1

318 32 0
                                    

Taeil sibuk mondar mandir di depan gedung SM entertaiment, pasalnya sang aktor sedang marah marah tidak jelas pada salah satu staf SMent yang tanpa sengaja sukses menjatuhkan baju kesayangannya, konon katanya baju itu harganya mahal sekali, untuk membelinya pun Jeno harus ke amerika langsung, wow fantastis bukan? Berulang kali Taeil, manager Jeno menghubungi artisnya itu namun seperti yang sudah diketahui bahwa seorang Lee Jeno tidak akan berhenti marah jika semuanya belum selesai. Taeil yang tidak sabaran ia lantas masuk ke gedung SM dan mendapati Jeno tengah berkacak pinggang pada salah satu staf yang tidak sengaja sukses menjatuhkan baju kesayangannya itu.

"ya ampun..!Jen mau sampai kapan kita disini? Syuting CF-nya akan segera dimulai, kita bisa terlambat" protes Taeil pada Jeno. Jeno menoleh dan melirik jam tangannya sadar bahwa dirinya sudah terlambat 10 menit akibat ulah salah satu staf sialan itu menurutnya.

"Jeno-ssi tolong maafkan aku"

Entah sudah berapa kali staf itu mengatakan kata 'maaf' pada Jeno yang hanya dibalas dengan bentakan dan ocehan tidak jelas dari Jeno. "aku heran kenapa orang seperti dia bisa menjadi idol super star yang hebat" salah satu staf lainnya bergunjing, beruntung Jeno tidak mendengar ocehan staf itu karena Jeno sudah melangkah keluar meninggalkan gedung SM bersama Taeil menuju tempat syuting CF di daerah Hongdae

Taeil sibuk mengemudi mobil van dan Jeno sibuk mengontrol emosinya. Menjadi manager untuk seorang Lee Jeno itu gampang gampang susah. Dengan tempramental Jeno yang susah di kontrol semua sudah menjadi tanggung jawab Taeil. Sejujurnya Jeno bukanlah type pemuda yang bertempramental tinggi jika masa kelamnya tidak muncul secara mendadak di bayang bayangnya . sejak kecil Jeno sudah banyak menderita ditinggal orang orang yang ia cintai, hidup dengan sebatang kara membuat ia menjadi pribadi yang terlihat 'tegas dan arogan dari luar' namun sebenarnya dia rapuh dari dalam.

"oke..! kita sudah sampai walau sebenarnya kita sudah sedikit terlambat" seru Taeil. Lantas langsung membukakan pintu untuk Jeno. PD-Park langsung menyambut kedatangan Jeno dengan sedikit raut tidak senangnya karena Jeno datang terlambat. "maaf aku terlambat" ucap Jeno seraya membungkuk pada PD-Park. Stylist jung langsung menyeret Jeno menuju ruang make-up. 20 menit Jeno muncul dari balik tirai dengan make-up dan kostum yang trendy.

"semua sudah siap?" teriak PD-Park berseru. Syuting pun dimulai. Jeno mulai berpose bergaya seceria mungkin mempromosikan sebuah merek minuman kenamaan 'pepsi' karena dikorea tengah berlangsung musim panas jadi banyak iklan minuman yang bermunculan.

"cut"

PD-Park berusaha menjelaskan bagaimana Jeno harus berpose senatural mungkin, jangan terlihat kaku seperti sedang memperagakan acting balas dendam. "Jeno, apa tidak bisa kau bertingkah senatural mungkin?" lagi PD-Park tidak puas dengan kinerja Jeno hari ini. Entah kenapa Jeno sepertinya sedang dalam keadaan 'tidak baiknya.

"kau ini kenapa sih? Tidak bisa ya kau melupakan sejenak tentang bajumu yang tidak sengaja terjatuh itu?"

"hyung kau tahukan baju itu harganya mahal sekali" balas Jeno dengan sedikit mengerucutkan bibirnya, tampak seperti anak kecil yang kehilangan mainannya. Taeil dengan sabaran terus membujuk Jeno agar mengembalikan moodnya seperti sedia kala. "kau lupa setelah ini akan ada fansign di Hongdae masa' kau menunjukan wajah cemberut mu di depan fans-fans mu?" sindir Taeil pada Jeno yang sepertinya masih merasa kesal.

"oppa..! Jeno oppa kyaaaa~ kau tampan sekali" semua fans sudah berkumpul di area fansign, kebanyakan dari mereka adalah remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Ketika mobil yang Jeno tumpangi sampai di area parkir fansign, seluruh fans yang rata rata perempuan itu menjerit hiteris. Mereka berteriak dengan kencang memanggil nama 'Lee Jeno oppa'. Beruntung mood Jeno sudah kembali membaik. Setelah menunggu hampir 35 menit Jeno muncul dari balik tirai, sontak semua fans yang berkumpul sedari tadi langsung menjerit. "kyaaaa oppa.. oppa..! kau tampan sekali" teriak salah satu fans Jeno. Dengan ramah Jeno terus tersenyum pada fans-fans nya dan mulai menyapa dengan hangat. "hallo semuanya aku Lee Jeno, senang bisa berjumpa kembali dengan kalian" sapa Jeno sambil memasang senyum tampan yang bisa membuat para fans nya mungkin langsung pingsan seketika.

H A T E R S - NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang