"Woy! Sukijun!"
Jun yang mulanya sedang fokus mengerjakan tugas di laptop, langsung membuka pintu rumahnya dengan berutal dan perasaan yang teramat kesal.
Pintu terbuka, menampilkan sosok gadis berponi dengan cengiran konyolnya. Kemudian, menyelonong masuk tanpa mengucapkan salam pada pemiliknya.
Jun menggertakkan giginya, menarik nafas dan menghembuskan nya. "Biadab lo!" makinya, sementara yang dimaki dengan tak tau diri membuka toples berisi peyek.
"Jun, lo kok gak bilang punya pabrik peyek?" tanya Lisa, yang di acuhkan sama sekali oleh Jun.
Kekasih Lisa itu, malah melanjutkan aktivitas semulanya sebelum kedatangan makhluk astral disampingnya ini.
Lisa masih sibuk mengunyah peyek nya, kayaknya ini peyek Mpok Ayu deh, batin Lisa. "Kedatangan gue kesini, mau nyontek tugas matematika yang dikasih sama Ir.Taeyoen." jelas Lisa, prihal kedatangan mendadaknya.
Jun mendongak, menatap kekasihnya dengan mata yang melotot. "Lo manfaatin gue?" tanyanya pedas.
Lisa menggeleng, "Gak guna Jun, lo gue jadiin es campur aja kagak laku." Jun melempar kotak pensil superman nya tepat mengenai jidat lebar Lisa.
"Ae lah Jun, nyontekin pacar pas zaman corona gini pahalanya gede tau."
"Ooh ya."
"Iya, segede pantat Enyak Hwasa."
"Lu ngatain, emak gue?" Lisa menyengir, diam-diam menarik buku tulis yang berada disamping laptop Jun.
Beberapa detik kemudian, Lisa diam tak berkutik karena sibuk menyalin tugas matematika milik Jun. Tak sadar, jika kekasihnya terus menatapnya.
Jun tersenyum lebar tanpa Lisa ketahui, dirinya yang awalnya merasa kesepian. Lisa mendadak hadir, dan memberikan warna pada hidupnya. Membuatnya tertawa, dan berbicara panjang lebar dengan enteng.
Ia jadi ingat, perkataan Lisa disaat awal mereka pacaran...
"Lis, jangan bikin gue ketawa mulu!"
"Ahhh, receh lu! Pantesan mau sama gue."
"Gajelas!"
"Se-gajelas gue, lo sayangkan? Liat aja deh, gue gak akan percaya kalau ada cewek lain yang bilang lo itu kayak elsa frozen. Padahal mah, aslinya receh bener!"
Lisa benar, hanya Lisa lah yang mengetahui bahwa dirinya tak sebegitu dingin yang orang pikirkan. Lisa lah, yang tau siapa dirinya yang sebenarnya.
Benar juga apa yang dibilang Rose, Lisa itu bagaikan moodboster yang akan merubah suasana menjadi lebih baik dari sebelumnya.
-------
Jun of Seventeen.
Mau bikin yang lumayan panjang, karena habis liat senyuman Lisa😫
Request nya satu² ya, lagi nyari cerita yang pas untuk cast sesuai pilihan kalian. Sabar ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanficlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!