasa minder yang melekat ditubuhnya membuatnya tak bisa mengungkapkan perasaannya. bahkan sampai Ino dewasa dan memiliki kekasih. Tapi, Sai berpegang kuat pada pendiriannya bahwa suatu saat, perasaan cintanya pada Ino pasti akan terbalas kan.

Shikamaru.

Penolakan yang terus ia terima dari Temari membuatnya nekat melakukan sesuatu diluar pikiran. Memang bukan masalah besar untuknya. Tapi, akan menjadi bencana besar untuk Temari sendiri.

Naruto.

Kisahnya sedikit berbeda. Cinta Naruto sudah terbalaskan. Memang butuh tenaga kuat saat ia masih mengejar Hinata yang dikenal sangat tidak peka pada lingkungan. tapi, berkat usahanya dan sedikit campur tangan orangtua yang ia paksa untuk menjodohkannya dengan Hinata, akhirnya ia bisa memiliki gadis itu seutuhnya, tanpa paksaan karena saat perjodohan, Hinata menerima dengan sukarela.

.
.
.

Ini story yang pernah aku publish dan tamat tapi aku unpub dan setelah sekian lama akhirnya aku publish lagi. Gak ada perubahan apa2 cuma iseng aja mau publish ulang😁.

squadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang