😸PROLOG😸

345 17 1
                                    

"Aku nggak mau Yah aku nggak cinta sama dia. Aku juga udah punya William Yah, aku cinta sama Will!" Kata Amanda dengan penuh keyakinan bahwa Ayahnya akan mengerti.

Tapi Amanda salah, sebuah tamparan keras dari tangan yang selama ini ia hormati mendarat tepat dipipi kanannya. Amanda tak menyangaka bahwa Ayahnya yang selama ini selalu baik padanya bisa sekasar itu hanya karena masalah Perjodohan antara Amanda dengan anak dari sahabat karibnya. Mata Amanda mulai berkaca-kaca karena merasakan sakit dipipinya dan sakit dihatinya.

"Ayah jahat!" Amanda langsung pergi meninggalkan Ayahnya yang masih mematung.

Cahyo merasa menyesal telah menyakiti Putri kesayangannya, tapi itu semua ia lakukan semata-mata hanya untuk kebaikan Putrinya.

Ditempat lain...

"Papa nggak mau tau kamu harus putusin wanita itu dan menikah dengan anak Pak Cahyo!" Kata Harun dengan tegas pada Putra Sulungnya.

"Pa... Joe nggak mau! Joe nggak kenal sama Anak pak Cahyo dan juga apa yang harus Joe katakan padanya Pa!" Joe membalik badan dan pergi dari hadapan Papanya.

Harun merasa sangat geram dengan perkataan putra sulungnya, Asti berusaha menenangkan amarah Suaminya dan juga menatap kepergian Anaknya itu.

Halo teman-teman Jangan lupa Votmen💛

HAPPY READING✅✔

LOVE SHOT: Benci Jadi Cinta  (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang