6 - Yeji

361 30 0
                                    

line

Anonymous
Uh? You're pregnant?

saat itu juga tangis gue pecah. bukan karna apa, gue takut.

"woojin.. woojin.." gue panggil woojin, kebetulan posisi gue saat itu lagi di kamar sendirian.

"iya? kenapa sayang?" woojin nyamperin gue dengan wajah panik. "loh? kenapa nangis?" tambah panik lagi ketika ngeliat gue nangis.

"kamu liat sendiri" gue kasih liat chat dari anonymous itu.

woojin kaget. banget. dia baru sadar selama ini anonymous itu terus-terusan neror gue.

"siapa yang tau kamu hamil selain aku?" tanya woojin.

"kak daniel, terus siapa lagi ya.. udah gak ada lagi. eh ada deh, yeji." jawab gue.

"yeji? yeji siapa? temen kamu?" tanya woojin meyakinkan gue. gue ngangguk.

"coba kamu telfon yeji" titah woojin. gue nurut.

tapi gak diangkat.

gue kasih tau woojin kalau telfon gue gak diangkat sama yeji. woojin menghela nafasnya, menatap langit-langit kamar.

"mulai sekarang kamu jaga jarak deh sama si yeji itu, kalau bisa jangan cerita-cerita ke dia" ujar woojin.

"tapi kan aku pengen punya temen cewek" jawab gue.

"kamu bisa cerita ke aku aja, atau kan bisa cerita ke sejoli. kita bisa kok jadi pendengar yang baik buat kamu" ujar woojin.

---

Esoknya, gue masih berangkat kuliah. rencananya gue mulai break pas hamil udah jalan 5 bulan atau pas perut gue udah mulai gede.

gue dianter woojin seperti biasa. gak lupa dibawa sarapan dulu. sampe akhirnya, saat gue jalan sendirian ke kelas, gue liat yeji.

"yeji!" panggil gue. yeji nengok, tapi dia cuman senyum kecil.

"eh young?" balas yeji.

tumben. gak kayak biasanya. tau sendiri yeji biasanya bacot kayak apa.

"sendirian aja lo, ji." ujar gue.

lagi-lagi yeji hanya terkekeh kecil. bukannya suudzon, tapi gue malah makin curiga sama dia.

"ji, gue mau nanya sesuatu boleh?" ujar gue.

"hm? nanya apa?" jawab yeji

"l-lo.. tau gue hamil kan? nggak nggak maksud gue.. l-lo.. gak bocorin ke siapa-siapa kan? b-bukan maksud gue gapercaya sama lo, tapi.." aduh gue grogi banget kenapa sih.

"lo nuduh gue bocorin?" nahkan mampus yeji marah.

"nggak gitu, ji.. cuman kemarin gue di teror" jawab gue.

"teror? t-teror maksud lo?"

"nih.. lo liat sendiri" gue kasih tunjuk chat gue dengan Anonymous itu.

iya tau gue salah. gue gak dengerin apa kata Woojin.

yeji cuman ngangguk doang liat chatnya. habis itu kita sempet pisah karna yeji mau ke toilet buat touch up bedaknya.

line

Yeji
dah gila ya lo?

********
Apa? lo udah baca? haha

TBC

Gue mau lanjut lagi cerita ini. Doain gak writters block ya:( Smoga bisa sampe tamat..

Dan crita ini mungkin akan jadi Mystery/Romance. jadi gak full comedy romance kek ena.

Sekian. Bye


[2] marriage, p. woojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang