dingin atau receh

4 0 0
                                    


Selalu misterius , hm itu lah gambaran dari seseorang yang sangat berbeda. Berbedanya apa ? dia  itu unik sikapnya dingin. Namun , ada sesuatu yang mendorong untuk lebih jauh mencari tau tentang dirinya.

Setiap hari selalu bikin topik agar bisa lebih dekat lah hehe. Tapi cuy , dia itu beda banget dari kebanyakan wanita lainnya. Bahkan , sikap receh pada dia itu tak kali nampak. Soal kecerdasan gak perlu di ragukan lagi.

Oh iya , suatu saat kita ada tugas sekelompok. Otomatis ngerjakan bersamaan kan. Kesempatan dong , buat bisa lebih jauh apa dia itu memang dingin atau memang receh hiya hiya. Setelah tugas usai , kupancing dengan ngobrol ngobrol ringan yang menimbulkan tawa.

Betapa kagetmya , ternyata di balik sikap dinginnya. Menjawab semua hal yang ingin ku ketahui , asik juga ni cewek. Setelah ketawa bareng , nyemil bareng tapi pulang bareng enggak hehe, ku lanjutkan hal yang membuat ku bertanya tanya di obrolan medsos.

menuju pagi

Di suatu ketika , kampus ada acara sebut saja malam inagurasi. Mendekati acara berlangsung baru tau ternyata dia ini ikut. Ada suatu kejadian dimana waktu dia mau latihan. Ku tawarkan lah sebuah minuman. Namun , ia menolak dengan berbagai alasan. Tetapi tetap lah ku lanjutkan niat baik ku tadi.

Ku beli lah sebuah produk minuman dan ku antar ke kampus. Sampai disana ku hubungi dia ternyata medsos nya tidak aktif . Bingung kan , nyari kemana mana tidak ada. Hmm , mungkin belum waktunya bertemu kali ya ucapku dalam hati.

malam produktif

Akhirnya bingung mau di kasih ke siapa. Gak mungkin dong di kasih ke cewek lain, sebrengsek itukah aku hehehe. Ah tanpa pikir panjang ku minum sendiri dah. Dan ternyata, si calon doi ini kehabisan baterai hpnya setelah beberapa jam baru menghubungiku. Gak masalah lah lain kali juga bisa kan.

Puncak malam inagurasi pun di mulai . kebetulan posisiku di jajaran panitia. Dengar kabar si dambaan hati ini tampil paling akhir. Dalam hati berkata aku harus lihat dan tidak boleh melewatkan momentum ini. Betapa gemulainya dia menari , aku yakin sih tidak hanya aku yang takjub di tambah parasnya yang indah.
Pada akhirnya ku simpulkan si cewek ini sangat lah berbeda dari kebanyakan cewek lainnya ada waktu sikap dia itu dingin dan receh.

PADAMU KULETAKAN SEBUAH HARAPAN.
HARAPAN YANG TERKADANG TAK TERSAMPAIKAN.
NAMUN , SEBUAH HARAPAN PASTI AKAN TERWUJUDKAN.
ITULAH ANGANKU KALI INI SAMPAI KELAK BERKELANJUT DI PERNIKAHAN.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dimensi HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang